desain teras rumah

Desain Teras Rumah; Cara Mudah Menambahkan Keceriaan ke Area Luar

Posted by HinaYana  •  Tuesday, April 10 2018

 

Bersantai di teras rumah bisa memberikan pengalaman yang luar biasa. Apalagi jika didukung dengan desain teras rumah yang nyaman, aman, dan menyenangkan.

Interiordesign.id – Desain teras rumah harus lebih dari sekadar sebuah area transisi sebelum memasuki area dalam rumah, teras bisa memiliki sekian banyak fungsi dan kegunaan.

Jika Anda cukup beruntung memiliki ruang terbuka seperti beranda atau teras, saatnya untuk mulai memikirkan rancangannya. Memilih perlengkapan dan dekorasi luar ruangan, dan menambahkan beberapa personalisasi dengan sentuhan warna-warna. Teras rumah bahkan bisa dan sangat memungkinkan untuk Anda fungsikan sebagai ruang tamu.

Salah satu cara terbaik untuk menambahkan keceriaan ke area teras adalah dengan menggunakan warna-warna pop, yang merupakan bagian dari unsur, elemen, dan telah menjadi bagian dari gagasan dekorasi interior secara umum. Warna pop bisa menampilkan suasana semarak yang menyenangkan.

| Desain Rumah Kecil dan Sederhana; “Small Is Beautiful”

Desain teras rumah dengan keramik tiruan

Keramik tiruan atau imitasi memiliki banyak kelebihan, mereka lebih tahan lama daripada berbagai keramik standar, juga memiliki penampilan yang bisa dieksplorasi terutama dalam hal desain dan warna.

Teras rumah dengan unsur warna pada keramik atau ubin bisa menampilkan suasana yang ceria dan semarak. Padukan dengan penggunaan warna pada bagian pagar atau bahkan sofa, kursi dan beberapa ornamen yang ingin digunakan.

| Desain Pagar Rumah Minimalis; Estetika Rumah-rumah Modern Masa Kini

desain teras rumah

~ via decoart

desain teras rumah

~ via pinterest

Desain teras rumah; Skema warna

Jika Anda menginginkan tampilan teras rumah yang ceria, semarak dan welcoming, saatnya berinvestasi pada warna-warna. Perabotan dan berbagai ornamen yang ingin ditampilkan bisa menambah gaya dan suasana yang didambakan pada eksterior.

Dandani teras rumah dengan skema warna terbaik.

desain teras rumah

~ via better homes and garden

Desain teras rumah; Gaya bohemian

Menampilkan suasana semarak dengan gaya bohemian yang kaya akan warna bisa sangat menguntungkan. Bohemian bisa didapat dengan mudah, karpet luar ruangan dengan motif warna boho bisa menambah keindahan ke teras rumah Anda. Menjadikannya sangat nyaman dan mengundang.

desain teras rumah

~ via pinterest

Tambahkan banyak bantal yang juga menggunakan warna-warna pop. Bantal diklaim sebagai elemen terbaik yang bisa ditampilkan di area teras.

| Inspirasi Desain Foyer Rumah; Area Transisi yang Unik dan Menarik

Desain teras rumah; Cat pintu depan

Menambahkan warna cat pada pintu depan menjadi salah satu cara terbaik. Pintu depan bisa menjadi titik fokus area teras rumah yang menjadikannya semakin menjadi pusat perhatian. Pintu depan juga menjadi salah satu faktor menaikan home appeal paling mudah.

desain teras rumah

~ via pinterest

| Tren Warna Cat Interior Rumah yang Akan Melahirkan Perubahan Besar

Desain teras rumah; Tanaman

Terakhir, menjadikan teras rumah semakin terasa nyaman, banyak warna, dan mengundang, adalah elemen tanaman. Desain teras rumah dengan tanaman dekoratif bisa sangat terlihat menarik dan segar. Tanaman sangat mudah diaplikasikan sebagai elemen dekoratif ruang. Tanaman juga sangat fleksibel sebagai elemen dekoratif dalam pilihan tema, konsep, gagasan dan gaya desain apapun.

desain teras rumah

~ via hometown

Happy decorating.

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior rumah? Bekerja dan berkomunikasi dengan jasa desain interior terbaik dan desainer-desainer terbaik? Silakan kunjungi laman berikut: Proses desain dan dekorasi ruangan (step by step) full online.

Tags: , , , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Konten Editor. Menyukai sains, terutama sains politik dan sains interior.

Artikel lainnya

 

 

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram