Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish, Mengawinkan Dua Gaya Desain Interior yang Fresh dan Homey

Posted by Nita Hidayati  •  Wednesday, September 6 2017

 

Eklektik natural, gaya desain rumah ala Raisa Hamish. Mengawinkan dua gaya desain interior yang melahirkan desain rumah yang fresh dan homey!

Interiordesign.id – Kabar bahagia sekaligus patah hati datang dari pernikahan Raisa dan Hamish. Pernikahan yang ramai diberitakan berbagai media pada Minggu, 3 September 2017 ini dilakukan dalam dua kali acara. Pernikahan dengan adat sunda dilakukan selepas akad nikah di pagi hari. Dan pada malam harinya, pesta elegan nan cantik yang digelar di sebuah hotel bintang 5 di Kota Jakarta.

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

via bridestory

Para pengunjung maupun penggemar yang menyaksikan pernikahan Raisa & Hamish merasakan keharuan dan kebahagiaan. Meski tak sedikit juga yang patah hati. Tagar #haripatahhatinasional nampak ramai di lini masa Instagram. Banyak juga yang memberi tagar #couplegoals untuk pasangan baru ini.

Kini, saatnya mengintip fakta menarik dari pasangan romantis yang satu ini. Banyak yang tidak mengetahui jika sebenarnya penyanyi cantik dan aktor tampan ini memiliki kesukaan yang sama. Sama-sama memiliki ketertarikan pada desain rumah.

Raisa diketahui menghuni sebuah apartemen yang desain interiornya Ia rancang sendiri. Sementara sang suami, Hamish adalah seorang arsitek yang tergabung dalam Saka Design Group sebagai creative director.

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish: Electic ala Raisa

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

via instagram

Raisa mendesain sendiri apartemen berukuran 94 meter persegi miliknya. Awalnya apartemen tersebut hanya terdiri dari kamar, kamar mandi dan ruang multifungsi. Raisa berhasil menyulapnya dengan tambahan ruang santai, dapur dan bahkan ruang makan.

Baca juga:

| Desain Interior Apartemen Mungil ala Si Cantik ‘Raisa’, Konsep Maksimalis Yang Keren Abis

| Desain Apartemen Studio, Merancang Ruang Kecil Yang Multifungsi & Menyenangkan

Banyak sentuhan bohemian, vintage dan shabby chic di hunian Raisa. Desain bohemian yang maksimalis nampak pada karpet merah bermotif di ruang santai. Untuk rasa vintage, Raisa menghadirkannya pada kursi kayu dan ornamen jadul pada area ruang makan. Sementara untuk kesan shabby chic, dapat dijumpai dengan penggunaan motif bunga pada sofa dan kamar Raisa.

Penggabungan beberapa gaya ini dikenal juga dengan gaya desain electic. Penggabungan gaya tersebut adalah cara baginya untuk mendapatkan kenyamanan di rumah. Karena itu, Ia memadukan beberapa gaya favorit  yang menurutnya nyaman. Desain yang membuatnya betah dan menyenangkan ketika berada di dalam Apartemennya.

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish: Natural ala Hamish

Hamish, arsitek lulusan salah satu universitas di Sydney ini telah memulai karirnya sebagai arsitek pada tahun 2000. Hamish bersama teman-temannya mendirikan sebuah biro konsultan arsitektur di Kota Yogyakarta bernama Saka Design Group.

Berbeda dengan sang istri, Hamish kerap mengusung konsep natural dan minimalis. Sejumlah proyek yang dikerjakan Hamish pun fokus pada desain villa dan rumah pribadi. Berbagai macam tipe dan jenis bangunan pun dikerjakan Hamish dan rekan-rekannya di Saka. Mulai dari residensial, medical center, retail hingga resort dan villa.

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

Gaya Desain Rumah ala Raisa Hamish

via sakadesigngroup.com

| Desain Rumah Natural, Tinggal Di Perkotaan Serasa Di Pedesaan

Kesederhaan menjadi prinsip yang ingin ditonjolkan Saka Design Group, sehingga banyak desain yang dirancang seminimalis mungkin. Selain itu sentuhan alami juga selalu dihadirkan dalam setiap detail karya desainnya.

Pertanyaannya, kira-kira akan seperti apa desain rumah dan Hamish kelak? Mengawinkan desain eclectic ala Raisa dan natural yang diusung Hamish, sepertinya, pasangan ini akan memiliki hunian yang sejuk dan nyaman, couple goals sekali ya!

Semoga terinspirasi. Happy decorating.

Ingin memiliki desain rumah yang nyaman dengan gaya desain ecletic atau natural? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan para desainer terbaik kami? Silakan kunjungi laman berikut: Proses desain dan dekorasi ruangan (step by step) full online dari interiordesign.id.

Tags: , , ,

Nita Hidayati

By Nita Hidayati

Content writer, menyukai gaya skandinavia

Artikel lainnya

 

 

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram