Modern Kontemporer "Mini Kafe", Gaya Desain Interior dengan Tampilan yang Atraktif

Posted by HinaYana  •  Friday, May 19 2017

 

Ide dan gagasan dasar pada sebuah kafe berukuran kecil tentu saja penghematan ruang, memaksimalkan space yang tersedia agar dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada para pengunjung.

Interiordesign.id – Rancangan desain interior sebuah mini kafe bergaya modern kontemporer berikut ini begitu memesona. Visualisasi tampilan interior yang dihasilkan dari perpaduan gaya desain interior modern dan kontemporer memberi daya tarik yang unik kepada pengunjung.

Interior kafe menjadi terlihat sangat atraktif dengan suasana yang begitu inviting, menggoda pengunjung untuk bertahan berlama-lama menikmati beragam sajian dan kenyamanan interior yang digunakan.

Pada dasarnya, ide dan gagasan konstruksi interior pada sebuah kafe berukuran kecil tentu saja penghematan ruang, bagaimana memaksimalkan space yang tersedia agar dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada para pengunjung. Pilihan gaya desain akan sangat menentukan berhasil atau tidaknya kafe tersebut menjadi salah satu tempat hangout favorit.

Perpaduan gaya desain interior modern dan kontemporer memberikan cita rasa dan nuansa minimalis yang begitu terasa. Desain interior eklektik ini terlihat simpel namun cukup unik.

Meninggalkan tampilan klasik dan vintage kantin-kantin tradisional, kafe mini ini tidak sekadar didesain sebagai tempat hangout namun juga dapat menjadi semacam co-working space yang cukup menarik dan nyaman. Proses kerja kreatif pun dapat lahir dari dalam mini kafe seperti ini.

Artikel terkait:

| 7 Desain Kafe Kontainer, Konsep Mini-Kafe dengan Penampilan yang Atraktif

| 6 Gaya Desain Interior Kedai Kopi di Kota Bandung yang Homey dan Cozy

Area pengunjung mungkin tidak semaksimal pada kafe-kafe atau resto-resto besar, namun mampu memberi pelayanan yang cukup ideal kepada konsumen. Begitu pula dengan area pelayanan, meski ruang cukup sempit dan terbatas, bukan berarti area ini tidak mampu dimaksimalkan.

Berikut 5 konsep kafe bergaya modern kontemporer dengan desain interior yang sangat atraktif.

Domenic and Diana Caruso cafe melbourne. ~ via dezeen

~ via the portastylistic

the dessert kitchen. ~ via dezeen

The Hangop Bar. ~ Via Dezeen

the olive square london. ~ via dezeen

Happy decorating.

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior cafe bergaya modern kontemporer yang sederhana dan minimalis? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan jasa desain interior terbaik dan desainer-desainer terbaik? Silakan kunjungi laman berikut: Proses desain dan dekorasi ruangan (step by step) full online.

Tags: , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Konten Editor. Menyukai sains, terutama sains politik dan sains interior.

Artikel lainnya

 

 

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram