Dekorasi Rumah Kecil; 4 Ide Kreatif dan Cerdik Dekorasi Rumah Idaman

Posted by HinaYana  •  Tuesday, November 13 2018

Semakin banyak ruang yang Anda miliki, semakin baik rumah akan terlihat. Pastikan untuk memilih furnitur dengan fungsi penyimpanan tambahan. Itu adalah salah satu kunci keberhasilan dekorasi rumah kecil.

Interiordesgn.id – Renovasi dan dekorasi rumah kecil dapat menjadi tantangan besar. Anda akan dihadapkan pada kesulitan yang luar biasa untuk memiliki semua yang Anda butuhkan, tetapi pada saat bersamaan juga bagaimana menjaga tempat Anda tetap terlihat rapi dan terorganisir dengan baik.

Oleh sebab itu, Anda harus berpikir jernih dan sangat kreatif dengan ide dekorasi dan gagasan desain interior yang benar-benar cerdas, cerdik, dan juga kreatif agar rumah Anda tidak terlihat seperti ruang pameran atau bahkan penampilan sebuah toko furnitur.

dekorasi rumah kecil

Kami mencoba menawarkan Anda beberapa ide kreatif dan cerdik bagaimana seharusnya menata dan mendekorasi rumah kecil. Berikut 4 cara mudah dan tips dekorasi terbaik untuk melakukannya.

Desain Rumah Kecil yang Fungsional, Rumah Mungil dengan Rancangan Interior yang Memesona

Hindari penggunaan terlalu banyak furnitur

dekorasi rumah kecil

Alih-alih memiliki banyak perabotan kecil yang membuat rumah Anda terlihat berantakan, Anda juga bisa menggunakan perabotan yang memiliki ukuran agak besar. Perabotan minimalis dengan ukuran kecil namun sagat banyak, bisa menjadikan rumah kecil Anda terlihat sangat berantakan. Hal tersebut akan menciptakan kesan rumah Anda benar-benar tampak lebih kecil dari kenyataanya. Hal ini benar-benar harus bisa Anda hindari.

Dekorasi Rumah yang Simpel Namun Memesona, Menambahkan Karakter dan Kepribadian ke dalam Setiap Ruang

Furnitur multi-fungsi

dekorasi rumah kecil

Gunakan furnitur multi-fungsi atau multi-purpose untuk mengurangi tempat yang Anda butuhkan sebanyak mungkin. Untuk ruang tamu misalnya, satu set furnitur yang memiliki fleksibilitas bisa sangat sesuai dengan kebutuhan.

Aksesori tepat dekorasi rumah kecil

Gunakan ornamen dan aksesori interior yang dapat melayani tujuan atau mengonsumsi ruang paling sedikit memakan space. Ingat, rumah Anda bukanlah ruang pameran yang bisa memiliki banyak pajangan. Gunakan seperlunya saja.

Desain Interior Rumah; Kenapa Dekorasi Menjadi Sesuatu yang Penting?

Sesuaikan ukuran

Pilih furnitur dengan ukuran yang dapat disesuaikan. Jika memungkinkan Anda bisa membuatnya kustom agar benar-benar dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan. Menyesuaikan ukuran berarti menyesuaikan ruang yang akan digunakan oleh furnitur Anda.

dekorasi rumah kecil

Itulah 4 dari banyak hal yang bisa memberi Anda sugesti selanjutnya bagaimana mendekorasi rumah. Kami sangat yakin Anda dapat menemukan lebih banyak lagi ide dan gagasan bagus untuk mendekorasi rumah kecil milik Anda jika bisa berpikir sedikit lebih kreatif.

Inspirasi Desain Rumah Kecil Tipe 27; Nyaman dalam Kesederhanaan

Semakin banyak ruang yang Anda miliki, semakin baik rumah akan terlihat. Pastikan untuk memilih furnitur dengan fungsi penyimpanan tambahan. Itu adalah salah satu kunci keberhasilan dari dekorasi rumah kecil.

Ada pertanyaan tentang desain interior rumah Anda? Desainer kami siap menjawabnya

Tags: , , , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Head of Content.

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader