Cara Mudah dan Murah Mendekorasi Bagian Depan Rumah agar Menambah Ketertarikan Orang Terhadap Rumah Anda

Posted by HinaYana Tuesday, January 14 2020

Kesan pertama sangatlah penting. Bagaimana orang-orang dapat mengagumi keindahan dan kenyamanan rumah Anda hanya dengan memerhatikannya secara sekilas saja pada desain eksterior beranda, teras depan dan halaman depan rumah Anda.

Interiordesign.id – Pernahkan Anda memerhatikan orang-orang yang lewat depan rumah dan tampak tertarik mengamati rumah Anda? Mengagumi keindahan, kemewahan, atau mungkin kesederhanaan yang tampak pada rumah Anda?

Impresi orang-orang dan kesan pertama mereka terhadap rumah Anda adalah hal yang cukup penting untuk diperhatikan. Hal ini menandakan bahwa ada sesuatu yang mereka kagumi dari rumah Anda. Entah itu bentuknya, desain, dekorasi atau gaya unik penataan rumah yang memunculkan ciri khas dan karakter yang menarik perhatian.

Untuk mendapatkan itu semua, banyak cara yang dapat Anda lakukan. Instalasi dan desain yang pas dan juga tepat pada halaman depan rumah adalah yang terpenting.

Bagaimana mendekorasi bagian depan rumah, bagian eksterior, khususnya entry way agar kesan positif dari pengunjung atau tamu, atau dari orang-orang yang sekadar kebetulan melewati rumah Anda, dapat segera Anda dapatkan?

Dekorasi dan desain eksterior rumah yang menarik agar menambah ketertarikan orang-orang dengan 5 cara mudah dan murah yang tidak menghabiskan banyak biaya ini.

#1 Mengecat pintu depan dan jendela

Pemilihan warna menjadi satu hal yang selalu dapat di andalkan untuk menyulap rumah Anda menjadi sesuatu yang diharapkan. Warna seolah selalu memiliki daya magis tertentu untuk mengubah sesuatu menjadi lebih indah dan menarik.

Memberikan warna tegas dan terang pada jendela dan terutama pintu depan, akan membuat tampilan depan rumah menjadi semakin menarik perhatian.

Pilihan warna terang dan tegas adalah penanda keberadaan rumah. Namun jangan lupa untuk mengombinasikannya dan menyelaraskannya dengan warna pada bagian lain. Mewarnai, mengecat bagian pintu dan jendela, tidak membutuhkan dan menghabiskan banyak biaya.

modern exterior ~ via houzz

#2 Memasang nomor rumah yang unik dan menarik

Nomor rumah juga dapat berfungsi sebagai penanda rumah Anda. Memasang nomor rumah dengan tampilan yang unik dan menarik dapat meningkatkan ketertarikan orang pada rumah Anda.

DIY, atau membuat nomor rumah kustom, menjadi cara terbaik dan tentunya tidak menghabiskan banyak biaya.

modern house number ~ via homeedit

#3 Menanam Pepohonan

Menanam pohon depan rumah adalah cara yang paling umum dan biasa. Pertimbangkan besaran ukuran tanaman yang akan ditanam. Tempatkan persis pada entry way, dan kesan natural yang dibawa akan menambah daya tarik visual bagi orang-orang.

modern exterior with tress ~ via houzz

#4 Memasang lampu luar/eksterior

Lampu luar adalah dekorasi penting, terutama untuk bagian depan rumah. Sesuaikan pilihan dan model lampu eksterior dengan gaya desain yang anda adopsi untuk keseluruhan rumah.

lighting sconce ~ via hgtv

#5 Memasang Pagar

Pagar adalah pembatas pada luasan properti Anda. Namun tidak hanya itu, pagar dapat menjadi tambahan daya tarik pada tampilan rumah Anda. Usahakan dan pilihlan model pagar yang tidak terlalu tinggi dan tidak menutupi maksimal serta seolah mengeklusi keberadaan rumah Anda dari sekitar.

Model pagar yang tepat, dapat meningkatkan daya tarik yang membuat orang-orang berdecak kagum akan keindahan estetika rumah Anda.

desain pagar ~ via interiordesign.id

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

1000* desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
... ... ...
×