fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Ruang Pameran Modern-Eklektik – Ambon, Maluku

Designed by Mufi Indra Pahlevi
Pilih Mufi Indra Pahlevi
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
interior ruang pameran

Ruang Pameran – Gagasan desain eklektik merupakan solusi bagi Anda yang menginginkan ruangan dengan tampilan teramat unik. Eklektik sendiri adalah sebuah gaya yang membaurkan banyak gaya, menjadikannya sebuah gagasan yang teramat kaya saat diterapkan di sebuah ruangan.

Gaya eklektik cocok untuk diterapkan pada berbagai ruangan yang menginginkan sentuhan istimewa. Namun mengingat gaya eklektik terlihat lain dari yang lain, gagasan ini sangat direkomendasikan untuk diterapkan di ruang komersial. Banyaknya pengunjung ruang komersial membuat gaya eklektik jadi bisa lebih sering dilihat oleh banyak mata.

desain ruang pameran

Sisi menarik yang dimiliki oleh gaya eklektik membuat Ibu Meta, salah satu klien saya, menginginkan gaya eklektik ini diterapkan pada ruang pameran yang beliau kelola. Tidak hanya gaya eklektik, beliau pun ingin menghadirkan gagasan modern pada ruangan ini. Oleh karena itu, saya mencoba mewujudkan keinginan Ibu Meta tersebut.

Ruang Pameran Kerajinan Tangan dengan Gaya Modern-Eklektik

Ruang pameran yang dikelola oleh Ibu Meta merupakan sebuah area yang menampilkan berbagai kerajinan tangan khas Ambon, Maluku. Oleh karena itu, agar gaya yang diterapkan mendukung fungsi ruang ini, saya menghadirkan banyak elemen kayu ke dalam ruangan. Elemen kayu di sini menjadi simbol alam serta erat kaitannya dengan berbagai kerajinan tangan tradisional yang diproduksi dan dipamerkan.

inspirasi interior ruang pameran

Untuk gaya modern-nya sendiri, saya menggunakan banyak unsur geometris dalam ruangan pameran ini. Dimulai dari lemari-lemari display yang menempel di dinding ruangan, meja, kursi, serta area display yang berdiri di tengah. Unsur geometris inilah yang menguatkan gagasan modern yang ada di ruang pameran.

Akhirnya, jadilah ruang pameran bergaya modern-eklektik yang Ibu Meta inginkan. Area ini memiliki nilai visual yang sangat baik, mengingat ia diperuntukkan bagi sebuah acara yang memamerkan berbagai karya seni. Oleh karenanya, adalah sesuatu yang tepat bagi Ibu Meta untuk memilih gaya eklektik yang merupakan hasil dari pembauran berbagai gaya desain.


Detail Klien

Klien: Meta
Tipe Proyek: Ruang Komersial | Ruang Pameran
Gaya Desain: ModernEklektik
Lokasi: Ambon, Maluku
Ukuran: 20 m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,00
Desainer: Mufi Indra Pahlevi


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id