fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Rumah Scandinavian yang Ramah Anak

Posted by Rio Stefanus Monday, August 23 2021
interior rumah ramah anak
Saran
Design Dilemma
Gaya Desain
Modern-Eclectic
Anggaran
Di bawah Rp. 10 juta
...
Ditanyakan oleh Raisa

Rumah saya lantai 1 sungguh bkin elus dada. Penataan ruangannya kacau. Saya ingin penataan ruangan yang bisa terlihat eye catching, sesuai dengan fungsinya, safe for kids, tanpa harus mengubah bangunan dan hanya menganti beberapa furniture.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Rio Stefanus
Dijawab oleh Rio Stefanus

Halo, Mbak Raisa.
Terima kasih sudah mengajukan pertanyaan pada InteriorDesign.id.

Mendambakan rumah yang nyaman untuk keluarga tentu merupakan hal yang wajar. Berdasarkan pertanyaan Mbak Raisa, dapat disimpulkan bahwa Mbak Raisa menginginkan rekomendasi desain rumah satu lantai yang:

  • Memiliki penataan ruangan yang rapi
  • Terlihat eye-catching
  • Bersifat fungsional
  • Ramah anak
  • Tidak memerlukan perubahan bangunan dan bisa memanfaatkan furniture yang sudah ada

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa desain rumah yang paling cocok untuk hunian Mbak Raisa adalah desain bergaya Scandinavian.

Eye-Catching-nya Desain Rumah Bergaya Scandinavian

desain rumah scandinavian

Desain rumah dengan gaya Scandinavian dianggap paling cocok untuk rumah Mbak Raisa karena perubahannya yang bersifat minor. Ini membuat Mbak Raisa tidak memerlukan perombakan besar-besaran atas rumah Mbak Raisa.

Selain itu, uniknya dari gagasan desain ini ada pada kehadiran furniture yang bisa dibuatkan dengan model portable. Model portable yang dimiliki furniture di rumah Mbak Raisa bisa membuat hunian jadi terasa lebih luas dan perabotan ini tidak boros area.

Mengingat ada kehadiran anak-anak di rumah Mbak Raisa, desain Scandinavian ini amat cocok karena dekorasi ringan yang ia kedepankan. Tidak banyak hiasan yang perlu Mbak Raisa pasang untuk membuat rumah Scandinavian Mbak Raisa terlihat cantik. Justru kesederhanaan rumah Mbak Raisa inilah yang membuatnya terasa elegan.

Gaya Scandinavian pun menekankan diri pada fungsi dan minim akan detail. Inilah yang membuat desain rumah dengan gaya satu ini cocok untuk rumah Mbak Raisa yang diramaikan oleh anak-anak.

desain interior rumah gaya scandinavian bandung

Selain itu, gaya ini pun membuat rumah terkesan bersih meski anak-anak Mbak Raisa sedang aktif-aktifnya bereksplorasi. Justru desain Scandinavian memberi ruang bagi anak-anak Mbak Raisa untuk bergerak, tanpa membuat rumah terasa tidak menarik secara visual.

Portfolio: Desain Interior Rumah Gaya Skandinavia – Ciputat, Tangerang

Jadi saran saya untuk hunian Mbak Raisa adalah terapkan gagasan interior bergaya Scandinavian. Tidak banyak yang perlu diubah dari furniture Mbak Raisa. Gaya ini pun memberikan ruang yang cukup bagi anak-anak Mbak Raisa untuk bergerak tanpa harus mengganggu keindahan dari tempat tinggal Mbak Raisa.

Untuk desain interior rumah terbaik yang Mbak Raisa inginkan, Mbak Raisa bisa memercayakan perancangannya secara langsung kepada InteriorDesign.id. Selamat berkreasi, Mbak Raisa.

Salam,
Rio Stefanus

Siap memulai proyek desain interior?

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id