fbpx
Hello, Guest

8 Rekomendasi Lemari 2 Pintu Terbaru Tahun 2024

Posted by Brenda Brilianita Friday, February 16 2024

InteriorDesign.id– Lemari 2 pintu adalah model lemari yang cocok untuk ruangan terbatas. Memiliki ukuran yang ringkas, yakni panjang sekitar 110-150 cm dengan lebar 50-55 cm, dan ketinggian sampai 160-100 cm, membuat lemari ini begitu diminati.

Dengan ukuran yang ringkas seperti itu juga dapat menjadi perhatian karena saat memilih lemari pakaian, perlu diperhatikan ukuran panjang, tinggi, dan kedalamannya untuk ruangan yang sempit.

Biasanya, untuk lemari 2 pintu, cocok digunakan untuk ruangan berukuran 2×3, 3×3, atau 3×4 meter persegi. Meski terlihat kecil, lemari ini sesungguhnya juga dapat menyimpan berbagai model pakaian dan aksesori lainnya dengan rapi. Kuncinya, Anda hanya perlu memilih lemari yang dilengkapi dengan sekat dan laci.

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Terbaru

Berikut rekomendasi lemari 2 pintu terbaru tahun 2023 yang bisa Anda pilih:

1. Lemari Pakaian dengan Pintu Serba Putih

Lemari pakaian serba putih (Rumah Mebel)

Dengan memilih lemari jenis ini, maka Anda akan mudah memadukan perabot dengan dekorasi lain. Warna putih pada lemari akan terkesan simple dan minimalis. 

Selain menjadi warna netral, jenis lemari 2 pintu ini juga dapat membuat ruangan jadi terlihat lebih cerah.

2. Lemari Pakaian dengan Laci 3 Tingkat

Lemari dengan laci 3 tingkat (Informa)

Jika Anda memiliki banyak barang dan aksesoris untuk disimpan, maka lemari ini adalah pilihan yang tepat. Lemari 2 pintu dengan laci 3 tingkat ini akan membuat barang-barang Anda jadi lebih rapi. 

3. Lemari Gaya Jepang

Lemari gaya Jepang (Shopee)

Jika Anda mencari lemari pakaian bergaya Jepang, maka lemari ini jadi inspirasinya. Lemari dari Dekoruma Heim ini menampilkan nuansa Jepang pada setiap inci lemari.

Di dalam lemari terdapat 5 rak dan 4 laci yang siap menjadi tempat penyimpanan. Semua ukuran telah disesuaikan agar Anda tidak kesulitan ketika akan mengambil benda-benda di dalam lemari pakaian. Material yang digunakan juga terbukti aman dan berkualitas.

4. Lemari Baju dengan Kaca

Lemari dengan kaca (Informa)

Agar ruangan terlihat luas, maka jenis lemari ini bisa jadi pilihan. Anda bisa memilih lemari minimalis 2 pintu yang menggunakan kaca. Lemari ini memiliki kompartemen dan tiang gantung yang apat menampung banyak pakaian dan aksesoris. 

5. Lemari dengan Pintu Geser

Lemari pintu geser (Informa)

Untuk ruangan minimalis, lemari yang bisa Anda pilih adalah lemari 2 pintu dengan model geser. Dengan lemari ini, maka Anda dapat menempatkan lemari di mana saja tanpa khawatir membuka pintu. 

Anda juga bisa menggunakan cermin untuk berkaca melalui lemari dengan pintu geser ini. 

6. Lemari Aksen kayu Minimalis

Lemari kayu yang kokoh (Informa)

Karena memiliki kesan yang kokoh, maka Anda tidak akan salah pilih ketika menggunakan lemari 2 pintu jenis ini. Lemari pakaian ini dilengkapi dengan hanger untuk menggantung pakaian dan safety box untuk menyimpan dokumen dan barang-barang berharga.

7. Lemari Kayu Unsur Alam

Lemari kayu nuansa alam (Lazada)

Untuk Anda yang sedang mencari lemari pakaian dengan unsur alam, maka lemari ini bisa jadi pilihan. Pro Design Yuka YKAWD2 adalah lemari dengan aksen kayu tua berwarna coklat yang menenangkan.

Lemari ini memiliki dua rak berukuran sedang dan gantungan di lemari pakaian yang bisa digunakan untuk meletakkan koleksi barang-barang Anda. Papan partikel pada lemari 2 pintu ini juga berkualitas dan dapat bertahan dalam waktu lama.

8. Lemari Pintu Geser Kaca Penuh

Lemari dengan lapisan kaca (Tokopedia)

Jika Anda memiliki hobi menari dan membutuhkan ruang latihan dengan kaca yang besar, maka lemari ini bisa jadi pilihan. Anda jadi bisa membuat ruang latihanmu sendiri hanya dengan lemari 2 pintu yang satu ini. 

Lemari pakaian kaca ini terbuat dari bahan fiberboard jenis MDF dan LDF dan finishing paper sheet. Pada bagian pinggiran pintu menggunakan bahan aluminium, sehingga lemari ini kuat dan kokoh. 

Dengan 2 pintu sliding yang di dalamnya, Anda dapat menggantung baju, 1 laci di bawah, serta 4 slot rak untuk baju lipat. Cermin besar pada bagian pintunya dapat membuat diri Anda puas untuk latihan menari di rumah sehingga tidak perlu lagi untuk menyewa tempat latihan menari.  

Lemari 2 pintu dapat menjadi pilihan Anda jika memiliki ruangan sempit dan menambah kesan minimalis. Temukan tips dan inspirasi interior desain lainnya melalui interiordesign.id.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
green design interior
Thursday, October 31 2019
Posted by Faris Abdurrachman Afza

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id