fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Gaya Desain English : Kombinasi Classic Dengan Pola Botani dan Geometris

Posted by Fauzi Rahman 6 days ago
gaya desain english

English style merupakan gaya desain interior yang terinspirasi dari rumah pedesaan Inggris dari dua, atau tiga abad yang lalu. Namun, Untuk versi modernnya sendiri, terdapat beberapa penyesuaian yang disesuaikan dengan tren saat sekarang.

InteriorDesign.id – Gaya desain English adalah sebuah gaya desain yang mengacu pada tradisi arsitektur Inggris yang berkembang pada abad ke-18 dan 19. Ini termasuk elemen seperti gable roof, dormer windows, dan chimneys yang dikelilingi oleh tanaman.

Gaya ini juga mencakup penggunaan material seperti batu, kayu, dan keramik yang menambahkan kesan klasik dan elegan. Gaya ini sering digunakan dalam pembangunan rumah-rumah perumahan mewah dan komersial.

Setelah Perang Dunia II, gaya desain Inggris berkembang lebih lanjut dengan munculnya gaya desain modern yang menggabungkan elemen tradisional dengan teknologi yang lebih baru.

Saat ini, gaya desain Inggris terus berkembang dan mencakup berbagai gaya arsitektur, termasuk arsitektur kontemporer yang menggabungkan elemen tradisional dengan teknologi yang lebih baru dan material yang lebih inovatif.

Beberapa Karakteristik Gaya Desain English

  • Elemen Arsitektur Tradisional
    Gaya ini mengacu pada tradisi arsitektur Inggris, yang ditandai oleh elemen seperti gable roof, dormer windows, dan chimneys yang dikelilingi oleh tanaman.
  • Simetri
    Gaya ini dikenal dengan simetri yang kuat, yang membuat rumah atau bangunan terlihat seimbang dan proporsional.
  • Ornamentasi Yang Detail
    Menampilkan ornamentasi yang detail, seperti kusen pintu dan jendela yang indah, plesteran dinding, dan molding yang menambah kesan tradisional pada rumah atau bangunan.
  • Penggunaan Material Yang Berkualitas
    Menggunakan material seperti batu, kayu, dan keramik yang berkualitas tinggi, yang membuat rumah atau bangunan terlihat kokoh dan kuat.
  • Penggunaan Warna Klasik
    Warna-warna klasik seperti biru laut, hijau, merah, dan krem, yang menambah kesan elegan pada rumah atau bangun

Cara Penerapan Gaya Desain English Kedalam Ruangan

Menambahkan Perabotan Klasik
Perabotan seperti meja kayu, kursi kerajaan, dan sofa dengan pola kain yang klasik dapat digunakan untuk menambah kesan elegan pada ruangan.

Menambahkan Aksesori
Aksesori seperti keramik Inggris, lukisan, dan pernak-pernik klasik dapat digunakan untuk menambah kesan tradisional pada ruangan.

Menggunakan Pencahayaan Yang Sesuai
Pencahayaan yang dapat menambah kesan elegan seperti lampu gantung klasik, candelabra atau lampu meja klasik dapat digunakan untuk menambah kesan elegan pada ruangan.

Menambahkan Elemen Landscape
Element landscape yang tradisional seperti taman Inggris, tanaman yang tumbuh di dalam pot, dan tanaman berbunga dapat digunakan untuk menambah kesan tradisional pada ruangan.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id