Gaya Desain Futuristik, Hadirkan Sentuhan Masa Depan yang Unik dan Nyentrik

Posted by Nita Hidayati Inayah  •  6 days ago

Gaya desain futuristik bermain dengan pola-pola geometris. Mengeksplorasi bentuk geometri menjadi suatu komposisi yang nampak berbeda dengan desain yang ada saat ini.

Interiordesign.id –  Gaya desain futuristik adalah gaya yang menghadirkan sentuhan masa depan yang unik dan nyentrik. Bahkan mungkin cenderung berbentuk aneh dan tak lazim seperti kotak atau bulat. Terkadang sering juga ditemui bentuk yang seperti tidak beraturan sama sekali.

Tren gaya desain futuristik merupakan tren fashion yang merujuk pada masa depan. Menerapkan dasar rancangan melalui bentuk geometris dan bentuk yang asimetris. Memiliki desain yang unik, simpel serta berorientasi pada masa depan yang nyentrik dan modern.

Ingin miliki desain rumah ala futuristik? Simak penjelasan singkatnya berikut ini:

Putih, Kuning & Silver

Penggunaan warna putih, kuning atau silver untuk warna dinding adalah cara sederhana untuk mendapatkan desain ala futuristik. Selain memberikan sentuhan futuristik, warna putih juga akan memberi kesan elegan dan kesan luas pada ruangan.

gaya desain futuristik

via pinterest

Silver mampu menghadirkan kesan futuristik yang kuat. Juga warna kuning yang memberikan keceriaan dan kesan “bersemangat” pada setiap ruang.

gaya desain futuristik

via pinterest

Televisi & Lampu LED

gaya desain futuristik

via phoebe dexter

Televisi dan lampu LED merupakan interior yang akan membuat ruangan Anda bernuansa futuristik. Anda dapat menghadirkan televisi dan lampu LED ini di ruang keluarga. Desain yang simpel sekaligus berkesan ini akan memberikan sentuhan futuristik pada ruang keluarga Anda. Tampilan desain storage dan display televisi yang ergonomis juga akan memperkuat kesan futuristik.

Furnitur Unik

gaya desain futuristik

via xymara

gaya desain futuristik

via google.co.uk

Pemilihan furnitur juga harus diperhatikan. Bentuk dan model furnitur unik yang benar-benar berbeda, umumnya akan membuat ruang memiliki kesan futuristik. Konsep futuristik akan nampak jelas terlihat pada kursi dan sofa, tempat tidur, meja dan masih banyak lagi. Desain asimetris dan lengkung menjadi pilihan utama dalam konsep futuristik ini.

Telling a story in a futuristic world gives you this freedom to explore things that bother you in contemporary times.

– Suzanne Collins

Ada pertanyaan tentang desain interior rumah Anda? Desainer kami siap menjawabnya

Tags: , , , , , , ,

Nita Hidayati Inayah

By Nita Hidayati Inayah

Content writer, menyukai gaya skandinavia

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader