fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

10 Motif Plafon Gypsum, Membuat Rumah Semakin Menawan

Posted by Rio Stefanus 3 weeks ago

InteriorDesign.ID – Desain motif plafon gypsum yang cantik membuat banyak orang memilihnya untuk menambah nilai estetika interior rumah.

Belum lagi karena kelebihannya yang awet, desain minimalis, tidak mudah bocor, anti jamur hingga harganya yang terjangkau. Nah, apabila Anda ingin membeli plafon gypsum, berikut ini deretan inspirasi motif plafon gypsum yang bisa Anda pilih. 

Inspirasi Motif Plafon Gypsum 

Dari sekian banyaknya motif yang tersedia, beberapa motif plafon gypsum cantik kami bagikan di bawah ini. Anda bisa memilihnya sesuai dengan konsep desain hunian di rumah. Simak selengkapnya berikut ini! 

1. Motif Plafon Gypsum Kotak

motif plafon gypsum

Sc: yellowpages.com

Jika ingin menampilkan kesan modern minimalis, maka desain plafon gypsum satu ini bisa Anda coba. Padu padankan dengan perabotan dengan nuansa coklat atau krem untuk membuat suasana hunian tampak hangat. 

2. Plafon Gypsum Bertingkat 

motif plafon gypsum

Sc: tokban.com

Konsep gypsum satu ini juga banyak diterapkan pada ruang tamu atau ruang keluarga. Mengusung tema minimalis sederhana, motif satu ini tidak akan terlihat ketinggalan zaman karena bentuknya yang minimalis. Anda bisa menyematkan beberapa LED lampu untuk pencahayaan yang maksimal.

3. Motif Plafon Gypsum Kayu

motif plafon gypsum

Sc: tokban.com

Jika Anda memiliki konsep rumah dengan furniture full kayu dan ingin menggunakan plafon gypsum, maka Anda bisa menggunakan plafon gypsum yang dipadukan dengan plafon kayu baik yang asli maupun buatan. Tambahkan lampu LED untuk kesan yang lebih hangat. 

4. Plafon Gypsum Bunga

motif plafon gypsum

Sc: ruang arsitek

Motif plafon gypsum cantik ini bisa Anda gunakan pada ruang tidur si kecil, menggunakan motif bunga membuat betah untuk berlama-lama di dalam kamar. Tambahkan lampu LED untuk pencahayaan yang lebih terang. Warna bunga bisa Anda sesuaikan dengan kosep warna ruangan tetapi pilihan warna cerah memberikan hasil yang lebih baik ketimbang warna netral. 

5. Plafon Gypsum Karakter 

motif plafon gypsum

Sc: medium.com

Masih untuk kamar tidur, Anda bisa menggunakan plafon dengan nuansa karakter kesukaan. Mulai dari anime, logo, dan lainnya bisa Anda pilih, yang pasti untuk bisa menggunakan plafon ini Anda harus memesan secara custom untuk pilihan karakter yang diinginkan. 

6. Motif Plafon Gypsum Garis Tengah 

motif plafon gypsum

Sc: ruangarsitek.id

Motif plafon ini menggabungkan model minimalis dengan sentuhan garis-garis pada bagian tengahnya. Anda bisa mencampukan beberapa warna ke dalamnya sesuai dengan nuansa ruang yang diinginkan. Tanamkan lampu LED untuk pencahayaan yang lebih baik jika Anda memilih warna-warna selain warna putih. 

7. Plafon Gypsum Setengah Lingkaran 

motif plafon gypsum

Sc: ruangarsitek.id

Model plafon satu ini cocok bagi Anda pecinta seni, karena bentuk setengah lingkaran berkelok di bagian akhirnya ini cocok untuk menampilkan ruangan yang artistik. Paduan warna biru tua dan putih membuat ruangan tampak dingin dan lembut. Berikan sentuhan ornamen lukisan untuk tampilkan kesan artistik.

8. Motif Gypsum Drop Ceilling

motif plafon gypsum

Sc: ruangarsitek.id

Mengusung tema drop ceiling mampu memberikan kesan hunian yang modern dan mewah. Pola ini banyak digunakan pada rumah-rumah perkotaan dan hunian mewah. Meskipun konsepnya sederhana, namun jika dipadupadankan dengan lampu LED dan warna yang sesuai dengan furniture maka akan menambah kesan mewah. 

9. Motif Gypsum Lingkaran Full 

motif plafon gypsum

Sc: tokopedia.com

Model plafon gypsum satu ini memberikan kesan mewah dan klasik untuk hunian Anda. menggunakan pola melingkar bertingkat dengan sentuhan ornamen di sekelilingnya dan dipadukan menggunakan lampu gantung emas atau putih untuk meningkatkan kesan mewah. 

10. Plafon Gypsum Model Labirin 

motif plafon gypsum

Sc: ruangarsitek.id

Plafon ini dibuat dengan motif unik yang menyerupai labirin, dimana plafon kotak dengan celah-celah yang dibuat tak beraturan sehingga membentuk pola sebuah labirin.

Pilihan dua warna yang berbeda warna cerah dan gelap membuat kesan labirin semakin kuat. Tipe model plafon satu ini cocok bagi Anda yang ingin menguatkan kesan unik dan elegan pada hunian. 

Itulah deretan motif plafon gypsum yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan konsep ruangan yang sudah ada. Pastikan untuk memilih motif gypsum yang sesuai dengan konsep ruangan Anda sehingga mampu menghasilkan hunian yang tidak hanya nyaman namun juga indah untuk dilihat. 

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id