Konstruksi dan Desain Interior "Rumah Mungil", Tampilan "Industrial Chic" yang Modern

Posted by HinaYana  •  Monday, June 5 2017

Hunian seluas 27 meter persegi ini dirancang dengan sangat cermat, desain dan tata letaknya memungkinkan banyak pilihan serta penyesuaian dan konfigurasi.

Interiordesign.id – Konstruksi dan desain rumah mungil berukuran tak lebih dari 27 meter persegi ini benar-benar memiliki visualisasi yang sangat menakjubkan. Gaya eklektik perpaduan daya industrial dan shabby chic yang digunakan, terlihat begitu pas dan sangat cocok dengan suasana dan nuansa rumah kecil yang nyaman yang diharapkan.

Rumah mungil atau tiny house ini dirancang oleh “dream big dwell small”, jasa builder rumah yang dimiliki oleh Erik Ander, seorang mantan pemadam kebakaran hutan. Hasil rancangannya menampilkan banyak sekali fitur yang menarik, tampilan eksterior yang sederhana, dengan interior yang fungsional dan sangat nyaman.

credit: dream big dwell small

Dilansir dari tiny house talk, bagian luar atau eksterior rumah mungil ini mencakup estetika visual kontemporer dari gaya desain interior eklektik yang digunakan. Rumah ini juga memungkinkan mendapatkan cahaya alami masuk ke dalam ruangan dengan keberadaan sebelas pintu dan jendela. Jendela bergaya katedral 6’6 inch yang digunakan, sangat menarik perhatian.

fasad rumah. ~ via dream big dwell small

Rumah yang dirancang memiliki loteng seluas 13 meter persegi tampak sangat kokoh dan aman. Meski berukuran sangat kecil, rumah ini tidak ketinggalan dilengkapi dengan alat keamanan standar seperti alat pemadam kebakaran, detektor asap, dan juga detektor gas CO2.

tampilan interior. ~ via BDDS

Motif chic modern menggabungkan balok lantai baja terbuka, dengan skema warna yang menampakan kehangatan, peralatan stainless, lantai mapel yang cemerlang, tempat penyimpanan atau storage yang lebih dari cukup, serta nuansa cahaya alami cerah yang dikombinasikan dengan pilihan pencahayaan LED yang hangat.

Hunian seluas 27 meter persegi ini dirancang dengan sangat cermat, desain tata letaknya memungkinkan banyak pilihan serta penyesuaian dan konfigurasi.

Estetika pada gaya desain interior industrial dan shabby chic yang menyatu dengan sangat sempurna, menampakan sentuhan modern chic yang terlihat ramping. Dan skema warna interior yang hangat, semakin menegaskan kenyamanan dan ketenangan yang didapat.

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan desainer-desainer terbaik?

Tags: , , , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Head of Content.

Artikel lainnya




Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram