fbpx
Hello, Guest

6 Model Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis yang Praktis dan Fungsional

Interiordesign.id – Model lemari pakaian pintu geser minimalis menjadi pilihan favorit bagi banyak rumah dengan desain minimalis. Desainnya yang praktis dan fungsional membuatnya cocok untuk berbagai tipe ruangan, terutama yang memiliki keterbatasan ruang. 

Lemari pakaian dengan pintu geser cermin adalah jawaban atas kebutuhan praktis akan ruang dan kebutuhan akan cermin dalam keseharian. 

Desain ini memberikan tampilan ruang yang lebih luas serta memberikan kepraktisan dalam aktivitas berdandan sehari-hari.
Dengan beragam pilihan desain lemari pakaian pintu geser minimalis, setiap model menawarkan keunikan dan fungsionalitas tersendiri.

Dari tampilan yang bersih hingga desain yang lebih artistik, setiap model memberikan solusi penyimpanan yang efisien serta meningkatkan nilai estetika dalam ruangan.
Ingin tahu model lemari pakaian pintu geser yang unik dan praktis? Artikel ini akan membahasnya.

6 Ragam Model Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis

Berikut adalah 6 model lemari pakaian pintu geser minimalis yang bisa menjadi inspirasi untuk mempercantik interior rumah Anda:

 

1. Lemari dengan Cermin

Pinterest

Model lemari pakaian pintu geser minimalis ini tidak hanya berfungsi untuk menyimpan pakaian, tetapi juga memiliki pintu geser yang dilengkapi dengan cermin.

Desain ini membantu menciptakan ilusi ruang yang lebih luas dan memberikan fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan dan cermin.

Selain sebagai penyimpanan pakaian, cermin ini dapat digunakan untuk berdandan, memeriksa penampilan, atau sekadar memantau penampilan sebelum keluar rumah.

Kemudian cermin memantulkan cahaya, membantu penyebaran cahaya di ruangan dan membuatnya terasa lebih terang.

 

2. Lemari Pakaian Pintu Geser Warna Monokrom

Pinterest

 

Model lemari pakaian pintu geser minimalis ini menawarkan desain minimalis dengan warna monokrom seperti putih, abu-abu, atau hitam. Lemari semacam ini dapat memberikan tampilan yang bersih dan elegan, sesuai untuk berbagai tema dekorasi ruangan.

Lemari dengan skema warna monokrom mudah disesuaikan dengan tema warna ruangan. Warna-warna dasar seperti putih atau hitam umumnya pas dengan beragam interior.

Selain itu, warna monokrom cenderung memberikan kesan ruang yang lebih luas dan teratur karena warnanya yang netral. Anda bisa mencari desain dengan warna lemari putih aksen hitam/Abu ataupun sebaliknya.

 

 

3. Lemari Pakaian Pintu Geser Dengan Sentuhan Kayu

Pinterest

 

Sentuhan kayu pada model lemari pakaian pintu geser minimalis memberikan nuansa hangat dan alami pada ruangan. Desain ini cocok untuk menciptakan suasana yang lebih hangat dan bersahaja.

Terdapat beragam jenis kayu yang bisa digunakan, mulai dari kayu solid, kayu lapis, hingga kayu veneer, masing-masing dengan keunikan dan karakteristiknya sendiri.

  • Kayu biasanya dikenal karena kekuatannya. Dengan perawatan yang tepat, lemari kayu dapat bertahan lama.
  • Kekayaan serat kayu dan detail alami pada material ini memberikan keunikan pada setiap lemari, menjadikannya sebuah karya seni dalam ruangan.

 

 

 

4. Lemari Pakaian Pintu Geser Dengan Pola Geometris

Pinterest

Model lemari pakaian pintu geser minimalis yang memiliki pola geometris atau detail desain yang menarik dapat menjadi poin fokus di dalam ruangan. Model ini cocok untuk mereka yang menginginkan sentuhan artistik pada furnitur mereka.

Desain dengan pola geometris pada pintu lemari dapat menjadi poin fokus dalam ruangan, menambah daya tarik pada interior.

Meskipun terkesan artistik, desain ini bisa cocok dengan ruangan minimalis karena kesederhanaan geometri yang terstruktur.

Selain itu, pola geometris bisa bermacam-macam, mulai dari garis-garis lurus hingga pola yang lebih kompleks seperti chevron, zigzag, atau hexagonal sesuai dengan keinginan Anda.

 

5. Lemari Pakaian Pintu Geser Dengan kombinasi Rak Terbuka

Pinterest

Model lemari pakaian pintu geser minimalis ini memiliki kombinasi pintu geser untuk menyembunyikan pakaian dan juga rak terbuka untuk menampilkan aksesori atau barang-barang dekoratif. Hal ini memberikan kesan modern dan memudahkan akses ke barang yang sering digunakan.

Rak terbuka memudahkan akses ke barang-barang yang sering digunakan tanpa perlu membuka pintu lemari, sehingga barang-barang tersebut selalu tersedia dengan mudah.

Kombinasi antara area terbuka dan tertutup menciptakan keseimbangan antara tampilan yang rapi dan terbuka, menambah dimensi visual yang menarik pada lemari pakaian.

Lemari Pakaian Pintu Geser Dengan Kombinasi Rak Terbuka adalah solusi yang baik bagi mereka yang menginginkan penyimpanan yang teratur namun tetap ingin menampilkan beberapa barang dengan mudah di dalam ruangan.

  

6. Lemari Pakaian Pintu Geser Kaca Transparan

Pinterest

 

Model lemari Pakaian Pintu Geser minimalis dengan kaca transparan adalah desain lemari yang menggunakan kaca sebagai bahan untuk pintu gesernya. Desain ini memberikan tampilan yang elegan dan memperlihatkan barang-barang di dalam lemari, menciptakan kesan modern dan memperluas ruang visual di dalam ruangan.

Desain kaca memberikan kesan elegan, modern, dan minimalis pada lemari pakaian.

Selain itu desain kaca transparan mudah disesuaikan dengan berbagai tema dekorasi ruangan, memberikan fleksibilitas dalam penataan interior.

Lemari Pakaian Pintu Geser Kaca Transparan adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan tampilan modern dan ingin menampilkan koleksi pakaian atau aksesoris dengan mudah.

 

Baca juga: Model Lemari Pakaian Gantung: Tips Serta Cara Merawatnya Tetap Awet!

 

 

 

Penutup

Model-model tersebut menawarkan fleksibilitas dan kemudahan dalam penataan ruang, terutama untuk ruangan yang memiliki keterbatasan area.

Pilihan seperti lemari dengan pintu geser cermin, warna monokrom, sentuhan kayu, pola geometris, kombinasi rak terbuka, kaca transparan, dan desain sederhana membuktikan bahwa desain lemari dapat menyesuaikan gaya dekorasi ruangan dengan mudah.

Lemari pintu geser minimalis tidak hanya memberikan solusi penyimpanan yang efisien, tetapi juga menambahkan sentuhan estetika dalam ruangan. 

Kemampuan untuk menyembunyikan pakaian serta menampilkan barang-barang tertentu memberikan kesan teratur sambil memberikan akses mudah.

Namun semuanya tergantung referensi Anda untuk memilih lemari apa yang cocok menjadi pelengkap pada ruangan di rumah.

 

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id