fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Aesthetic, Kamar Mandi Gaya Japanese Traditional – Bandung, Jawa Barat

Designed by Rio Stefanus
Pilih Rio Stefanus
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar mandi japanese traditional

Kamar mandi bukan lagi ruangan sempit, terasa lembab, hanya sekadar menjadi tempat membersihkan diri, dan tidak diperhatikan tampilan dan estetikanya. Kini kamar mandi bisa menjadi ruang yang nyaman, terasa personal, serta tentu saja bisa didekorasi dengan pilihan gaya desain sesuai keinginan pemiliknya.

Persis seperti interior kamar mandi apartemen milik klien kami, Mr. Yosua, ini.

Kebutuhan untuk menyewakan apartemennya, mendorong Mr. Yosua meranacng interior kamar mandinya agar bisa senyaman mungkin. Tidak hanya itu, kamar mandi juga haruslah bisa menarik secara visual.

Filosofi Zen

Zen dapat diartikan dengan karakter yang berisi. Dalam desain interior, ini terkait dengan aspek efisiensi dan multifungsi dari cara penataan ruangan.

Mengadaptasi konsep filosofi izen, kamar mandi dirancang dengan tidak terlalu banyak menggunakan furniture. Interiornya benar-beanr didesain dengan penataan yang efisien.

Kamar mandi dibagi menjadi dua fungsi area, toilet dan shower. Keduanya dipisahkan dengan sekat dinding dan level lantai yang berbeda.

Kedua area juga dibedakan dari treament bagian dindingnya.

Area kloset menggunakan finishing cat dan terrazzo, sedangkan area shower diterapkan keramik mozaik dengan warna hijau yang memikat, sage green.

Material Kayu

kamar mandi aesthetic gaya japanese traditional

Untuk menghadirkan tampilan natural dan hangat, material kayu digunakan, meski tidak terlalu dominan. Ini terutama digunakan untuk meja wastafel dan bagian pintu.

Meja wastafel dikombinasi dengan top table bermotif terrazzo yang dibuat senada dengan lantai dan setengah dinding kamar mandi.

Motif terrazzo memberi variasi motif dan tekstur. Tidak terasa berlebihan dengan pemilihan warna netral yang tepat.

Model pintu digunakan shoji doors. Pintu geser yang terbuat dari kayu yang merupakan identitas arsitektur bangunan khas Jepang.

Dekorasi

Meski kamar mandi merupakan ruangan untuk membersikan diri, bukan berarti kita tidak bisa mempercantiknya dengan penambahan dekorasi.

Penambahan cermin berbentuk lingkaran yang cantik, serta sebuah lampu dinding dengan bentuk yang sama, memberi daya tarik visual yang cukup unik. Menjadikan interior kamar mandi terasa lebih menarik sekaligus aesthetic!

Detail Klien

Klien: Yosua
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Mandi
Gaya Desain: Japanese Traditional
Lokasi: Kota Bandung
Ukuran:  3,75 m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,00
Desainer: Rio Stefanus

Jadikan Interior Kamar Mandi Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id