fbpx

Kamar Tidur Kontemporer – Tangerang Selatan

Pilih Krisnadila Aprianti Gunawan
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar tidur kontemporer

Sejak pertengahan 2020, pandemi mengubah gaya hidup banyak orang. Hal ini membuat kediaman mengalami alih fungsi. Semula, rumah yang memang hanyalah tempat untuk pulang dan beristirahat. Namun kini, rumah jadi ruang jalannya berbagai kegiatan penting, seperti kerja dan studi. Oleh karenanya, banyak orang ingin menciptakan suasana baru di rumah mereka, khususnya kamar tidur.

Desain Interior Kamar Tidur Kekinian

desain kamar pastel

Nina Afriani adalah salah satu klien kami yang menginginkan perubahan suasana kamar tidur. Alih fungsi kamar tidurnya menjadi tempat kerja tentu berpengaruh dari segi kenyamanan. Oleh karena itu, Nina menginginkan nuansa pastel pada kamarnya untuk mengembalikan rasa nyaman itu.

Sebagai “latar” dari serangkaian Zoom meeting yang ia jalani, Nina pun meminta sebuah meja kerja dengan background yang bagus. Selain itu, agar setiap tools tersusun rapi, Nina membutuhkan banyak area penyimpanan atau storage. Untuk menyempurnakan atmosfer baru dalam kamarnya, Nina meminta desain ulang dipan serta lemari pakaian.

Kami memahami bahwa bekerja dan beristirahat adalah sesuatu yang jauh dari kata identik. Namun keadaan mendorong kedua kegiatan tersebut berjalan di satu tempat yang sama. Oleh karena itu, kami mengabulkan permintaan Nina dengan menerapkan warna pastel serta earth tone yang terkesan netral pada kamar tidur. Warna ini pun membuat ruangan jadi terlihat luas. Lalu untuk memberikan kesan estetik, dinding di belakang meja kerja akan mendapatkan treatment berupa fluted panel.

kamar kontemporer

Menjawab permintaan Nina akan banyaknya ruang penyimpanan, kami memberikan alternatif yang dapat meminimalisir penggunaan furnitur berlebih. Meja kerja dapat memiliki fungsi ganda sebagai meja rias. Di sana, terdapat banyak ruang penyimpanan bagi alat tulis kantor (ATK) juga peralatan makeup. Cermin LED sentuh yang hadir pada meja tersebut dapat mendukung kegiatan rias serta Zoom meeting.

Koleksi barang Nina dapat tersusun rapi pada ruang penyimpanan yang dibuat di setiap furnitur seperti dipan dan custom credenza. Ada pula ambalan di dinding kamar tidur. Ambalan ini berfungsi untuk menyimpan koleksi buku. Terakhir, dipan didesain ulang menggunakan headboard sebagai elemen pendukung tema ruangan earth tone.

Jadilah sebuah kamar tidur masa kini, yang meski mengalami alih fungsi, tetap nyaman sebagai tempat jalannya berbagai kegiatan.

Detail Klien

Klien: Nina Afriani
Tipe Proyek: Residensial | Rumah
Gaya Desain: Kontemporer dengan Warna Pastel
Lokasi: Tangerang Selatan
Ukuran: 12,15 m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,-
Desainer: Krisnadila Aprianti Gunawan

Percantik kamar tidurmu dari sini!
...
  • ✓ Desain kamar kekinian sesuai selera
  • ✓ Sesuaikan dengan budget yang kamu punya
  • ✓ Ditangani langsung oleh Interior Designer profesional dan berpengalaman

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id
×