fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Seperti Apakah Gaya Desain Arabian ?

Posted by Fauzi Rahman 2 weeks ago
gaya desain arabian

Memancarkan kemewahan dan keanggunan dengan menggabungkan bahan yang subur, warna-warna berani seperti pirus, dan pola hiasan.

InteriorDesign.id – Desain Arabian adalah gaya desain yang mencerminkan budaya dan kebudayaan Arab. Ini termasuk elemen-elemen seperti geometri, simetri, dan motif-motif yang berasal dari seni ukiran, arsitektur, dan desain tekstil. Desain ini sering menampilkan warna-warna yang kaya dan motif-motif yang kompleks, yang mencerminkan kekayaan dan kemewahan budaya Arab.

Berakar pada budaya dan kebudayaan Arab yang kaya dan beragam. Desain ini dapat ditemukan dalam berbagai bentuk seni dan arsitektur yang berasal dari berbagai wilayah di Timur Tengah dan Afrika Utara.

Desain Arab telah berkembang selama berabad-abad, dengan elemen-elemen yang diambil dari berbagai periode sejarah, termasuk periode Mesir kuno, periode Islam klasik, dan periode Ottoman. Elemen-elemen ini termasuk geometri, simetri, dan motif-motif yang kompleks, yang mencerminkan kekayaan dan kemewahan budaya Arab.

Desain Arab telah mengalami perubahan dan evolusi sepanjang sejarah, dengan pengaruh dari berbagai budaya dan tradisi yang berbeda. Namun, elemen-elemen klasik desain Arab masih tetap terlihat dalam desain modern, dan tetap menjadi daya tarik yang kuat bagi desainer dan seniman.

Beberapa bentuk, material, dan pencahayaan yang biasa digunakan dalam gaya desain Arabian adalah

Sering menampilkan bentuk-bentuk geometris yang kompleks, seperti pola-pola yang berulang, seperti lingkaran, persegi, segitiga, dan jajar genjang.

edupaint

Material-material seperti marmer, granit, batu alam, keramik, perak, emas, batik, serta bahan-bahan tradisional seperti kain songket, batik, serta tekstil yang diukir dan dihiasi.

cgtrader

Pencahayaan yang digunakan seringkali menampilkan warna-warna cerah dan hangat untuk menambah suasana yang hangat dan menyenangkan pada ruangan.

tripadvisor

Menampilkan warna-warna yang kaya dan kontras, seperti merah, emas, hijau, biru, dan hitam, yang dapat digunakan dalam kombinasi yang indah untuk menambah kesan elegan dan kaya pada ruangan.

Ornamentasi yang kaya dan kompleks, seperti ukiran atau hiasan yang dapat digunakan pada dinding, plafon, atau meubel.

Simbol-simbol yang berasal dari budaya Arab, seperti huruf-huruf dari abjad Arab atau simbol yang berkaitan dengan Islam, yang dapat digunakan pada dinding, plafon, atau meubel.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id