fbpx
Hello, Guest

6 Model Pagar Balkon Minimalis Populer Saat Ini

Posted by Andri Herdiana 2 weeks ago
6 Model Pagar Balkon Minimalis Populer Saat Ini

Interiordesign.idPagar Balkon Minimalis adalah pilihan desain yang menekankan kesederhanaan dan keanggunan untuk melengkapi ruang balkon Anda. 

Desain minimalis ini tidak hanya memberikan tampilan yang bersih dan modern, tetapi juga menawarkan kepraktisan dan fungsionalitas.

Pagar Balkon Minimalis umumnya terdiri dari bahan-bahan ringan dan bersih, seperti baja, aluminium, kaca, atau kayu dengan desain yang simpel. 

Garis-garis bersih dan bentuk geometris mendominasi, menciptakan tampilan yang teratur dan rapi. Pilihan warna seringkali netral, seperti putih, hitam, atau abu-abu, untuk menyesuaikan dengan berbagai gaya arsitektur dan interior.

Dengan memilih Pagar Balkon Minimalis, Anda tidak hanya menghadirkan elemen estetika yang modern pada balkon, tetapi juga menciptakan ruang yang nyaman dan fungsional. 

Pilihan ini memungkinkan Anda menikmati balkon dengan tampilan yang rapi dan menyenangkan tanpa terlalu banyak kompleksitas dalam desain.

Bagaimana dengan harganya? Apakah murah atau mahal? Perlu di catat harga pagar balkon minimalis relatif murah dibandingkan dengan pagar balkon lainnya. 

Masih penasaran dengan harga pagar balkon minimalis dan model-modelnya? Yuk jangan kemana-mana, Artikel ini akan menjelaskan tentang beberapa model dan harga pagar balkon yang populer saat ini.

Baca Juga : 7 Desain Pagar Rumah Stainless Minimalis Terpopuler

6 Model Pagar Balkon Minimalis Populer Beserta Harganya

Berikut ini adalah beberapa list model dan harga pagar balkon minimalis untuk Anda:

 

  1. Pagar Balkon Holo 4×4 Garis Vertikal 

Pinterest

 

Pagar Balkon Holo 4×4 Garis Vertikal adalah salah satu pilihan yang menarik untuk memberikan tampilan elegan dan modern pada balkon Anda. 

Desainnya yang unik, menggunakan profil Holo dengan dimensi 4×4, menciptakan kesan yang kuat dan tangguh sambil tetap memberikan sentuhan estetika yang menawan.

Pagar ini didesain dengan garis vertikal pada profil Holo 4×4, memberikan kesan linear dan teratur. 

Garis-garis vertikal tidak hanya memberikan tampilan yang modern, tetapi juga menciptakan efek visual yang memperpanjang ruang, membuat balkon terlihat lebih luas. 

Profil Holo yang kuat menambah kekokohan pagar, sementara desain garis vertikal menciptakan kesan ringan dan terbuka.

Material ini juga memastikan daya tahan lama dan pemeliharaan yang minimal. Finishing pada pagar ini biasanya menggunakan cat anti karat atau pelapis galvanis, memberikan perlindungan tambahan terhadap korosi.

Harga pagar balkon minimalis ini di market place kisaran Rp. 500.000 – 600.000 /meter.

Keunggulan:

  • Estetika Modern: Desain garis vertikal pada profil Holo menciptakan tampilan modern dan elegan yang sesuai dengan tren desain interior saat ini.

  • Kekokohan: Profil Holo 4×4 memberikan kekuatan tambahan pada pagar, menjadikannya pilihan yang kokoh dan tahan lama.

  • Efek Visual Memperpanjang Ruang: Garis vertikal menciptakan efek visual yang memperpanjang ruang, cocok untuk balkon dengan ruang terbatas.

  • Tahan Cuaca: Material baja dan finishing anti karat membuat pagar ini tahan terhadap cuaca ekstrem, sehingga cocok untuk penggunaan outdoor.

  1. Pagar Balkon Galvanis Kawat Expanda

Pinterest

 

Pagar Balkon Galvanis Kawat Expanda adalah solusi yang menggabungkan keamanan tinggi dengan desain yang minimalis dan fungsional. 

Dibuat dari material galvanis berkualitas, pagar ini menawarkan kekokohan ekstra dan ketahanan terhadap cuaca yang ekstrem.

Pagar Balkon Galvanis Kawat Expanda didesain dengan susunan kawat yang terbuka, memberikan tampilan yang transparan dan mempertahankan sirkulasi udara optimal. 

Kawat-kawat ini dipasang dengan jarak yang tepat, menciptakan kesan estetika yang bersih dan modern. Pilihan galvanis sebagai bahan dasar memberikan perlindungan anti karat, memastikan daya tahan pagar terhadap kondisi cuaca yang keras.

Harga pagar balkon minimalis ini di pasaran Rp. 599.000, – 650.000 / meter. 

Keunggulan:

  • Transparansi dan Ringan: Desain kawat yang terbuka memberikan kesan transparan dan memungkinkan cahaya alami masuk, menjadikannya pilihan ideal untuk menciptakan atmosfer terang dan terbuka di balkon Anda.

  • Keamanan Optimal: Kawat-kawat galvanis yang terhubung dengan rapat menciptakan penghalang yang efektif, meningkatkan tingkat keamanan pada area balkon.

  • Ketahanan Terhadap Karat: Pilihan material galvanis memberikan lapisan anti karat yang tahan lama, menjaga pagar tetap kokoh dan estetis meskipun terpapar cuaca ekstrem.

  • Fleksibilitas Desain: Desain minimalis memungkinkan pagar ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan gaya arsitektur rumah atau apartemen Anda.

  1. Pagar Balkon Kaca

Pinterest

Pagar Balkon Kaca adalah pilihan yang memberikan sentuhan kemewahan dan modern pada ruang balkon Anda. 

Dengan menggunakan kaca tempered, pagar ini tidak hanya memberikan keamanan tetapi juga menciptakan tampilan yang transparan dan memperluas pandangan ke luar.

Pagar Balkon Kaca didesain menggunakan kaca tempered, sebuah jenis kaca yang dikenal akan kekuatannya yang tinggi dan keamanannya.

Dengan minimnya bingkai atau struktur yang menghalangi pandangan, pagar ini memberikan kesan terbuka dan elegan. 

Kaca yang digunakan juga dapat memiliki berbagai finishing, seperti clear, frosted, atau tinted, sesuai dengan preferensi pribadi Anda.

Mengenai harga pagar balkon minimalis mulai dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 2.000.000 per meter, tergantung kualitasnya.

 

Keunggulan:

  • Tampilan Terbuka: Pagar kaca menciptakan tampilan terbuka dan memperluas pandangan ke luar, menciptakan atmosfer terang dan lapang di balkon.

  • Elegan dan Modern: Desain minimalis dengan kaca tempered memberikan sentuhan elegan dan modern, cocok untuk rumah dengan gaya arsitektur kontemporer.

  • Cahaya Alami: Kaca memungkinkan sinar matahari masuk dengan bebas, menciptakan ruangan balkon yang terang dan menyenangkan.

  • Berbagai Finishing: Tersedia berbagai pilihan finishing kaca, seperti clear untuk tampilan transparan, frosted untuk privasi tambahan, atau tinted untuk pencahayaan yang disaring.

 

  1. Pagar Balkon Besi Tempa Minimalis Klasik

Pinterest

Pagar Balkon Besi Tempa Minimalis Klasik menghadirkan keindahan seni tempa yang timeless dengan desain minimalis yang tetap elegan. 

Material besi tempa memberikan daya tahan tinggi, sementara desain minimalisnya cocok untuk berbagai gaya arsitektur.

Pagar ini dibuat dari besi tempa, sebuah proses pembentukan besi yang melibatkan pemanasan dan pemukulan untuk menciptakan pola dan bentuk yang indah. 

Desain minimalis menekankan garis-garis bersih dan sederhana, memberikan kesan klasik yang tetap relevan dalam berbagai konteks arsitektur. Motif tempa yang rumit dan detailnya menciptakan sentuhan seni yang memikat.

Di pasaran harga pagar balkon minimalis ini paling murah di angka Rp. 950.000, Paling mahal mencapai Rp. 1.500.000 per meter.

Keunggulan:

  • Elegansi Klasik: Desain tempa klasik memberikan kesan yang timeless dan elegan, sesuai untuk rumah-rumah dengan gaya klasik atau kontemporer.

  • Daya Tahan Tinggi: Material besi tempa menawarkan kekuatan dan daya tahan yang tinggi, menjadikannya pilihan yang kokoh dan tahan lama.

  • Sentuhan Artistik: Motif tempa yang rumit menambahkan unsur artistik pada pagar, menciptakan visual yang indah dan menarik.

  • Kemudahan Pemeliharaan: Pagar ini relatif mudah untuk dipelihara. Cukup dengan membersihkannya secara berkala dan memberikan lapisan anti karat untuk mempertahankan keindahan besi.

  1. Pagar Balkon Stainless Steel Garis Vertikal

Pinterest

Pagar Balkon Stainless Steel Garis Vertikal merupakan pilihan yang menawarkan kombinasi antara desain modern, kekokohan stainless steel, dan estetika garis vertikal.

Pagar ini memberikan sentuhan elegan pada balkon Anda sambil menjamin keamanan yang optimal.

Didesain dengan garis vertikal, pagar ini memberikan tampilan yang terstruktur dan modern. 

Terbuat dari stainless steel, material yang tahan karat dan kuat, memberikan kesan bersih dan kilap yang memancarkan keindahan. 

Garis vertikal pada desain ini tidak hanya memberikan aspek estetika, tetapi juga menciptakan ilusi visual yang memperpanjang ruang.

Harga pagar balkon minimalis ini memiliki harga Rp. 1.200.000, – 1.500.000, per meter tergantung kualitas bahannya.

Keunggulan:

  • Estetika Modern: Desain garis vertikal memberikan kesan modern dan minimalis, cocok untuk rumah-rumah dengan desain kontemporer.

  • Ketahanan Stainless Steel: Material stainless steel tahan karat, memastikan pagar tetap bersih dan kokoh dalam berbagai kondisi cuaca.

  • Daya Tahan Lama: Stainless steel memiliki daya tahan yang tinggi terhadap korosi dan deformasi, membuat pagar ini tahan lama.

  • Pandangan Terbuka: Garis vertikal memberikan kesan terbuka, mempertahankan cahaya alami dan memperluas pandangan dari balkon.

  1. Pagar Balkon Papan Kayu GRC

Pinterest

 

Pagar Balkon Papan Kayu GRC adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang menginginkan tampilan hangat dan alami pada balkon, dengan tambahan kekuatan dan daya tahan dari Glassfiber Reinforced Concrete (GRC).

Pagar ini terdiri dari papan kayu GRC, yang merupakan campuran antara serat kayu dan beton ringan. 

Desainnya memberikan kesan alami kayu, sementara kekuatan dan keawetan berasal dari campuran GRC yang memberikan kekuatan dan ketahanan terhadap cuaca.

Harga pagar balkon minimalis ini kisaran Rp.500.000, – Rp. 1.000.000 per meter tergantung ketebalan materialnya.

Keunggulan:

  • Estetika Kayu: Desain papan kayu memberikan tampilan hangat dan alami, cocok untuk menciptakan atmosfer yang nyaman pada balkon.

  • Kekuatan GRC: Material GRC memberikan kekuatan dan ketahanan tinggi, menjadikan pagar ini tahan terhadap cuaca ekstrem dan deformasi.

  • Ringan dan Mudah Dipasang: Pagar ini relatif ringan dan mudah dipasang, membuatnya menjadi pilihan praktis untuk berbagai jenis balkon.

  • Kemudahan Perawatan: Papan kayu GRC tidak memerlukan perawatan khusus, cukup dengan membersihkannya secara berkala untuk menjaga kebersihan dan keindahannya.

 

Penutup

 

Itulah beberapa model dan harga pagar balkon minimalis yang populer dan tentunya cocok untuk Anda.

Sebelum memilih pagar balkon, pastikan untuk mengukur dengan teliti dan konsultasikan dengan ahli untuk memastikan kesesuaian dengan desain rumah Anda.

Dengan memahami pilihan model dan harga pagar balkon minimalis yang populer saat ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Pastikan untuk memperhatikan faktor kualitas dan keamanan agar balkon menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk dinikmati setiap hari.

 

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id