meja konsol

7 Desain Console Table yang Unik dan Artistik

Posted by HinaYana  •  5 days ago

Interiordesign.id – Salah satu furnitur yang wajib Anda miliki adalah sebuah “console table”. Meja yang biasa dikenal dengan sebutan credenza ini bisa Anda tempatkan di sekitar area entry way, ruang tamu, ruang keluarga atau bahkan kamar tidur.

Meja konsol bisa sangat berguna untuk menyimpan barang-barang kecil dan penting agar mudah dicari. Selain itu, sebagai tambahan dekorasi, credenza juga memiliki model desain dan tampilan yang estetik. Meja konsol bisa disesuaikan dengan pilihan konsep desain interior apapun yang digunakan.

Mungkin Anda tidak menyadari betapa pentingnya salah satu perabotan rumah ini. Meja konsol adalah meja “default” pada ruangan yang mampu mempercantik sekaligus memberi tambahan fungsi. Meja konsol atau credenza memiliki fungsi yang mirip seperti layaknya sebuah coffee table.

Berikut 7 desain console table dengan penampilan yang unik serta artistik.

Mirta Modern Console Table

Dirancang Antonello Italia, meja konsol dengan drawer ini terbuat dari kayu pilihan. Tampilan dan model desainnya yang modern, sangat cocok sebagai tambahan dekorasi di ruang keluarga.

meja konsol atau credenza rancangan Antonello Italia

IKEA Console Table

Salah satu desain terbaik credenza dari IKEA. Hallway, entryway, atau bahkan ruang tamu, ruang keluarga Anda bisa terlihat makin wah dengan keberadaan meja ini.

Perpaduan kesederhanaan dan fungsi, menghasilkan desain yang ciamik.

Z Solid Oak Console Table

Dari furnitur for your home, console table yang terbuat dari material kayu oak pilihan, Z solid oak console table memiliki desain yang kompak dan sangat modern. Ia juga dilengkapi drawer yang sangat fungsional.

console table atau credenza rancangan Z Oak Furniture

console table atau credenza rancangan Z Oak Furniture

Rustic Industrial Console Table

Perpaduan dari gaya rustic dan industrial melahirkan penampilan yang cukup unik dari meja konsol satu ini. Kayu dan besi dengan konsep desain yang sederhana dan gak neko-neko, sangat cocok ditempatkan di bagian pojokan rumah, hallway, entryway, ruang tamu, ruang dan atau keluarga.

Burkesville Console Sofa Table

Credenza satu ini merupakan signature design dari Ashley Furniture. Maja ini sangat pas untuk suasana ruang dengan konsep interior gaya rustic. Sangat cocok terlihat saat ditempatkan persis di bagian belakang sofa.

console table atau credenza

ashley furniture console table

Mirrored Console Table

Ultra Modern console table dengan kombinasi kaca cermin. Konsep desain credenza untuk rumah-rumah modern-kontemporer.

The Evelyn Mirrored Console Table

Satu lagi console table atau credenza dengan cermin. The Evelyn mirrored console table yang dibalut dengan aksen kulit yang tegas dan ciamik.

Ada pertanyaan seputar desain interior?

Tags: , , , , , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Content Editor

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa

 

Follow on Instagram

... ... ...