fbpx
Hello, Guest

7 Inspirasi Teras Rumah Cantik Untuk Anda, Elegan dan Minimalis!

Posted by Dhila F Khairunisa Thursday, March 16 2023

Interiordesign.id – Teras rumah yang cantik menjadi salah satu area yang penting dalam sebuah hunian, karena tempat ini menjadi area pertama yang dilihat oleh tamu ketika mereka berkunjung ke rumahmu. 

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjadikan teras rumah menjadi tempat yang cantik dan menarik perhatian. Melalui dekorasi yang tepat, teras rumahmu bisa menjadi area yang cantik dan nyaman untuk dihuni.

Mungkin Anda sedang mencari inspirasi untuk mendekorasi teras rumah cantikmu? Jangan khawatir, karena kali ini kami akan berbagi beberapa ide dekorasi teras rumah yang bisa membuat rumahmu terlihat lebih cantik dan menarik. 

Jadi, jika kamu ingin membuat teras rumahmu menjadi tempat yang cantik dan nyaman untuk dihuni, teruslah membaca artikel ini dan temukan ide-ide dekorasi teras rumah yang tepat untuk rumahmu!

Baca Juga : 

7 Konsep Teras Rumah Cantik beserta Ide Dekorasinya

Berikut adalah 7 tema teras rumah cantik beserta ide dekorasinya lengkap dengan penjelasannya:

#1 Teras Tropis 

Pinterest

Gaya dekorasi teras yang berkonsep tropis sangat cocok bagi Anda yang ingin menciptakan suasana alami, hangat, dan eksotis di rumah. Pilihlah furniture dari bahan alami seperti rotan, bambu, atau kayu dengan warna yang cerah dan mencolok. 

Tambahkan beberapa tanaman seperti pohon pisang atau monstera, dan hias dengan lampu gantung berbentuk anyaman rotan atau tali rafia untuk menambah kesan tropis pada teras Anda.

#2 Teras Modern

Pinterest

Jika Anda mencari dekorasi teras yang simpel, minimalis, dan elegan, maka pilihlah gaya modern. Pilih furniture dengan desain simpel, minimalis, dan warna netral seperti hitam atau putih. 

Tambahkan beberapa aksesoris seperti pot tanaman berukuran kecil atau lampu gantung dengan desain yang simpel untuk menambahkan kesan modern pada teras Anda.

#3 Teras Vintage

Pinterest

Gaya dekorasi teras yang berkonsep vintage sangat cocok bagi Anda yang menyukai kesan klasik dan tradisional. Pilihlah furniture dengan desain klasik, seperti kursi goyang atau bangku kayu yang sudah berumur. 

Tambahkan beberapa aksesoris seperti lampu gantung bergaya vintage, bantal-bantal dengan motif vintage, atau bingkai foto hitam putih untuk menambah kesan vintage pada teras Anda.

#4 Teras Mediterania

Pinterest

Gaya dekorasi teras yang berkonsep Mediterania sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kesan klasik dan elegan. Pilihlah furniture dengan desain klasik dan warna cerah seperti biru atau hijau laut. Tambahkan beberapa aksesoris seperti bingkai-bingkai dinding atau pot-pot tanaman dengan warna cerah dan tampilan yang menarik.

#5 Teras Berwarna Cerah

Pinterest

Teras berwarna cerah sangat cocok bagi Anda yang ingin menciptakan suasana yang ceria dan menyenangkan di teras rumah. Pilihlah warna-warna cerah seperti kuning, oranye, atau merah muda untuk memberikan tampilan yang menyenangkan dan menyegarkan pada teras Anda. 

Anda bisa memilih furniture dengan warna-warna cerah yang kontras seperti kursi kuning dengan meja hijau, atau memilih furniture dengan warna netral seperti putih atau hitam untuk memberikan kesan yang lebih tenang. 

Tambahkan beberapa aksesoris seperti karpet dengan warna cerah atau pot-pot tanaman dengan warna-warna yang sama untuk menambahkan kesan ceria pada teras Anda. 

Dengan dekorasi teras berwarna cerah, Anda dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan ceria di teras rumah Anda.

#6 Teras Rustic

Pinterest

Gaya dekorasi teras yang berkonsep rustik sangat cocok bagi Anda yang menyukai kesan alami dan sederhana. Pilihlah furniture dari bahan alami seperti kayu atau batu dengan warna yang netral dan natural. Tambahkan beberapa aksesoris seperti karpet anyaman atau tirai kain, dan hias dengan pot-pot tanaman yang memiliki tampilan sederhana namun menarik.

#7 Teras Klasik

Pinterest

Gaya dekorasi teras yang berkonsep klasik sangat cocok bagi Anda yang ingin menciptakan kesan mewah dan elegan pada teras rumah. Pilihlah furniture dengan desain klasik dan dekorasi dengan ukiran-ukiran yang indah. Tambahkan beberapa aksesoris seperti lampu gantung dengan kristal atau tirai kain

Baca Juga : Tirai Bambu Teras Rumah: Fungsi, Cara Pasang dan Merawat, Serta Kelebihannya.

9 Desain Taman Belakang Rumah Dengan Gazebo, Cocok Untuk Santai Bersama Keluarga!

Penutup

Dengan demikian, itu adalah beberapa ide dekorasi teras rumah yang dapat membuat teras rumahmu terlihat lebih cantik dan menyenangkan untuk dihuni. 

Dengan memperhatikan setiap detail dan mengikuti gaya dan tema yang tepat, teras rumahmu bisa menjadi tempat yang indah untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. 

Beranilah untuk bereksperimen dengan kombinasi warna dan dekorasi yang berbeda untuk menciptakan teras rumah yang unik dan menarik. Selamat mencoba!

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id