fbpx
Hello, Guest

7 Rekomendasi Sarung Bantal Sofa Kekinian Yang Cantik dan Nyaman

Posted by Dhila F Khairunisa Tuesday, March 14 2023

Interiordesign.id – Sarung bantal sofa kekinian adalah pilihan yang tepat untuk memperbaharui tampilan sofa di ruangan Anda. Dengan sarung bantal sofa yang trendy dan stylish, Anda bisa memberikan nuansa baru pada tampilan sofa tanpa harus menggantinya secara keseluruhan.

Sarung bantal sofa kekinian hadir dengan berbagai pilihan desain dan warna yang menarik. Mulai dari pola geometris, warna-warna bold, print flora, aksen tassel, hingga print animal. 

Anda bisa memilih sarung bantal sofa yang sesuai dengan tema atau gaya dekorasi ruangan Anda. Sehingga tampilan sofa semakin menyatu dengan desain ruangan secara keseluruhan.

Dengan begitu banyak pilihan model, motif, dan warna yang tersedia, ada banyak cara untuk menambahkan sentuhan segar pada ruang keluarga  Anda. 

Berikut  adalah  pilihan sarung bantal sofa yang bisa menjadi inspirasi untuk peremajaan rumah Anda.

Baca Juga : 

7 Pilihan Sarung Bantal Sofa Kekinian

1. Sarung bantal sofa dengan warna-warna solid 

Sarung bantal sofa dengan warna-warna solid bisa menjadi pilihan yang aman dan elegan untuk memperbarui tampilan sofa di rumah Anda. 

Warna-warna solid seperti putih, krem, abu-abu, atau hitam, bisa dicocokkan dengan berbagai dekorasi dan memberikan kesan modern dan minimalis pada ruangan.

Sumber:Pinterest

Selain itu, sarung bantal sofa dengan warna-warna solid juga memberikan keleluasaan untuk bermain dengan aksen dan detail lainnya. 

Misalnya, Anda bisa menambahkan bantal-bantal dekoratif dengan motif atau warna yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik. Atau Anda juga bisa menambahkan hiasan bantal seperti pom-pom atau tassel untuk memberikan sentuhan bohemian pada ruangan.

Selain warna-warna netral seperti putih, krem, abu-abu, atau hitam. Pilihlah warna-warna solid yang lebih bold seperti merah, hijau, atau biru untuk memberikan sentuhan warna yang berani pada ruangan. 

2. Sarung bantal sofa dengan pola geometris 

Sarung bantal sofa dengan pola geometris bisa memberikan tampilan modern dan minimalis pada sofa di ruangan Anda. Pola geometris yang sederhana seperti garis-garis atau kotak-kotak bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan yang elegan dan stylish.

Sumber:Pinterest

Selain itu, sarung bantal sofa dengan pola geometris juga bisa dicocokkan dengan berbagai dekorasi rumah. Misalnya, jika rumah Anda memiliki dekorasi yang modern dan minimalis, sarung bantal sofa dengan pola geometris bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk melengkapi tampilan ruangan.

Anda juga bisa memadukan sarung bantal sofa dengan pola geometris dengan bantal-bantal dekoratif lainnya yang memiliki motif atau warna yang serupa atau kontras. 

Sumber:Pinterest

Misalnya, bantal dekoratif dengan warna solid atau bantal dengan pola yang sama namun berukuran berbeda untuk memberikan dimensi pada tampilan ruangan.

3. Sarung bantal sofa dengan print floral 

Sarung bantal sofa dengan print flora bisa memberikan tampilan yang cantik dan feminin pada sofa di rumah Anda. Motif bunga atau daun yang menarik pada sarung bantal sofa bisa memberikan sentuhan segar dan natural pada ruangan.

Anda bisa memilih sarung bantal sofa dengan print flora yang bervariasi, mulai dari bunga-bunga yang besar hingga yang kecil, atau bahkan campuran dari berbagai jenis bunga dan daun. 

Pilihlah warna yang netral atau natural, seperti putih, hijau, atau coklat untuk memberikan kesan alami pada tampilan sofa Anda.

Sumber:Pinterest

Sumber:Pinterest

Namun, perlu diingat bahwa sarung bantal sofa dengan print flora bisa menjadi terlalu mencolok jika digunakan secara berlebihan. 

Pastikan untuk memadukan sarung bantal sofa dengan print flora dengan bantal-bantal dekoratif lainnya yang memiliki warna solid atau pola yang sederhana agar tidak terlihat terlalu ramai.

Selain itu, sarung bantal sofa dengan print flora juga bisa dicocokkan dengan dekorasi rumah yang natural dan rustic. 

Anda bisa menambahkan pot bunga atau tanaman hias di sekitar sofa untuk memberikan sentuhan natural yang lebih kuat pada ruangan.

4. Sarung bantal sofa dengan warna-warna bold 

Sumber:Pinterest

Sarung bantal sofa dengan warna-warna bold bisa memberikan tampilan yang berani dan energik pada ruangan. Warna-warna seperti merah, kuning, biru, hijau, atau ungu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan yang mencolok pada sofa di rumah Anda.

Namun, perlu diingat bahwa memilih sarung bantal sofa dengan warna-warna bold memerlukan pertimbangan yang matang dalam memadukannya dengan dekorasi rumah. 

Pastikan untuk memilih warna yang sesuai dengan warna dasar ruangan atau dengan warna lainnya dalam ruangan agar tidak terlalu mencolok atau berlebihan.

Anda juga bisa memadukan sarung bantal sofa dengan warna-warna bold dengan bantal-bantal dekoratif lainnya yang memiliki warna solid atau pola yang sederhana. 

Misalnya, Anda bisa menambahkan bantal-bantal dengan warna netral seperti putih atau abu-abu, atau bantal dengan pola geometris sederhana untuk memberikan dimensi pada tampilan ruangan.

Sumber:Pinterest

Namun, perlu diingat bahwa sarung bantal sofa dengan warna-warna bold biasanya lebih cocok digunakan pada ruangan yang memiliki dekorasi yang minimalis dan modern. 

Jika rumah Anda memiliki dekorasi yang tradisional atau klasik, mungkin lebih baik memilih warna-warna yang lebih netral atau natural.

5. Sarung bantal sofa dengan tekstur yang unik 

Sumber:Pinterest

Sarung bantal sofa dengan tekstur yang unik bisa memberikan tampilan yang menarik dan berbeda pada sofa di ruangan Anda. 

Tekstur seperti rajutan, bulu, atau anyaman bisa memberikan dimensi dan nuansa yang berbeda pada tampilan sofa Anda.

Anda bisa memilih sarung bantal sofa dengan tekstur yang sesuai dengan tema atau gaya dekorasi ruangan. 

Misalnya, sarung bantal sofa dengan tekstur rajutan bisa cocok untuk ruangan yang memiliki gaya bohemian atau rustic. Sementara sarung bantal sofa dengan tekstur bulu bisa cocok untuk ruangan yang memiliki gaya glamor atau chic.

Selain itu, bisa mencocokkan dengan berbagai pola atau warna yang berbeda untuk memberikan tampilan yang lebih kompleks dan menarik pada ruangan. 

Anda bisa memadukan sarung bantal sofa dengan tekstur yang unik dengan bantal dekoratif lainnya yang memiliki motif atau warna yang serupa atau kontras.

Sumber:Pinterest

Namun, perlu diingat bahwa sarung bantal sofa dengan tekstur yang unik biasanya lebih cocok digunakan pada ruangan yang memiliki dekorasi yang sederhana atau minimalis. 

Jika rumah Anda sudah terlalu ramai dengan berbagai dekorasi, mungkin lebih baik memilih sarung bantal sofa dengan pola atau warna yang sederhana.

6. Sarung bantal sofa dengan aksen tassel 

Sumber:Pinterest

Sarung bantal sofa dengan aksen tassel bisa memberikan tampilan yang bohemian dan playful pada ruangan Anda. 

Tassel atau hiasan benang yang digantungkan pada ujung sarung bantal sofa bisa memberikan dimensi dan nuansa yang unik pada tampilan sofa.

Anda bisa memilih sarung bantal sofa dengan aksen tassel yang sesuai dengan tema atau gaya dekorasi ruangan. 

Misalnya, sarung bantal sofa dengan tassel berwarna-warni bisa cocok untuk ruangan yang memiliki gaya bohemian atau eclectic. Sementara sarung bantal sofa dengan tassel putih atau hitam bisa cocok untuk ruangan yang memiliki gaya minimalis atau modern.

Selain itu, sarung ini juga bisa dicocokkan dengan berbagai pola atau warna yang berbeda untuk memberikan tampilan yang lebih kompleks pada ruangan. Padukan sarung bantal sofa dengan aksen tassel dengan bantal dekoratif lainnya yang memiliki warna atau motif yang serupa atau kontras.

Sumber:Pinterest

Namun, perlu diingat bahwa sarung bantal sofa dengan aksen tassel biasanya lebih cocok digunakan pada ruangan yang memiliki dekorasi yang casual dan santai. 

Jika rumah Anda memiliki dekorasi yang lebih formal atau klasik, mungkin lebih baik memilih sarung bantal sofa dengan aksen yang lebih sederhana.

7. Sarung bantal sofa dengan print animal 

Sumber:Pinterest

Anda bisa memilih sarung bantal sofa dengan print animal yang sesuai dengan tema atau gaya dekorasi ruangan.

Misalnya, sarung bantal sofa dengan print leopard bisa cocok untuk ruangan yang memiliki gaya glamor atau chic. Sementara sarung bantal sofa dengan print zebra bisa cocok untuk ruangan yang memiliki gaya modern atau eksotis.

Selain itu, sarung bantal sofa dengan print animal juga bisa dicocokkan dengan berbagai pola atau warna yang berbeda untuk memberikan tampilan yang lebih kompleks dan menarik pada ruangan. 

Anda bisa memadukan sarung bantal sofa dengan print animal dengan bantal dekoratif lainnya yang memiliki motif atau warna yang serupa atau kontras.

Sumber:Pinterest

Namun, perlu diingat bahwa sarung bantal sofa dengan print animal bisa memberikan tampilan yang bold dan mencolok pada ruangan Anda. Pastikan juga menyesuaikan dengan dekorasi ruangan yang ada agar tidak terlalu ramai atau berlebihan.

Penutup

Itulah 7 pilihan sarung bantal sofa yang bisa menjadi inspirasi untuk peremajaan ruang keluarga Anda. Pilihlah model, warna, dan motif yang sesuai dengan dekorasi rumah Anda untuk menciptakan tampilan yang menarik dan nyaman.

Sarung bantal sofa kekinian merupakan pilihan yang tepat untuk memperbaharui tampilan ruangan tanpa harus mengganti sofa secara keseluruhan. 

Dengan sarung bantal sofa yang tepat, Anda bisa memberikan tampilan baru yang fresh dan trendy pada sofa yang sudah ada.

Dengan begitu banyaknya pilihan sarung bantal sofa kekinian yang tersedia, Anda bisa dengan mudah menyesuaikan tampilan sofa dengan selera dan gaya dekorasi ruangan Anda. 

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
Wednesday, August 16 2017
Posted by Nita Hidayati Inayah

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id