fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Dekorasi Interior dengan String Lights, Menjadikan Ruangan Tampak Lebih Indah dan Semarak

Posted by Mufi Indra Pahlevi Tuesday, April 14 2020
dekorasi interior dengan string light

Dekorasi interior dengan string lights, adalah cara terbaik untuk mendapatkan tampilan ruangan yang terlihat lebih indah serta semarak.

Interiordesign.id – Lampu merupakan salah satu elemen terpenting dari sebuah rumah. Selain berfungsi sebagai pencahayaan, lampu juga bisa digunakan sebagai aksesoris dan penambah dekorasi agar rumah tampak lebih menarik dan menawan. Dekorasi lampu yang tepat adalah dekorasi yang tak hanya menarik namun juga nyaman dan fungsional. Sehingga setiap sudut rumah tidak akan terasa gelap dan mendapatkan pencahayaan yang tepat.

Aksesori rumah pada dinding dengan lampu bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah Anda. Pencahayaan yang baik dan dekorasi menarik akan Anda dapatkan di rumah. Salah satu lampu yang menarik dan banyak digunakan sebagai aksesoris rumah adalah string lights.

Pada awalnya string lights digunakan untuk pencahayaan patio atau backyard. Namun seiring waktu, sekarang ini banyak orang menggunakan string lights sebagai aksesoris rumah dan dekorasi dalam ruangan.

Anda bisa berkreasi sebebas-bebasnya dengan aksesoris rumah yang satu ini. Elemen dekoratif ini mudah sekali untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Cukup menyesuaikan dengan ruangan atau tempat yang Anda kehendaki.

Anda dapat meletakkannya pada dinding di atas ruangan, dinding kamar tidur, bagian tangan tangga dan masih banyak lagi. Memasang dekorasi lampu ini juga tidak terlalu sulit, yang dibutuhkan hanya kreatifitas dan imajinasi. Sudut ruangan yang terlihat sepi akan semakin terlihat lebih bercahaya dan semarak dengan string lights yang melingkari ruangan.

Dekorasi Interior dengan String Lights: Pajangan Foto

dekorasi interior dengan string lights

dekorasi interior dengan string lights

Koleksi foto-foto Anda akan nampak terlihat jauh lebih indah jika digantung dengan menambahkan aksen cahaya yang berasal dari string lights. Berbeda dengan cara konvensional saat menyimpan dan mengkoleksi foto dalam sebuah album, Anda harus selalu mencari dan membuka jika ingin melihat memori-memori indah Anda. Dengan foto yang di gantung pada string lights selain lebih menarik, Anda bisa melihatnya setiap hari.

Dekorasi Interior dengan String Lights: Gorden

Meski sederhana, dekorasi string lights ini memberikan keindahan tersendiri. Anda dapat memadukannya dengan warna clear pada gorden putih. Suasana tenang dan romantis akan terasa di dalam ruangan. Anda juga dapat memilih di mana tempat meletakan string lights, gorden pada tempat tidur atau gorden bagian kamar.

Dekorasi Interior dengan String Lights: Lampu Tidur Kamar

dekorasi interior dengan string lights

Fungsi dari string lights yang utama adalah menerangi sebuah ruangan. Tapi string lights selalu berguna menjadi lampu tidur atau lampu kedua setelah lampu utama yang selalu menyala. Keheningan yang ditimbulkan dari lampu ini akan membuat tidur Anda makin berkualitas.

Dekorasi Interior dengan String Lights: Kamar Tidur Anak

dekorasi interior dengan string lights

Aksesoris lampu pada kamar tidur anak juga cocok untuk digunakan. Selain efek pencahayaan, kamar tidur anak akan lebih berwarna. Anak-anak akan menyukai kamar tidurnya, warna-warna yang dihasilkan dari lampu string lights nampak menyenangkan bagi mereka.

Gaya desain seperti apa yang dapat memsukan unsur dan elemen dekorasi menggunakan aksesoris lampu ini? Jika Anda membutuhkan sebuah bantuan dan ide kreatif saat mendekorasi rumah, caranya cukup mudah, cari dan temukan jasa desain interior terbaik di Kota Anda.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id