fbpx
Hello, Guest

Desain New Traditional : Dekorasi Populer Yang Sebagian Besar Didasarkan Pada Gaya Eropa

gaya desain New Traditional

Skema desain interior New Tradisional tidak lekang oleh waktu dan tempat, nyaman, tetapi tidak terlalu mewah. Jenis-jenis furniture, tekstil, palet warna, dan dekorasi yang digunakan dalam ruangan pun dirancang secara tradisional merujuk pada sejarah dan lebih familiar daripada trend-setting. Desain didasarkan pada gaya masa lalu, tetapi sering kali selesai dengan detail ornamen yang lebih sedikit, fungsional, ramah keluarga.

InteriorDesign.id – Gaya desain New Traditional adalah sebuah gaya desain interior yang menggabungkan elemen-elemen klasik dan tradisional dengan sentuhan modern.

Ini menampilkan penggunaan material dan tekstur yang luas, warna-warna netral, dan siluet yang klasik, namun juga memasukkan elemen seperti lampu dan perabotan modern untuk memberikan sentuhan contemporaneous.

Gaya desain ini memberikan keseimbangan yang baik antara kesan klasik dan modern dan cocok untuk rumah tangga yang ingin menunjukkan gaya yang konservatif namun tetap terbuka pada gaya hidup yang lebih baru.

Gaya desain New Traditional muncul sebagai respon terhadap gaya desain interior yang lebih modern dan minimalis yang populer pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. Pemilik rumah yang ingin mempertahankan elemen-elemen klasik dan tradisional dalam rumah mereka, namun tidak ingin terlihat ketinggalan zaman, mulai mencari cara untuk menggabungkan kedua hal tersebut.

New Traditional melibatkan penggunaan material-material yang dapat bertahan lama, seperti kayu, marmer, dan batu, dengan elemen-elemen desain yang lebih modern, seperti lampu dan perabotan, untuk memberikan keseimbangan antara kesan klasik dan modern. Gaya desain ini juga menekankan pada penggunaan warna-warna netral dan tekstur yang luas, seperti kain dan jaring, untuk memberikan kesan yang lembut dan elegan.

Gaya desain New Traditional menjadi populer pada akhir 2000-an dan awal 2010-an dan masih populer hingga sekarang. Ini cocok untuk rumah tangga yang ingin menunjukkan gaya yang konservatif namun tetap terbuka pada gaya hidup yang lebih baru dan mempersembahkan keseimbangan yang baik antara kesan klasik dan modern.

Kelebihan Gaya Desain New Traditional

  • Keseimbangan
    Gaya desain ini memberikan keseimbangan yang baik antara elemen-elemen klasik dan modern, sehingga memberikan kesan yang harmonis dan elegan dalam ruangan.
  • Versatilitas
    Desain ini cocok untuk berbagai jenis ruangan dan bisa diterapkan pada rumah tangga dengan gaya hidup yang berbeda.
  • Nilai Jangka Panjang
    Material-material yang digunakan dalam gaya desain New Traditional bertahan lama, sehingga memastikan bahwa rumah terlihat baik dan menarik dalam jangka panjang.

Kekurangan Gaya Desain New Traditional

  • Biaya Tinggi
    Material-material yang digunakan dalam gaya desain ini seringkali mahal, sehingga membuat biaya renovasi rumah menjadi lebih tinggi.
  • Tidak Cocok Untuk Semua Orang
    Gaya desain ini mungkin tidak cocok untuk orang yang mencari gaya desain yang lebih modern atau minimalis.
  • Sulit Dalam Perawatan
    Material-material yang digunakan dalam gaya desain ini memerlukan perawatan yang lebih baik dan lebih sering dibandingkan dengan gaya desain lainnya.

Beberapa Tips Untuk Menerapkan Gaya Desain New Traditional Dalam Ruangan

  1. Gunakan material-material berkualitas seperti kayu, marmer, dan batu memiliki tekstur yang kaya dan memberikan kesan elegan pada ruangan.
  2. Gunakan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, atau cokelat muda untuk memberikan kesan yang lembut dan elegan dalam ruangan.
  3. Terapkan elemen-elemen klasik dengan corak-corak tradisional, molding, dan patung untuk memberikan kesan klasik dalam ruangan.
  4. Padukan dengan perabotan modern seperti lampu, kursi, dan meja yang memiliki desain modern untuk memberikan sentuhan contemporaneous.
  5. Gunakan tekstur seperti kain dan jaring untuk memberikan kesan yang lembut dan menambah profesionalisme ruangan.
  6. Gunakan detil-detil finishing seperti pencahayaan yang baik, dinding yang berwarna, dan aksesoris untuk memperkuat kesan elegan ruangan.

Ingatlah untuk memastikan bahwa elemen-elemen yang dipilih selaras dengan gaya desain yang ingin Anda terapkan dan bahwa material-material yang digunakan berkualitas dan memenuhi standar keamanan dan kesehatan.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
smart home rumah pintar
Tuesday, November 17 2020
Posted by Jovan Kesuma Sijoatmojo

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id