fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Oriental Kombinasi Dua Budaya Cina dan Jepang

Gaya Desain Asia

InteriorDesign.id – Asian design style adalah gaya desain yang mengambil inspirasi dari budaya dan tradisi Asia. Ini termasuk elemen seperti motif batik, ukiran kayu, dan warna yang kaya. Desain ini juga sering menampilkan simbol-simbol budaya seperti dragon atau koi fish. Gaya ini sering digunakan dalam desain interior, arsitektur, dan seni kerajinan.

Desain Asia sangat kaya dan beragam, karena Asia merupakan benua yang sangat luas dengan berbagai budaya dan tradisi yang berbeda. Desain Asia telah berkembang selama berabad-abad, mulai dari zaman dahulu hingga saat ini.

Di China, sejarah desain dimulai dengan periode Dinasti Xia pada sekitar tahun 2070 SM. Pada masa itu, desain China menampilkan elemen seperti ukiran kayu dan batu, serta lukisan dinding. Selama Dinasti Han, desain China menjadi lebih canggih dengan penggunaan keramik, kaca, dan logam.

Di Jepang, sejarah desain dimulai dengan periode Jomon pada sekitar tahun 14,000 SM. Pada masa itu, desain Jepang menampilkan elemen seperti keramik, tekstil, dan lukisan dinding. Selama periode Heian (794-1185), desain Jepang menjadi lebih canggih dengan penggunaan batik dan ukiran kayu.

Secara umum, desain asia memiliki tradisi yang kaya dan beragam, yang dipengaruhi oleh budaya, agama, dan sejarah masing-masing negara.

Warna yang digunakan dalam desain bergaya asian umumnya didominasi dengan warna putih atau warna netral, dengan perpaduan earth tone dan warna aksen lain, seperti merah.

Karakteristik Utama Dari Desain Asia Adalah

  • Sering menampilkan elemen-elemen tradisional seperti motif batik, ukiran kayu, dan warna yang kaya. Desain ini juga sering menampilkan simbol-simbol budaya seperti dragon atau koi fish.
  • Menekankan keseimbangan dan harmoni antara elemen-elemen yang digunakan. Hal ini dapat dilihat dalam penggunaan warna yang seimbang, ukuran yang proporsional, dan komposisi yang teratur.
  • Sering menampilkan ruang terbuka yang luas dan diterangi cahaya alami. Hal ini dapat dilihat dalam arsitektur tradisional Asia yang sering menampilkan kolam renang atau taman yang dikelilingi oleh ruangan yang terbuka.
  • Menampilkan keterkaitan dengan alam. Hal ini dapat dilihat dalam penggunaan warna yang natural, bahan alami seperti kayu, batu, dan tanah liat dalam desain.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id