Desain Ruang Makan Kecil: ‘Boho Style Dining Room’ yang Sangat Memesona

Posted by HinaYana  •  Monday, July 17 2017

Interiordesign.id – Bagaimana memberi sentuhan elemen-elemen dekorasi unik ke dalam ruang makan kecil di rumah Anda? Gaya interior seperti apa yang dapat menawarkan ketenangan dan kenyamanan dengan penampilan yang atraktif dan impresif? Jawabannya adalah ‘Boho style dining room’ alias desain ruang makan gaya bohemian.

Gaya bohemian sangat cocok bagi Anda yang suka dengan penampilan yang unik, dengan sedikit aksen vintage dan klasik yang memesona. Konsep interior bohemian atau populer disebut ‘boho style’ sangat menarik dari sisi perpaduan warna, elemen dekoratif hingga furnitur yang digunakan.

13 Meja Makan Bundar yang Stylish dan Kompak, Solusi Kreatif untuk Ruang Makan Berukuran Kecil

Banyak desainer interior merekomendasikan untuk mencapai perubahan yang lebih besar di rumah Anda atau hanya sekadar ingin menyegarkan ruang hidup, mulailah dari ruang makan. Mengubah ruang makan yang membosankan menjadi tempat yang indah dengan pilihan gaya desain terbaik, niscaya bakal mendatangkan keindahan.

Desain interior ruang makan kecil gaya bohemian adalah salah satu cara terbaik mendapatkan kesegaran sebuah ruang. Mendekorasinya dengan sentuhan khas boho, bisa menjadikan ruang makan kecil tampak penuh warna dan terlihat semakin menyenangkan.

Desain dan Layout Dapur Kecil yang Fungsional dan Nyaman

Ini Dia 6 Contoh Konsep Desain Ruang Makan yang Nyaman dan Indah

Ruang Makan Kecil Gaya Eklektik

Untuk mencapai tampilan atau visualisasi gaya bohemian dengan mudah dan efisien, cobalah gunakan kursi dengan berbagai varian warna, bahan, bentuk dan juga model. Kombinasi tersebut akan mendatangkan sesuatu yang terlihat sangat unik dan anti mainstream.

Penggunaan kursi kayu tua juga dapat menjadi alternatif yang baik. Pemakaian warna-warna yang cenderung terang alias ngejreng, seperti warna kuning, merah, biru, pink atau hijau, adalah ciri lain interior bohemian.

Gaya interior bohemian memperbolehkan kombinasi. Hal ini bertujuan untuk menampilkan kesan dan cita rasa eklektik pada interior ruangan. Selain itu, gaya desain interior ini juga memiliki kecenderungan membawa warna dalam dosis dan kadar yang beragam. Gaya eklektik yang memungkinkan penerapan beragam elemen desain yang bisa memperlihatkan penampilan yang ruang tampak semakin unik serta berbeda.

Berikut beberapa contoh terbaik desain ruang makan kecil dengan gaya interior bohemian yang khas dan ikonik.

Desain ruang makan kecil

boho-eclectic ~ via decoist

Desain ruang makan kecil

Colorful bohemian. ~ via pinterest

Desain ruang makan kecil

~ via pinterest

Desain ruang makan kecil

~ via architechtural art design

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan desainer-desainer terbaik?

Tags: , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Head of Content.

Artikel lainnya




Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader