fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Desain Rumah Hello Kitty yang Imut dan Ceria

Posted by Iqbal Mujahid Wednesday, March 24 2021

Interiordesign.id – Siapa yang tak menganggap lucu Hello Kitty? Karakter seekor kucing imut buatan Sanrio, Jepang ini amat disukai oleh banyak orang, khususnya anak-anak perempuan. Sudah ada sejak tahun ’60-an, Hello Kitty memiliki banyak penggemar dimulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak heran jika kita bisa menemukan beberapa orang yang mendambakan sebuah rumah dengan dekorasi serba Hello Kitty.

Merupakan sesuatu yang masuk akal jika banyak orang menginginkan sebuah rumah berdekorasi Hello Kitty, mengingat karakter ini punya banyak penggemar. Nuansa merah muda yang dimiliki karakter Hello Kitty memberikan kesan imut, ceria, sekaligus menenangkan pada rumah. Kira-kira seperti apa ya desain sebuah rumah yang bernuansa Hello Kitty?

Aksesori di Rumah Hello Kitty Tidak Harus Selalu Berwarna Pink

Meski Hello Kitty dikenal dengan nuansa warna merah muda yang ia bawa, Anda tidak harus selalu memilih aksesori berwarna pink untuk melengkapi dekorasi. Aksesori atau dekorasi Hello Kitty pun memiliki warna lain yang bisa dipadupadankan dengan desain rumah Anda.

seprai dan bantal di rumah hello kitty
via Pinterest

Rawat Aksesori Hello Kitty yang Anda Koleksi di Rumah

aksesori di kamar hello kitty
via Pinterest

Mengumpulkan berbagai aksesori Hello Kitty tentu jadi hobi tersendiri bagi Anda sebagai penggemar karakter kucing imut ini. Aksesori yang Anda kumpulkan memang akan menambah ruangan Anda semakin semarak. Namun jangan lupa untuk merawat & membersihkan seluruh aksesori Anda secara rutin agar tetap bersih dan tidak mengurangi nilai estetika ruangan.

Miliki Aksesori yang Bersifat Fungsional

lampu kamar hello kitty
via Pinterest

Mengumpulkan aksesori lucu yang mendukung dekorasi kamar kita memang menyenangkan. Namun Anda harus bisa memprioritaskan aksesori atau barang yang sekiranya bersifat fungsional. Contohnya, Anda bisa lebih memilih lampu kamar berbentuk Hello Kitty dibandingkan sebuah pajangan Hello Kitty. Lampu kamar ini jauh lebih bermanfaat bagi Anda dibandingkan sebuah pajangan semata.

Menerapkan Aksesori Hello Kitty Selain di Kamar? Mengapa Tidak?

Terlebih jika Anda hidup sendiri di sebuah rumah atau apartemen. Tidak ada salahnya bagi Anda sebagai penggemar Hello Kitty untuk menerapkan dekorasi karakter kesukaan Anda di berbagai ruangan. Anda bisa memiliki area ruang tengah yang serba Hello Kitty, dapur yang bernuansa Hello Kitty, hingga kamar mandi yang punya dekorasi Hello Kitty di dalamnya.

Hal ini adalah sesuatu yang sah-sah saja, karena tempat tinggal Anda haruslah nyaman untuk Anda sebagai penghuninya. Padu padankan desain interior Anda dengan dekorasi Hello Kitty yang Anda punya. Ciptakan suasana ceria dan menyenangkan lewat hadirnya dekorasi Hello Kitty.

Itulah inspirasi dekorasi rumah Hello Kitty yang bisa Anda coba terapkan di kamar atau bahkan tempat tinggal Anda. Anda memiliki kebebasan untuk memilih aksesori apa saja yang cocok untuk dipajang di ruangan-ruangan yang Anda inginkan. Selamat menciptakan suasana yang manis dan ceria!

Baca juga: 5 Dekorasi Kamar Doraemon untuk Anak dan Dewasa

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Related Articles
interior rumah gaya industrial natural
Tuesday, May 25 2021
Posted by Michelle Angelica
desain facade
Thursday, May 20 2021
Posted by Angela Nathalia

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id