Desain Interior Harus dapat Merefleksikan Kepribadian Pemiliknya

Posted by HinaYana  •  Tuesday, September 5 2017

Desain rumah yang mencerminkan kepribadian, adalah soal gagasan desain yang menampilkan siapa dan seperti apa diri Anda.

Interiordesign.id – Tidak pernah ada saat terbaik untuk menambah kebahagiaan dalam hidup Anda selain dengan menjadikan rumah Anda layaknya surga. Surga dunia yang memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan membahagiakan. Desain interior hadir untuk mewujudkan semua hal tersebut.

Langkah berat pertama, bagi kebanyakan orang, adalah memiliki rumah itu sendiri. Namun jika langkah pertama ini selesai Anda lewati; memiliki sebuah rumah idaman; mendekorasi dan mengubahnya agar memiliki desain dan dekorasi yang dapat mencerminkan karakter dan kepribadian, adalah hal penting selanjutnya.

Bagaimana pun juga, setiap upaya mendesain dan mendekorasi ulang setiap ruangan dalam rumah kita, merupakan upaya untuk mendapatkan kembali kekuatan dan dampak positif gagasan desain interior. Mengubah ruang yang tampak tidak bersemangat, tidak bersahabat, jauh dari rasa nyaman, aman dan menenangkan, menjadi ruang impian.

5 Pilihan Gaya Desain Interior yang Mencerminkan Gaya Hidup
Seperti Apakah Gaya Desain Interior yang Memancarkan Kepribadian Seorang Seniman?

Biarkan rumah Anda mencerminkan kepribadian Anda

Ketika merancang ruang hidup, sangat penting bagi arsitek maupun desainer dan dekorator interior untuk dapat memahami Anda sebagai pribadi. Mungkin terdengar klise, namun ruang hidup Anda haruslah dapat mewakili siapa diri Anda. Desain ruangan haruslah dapat memiliki keselarasan dengan gaya hidup Anda.

Desain rumah yang mencerminkan kepribadian

Desain kamar tidur Anak berdasarkan karakter mereka. ~ via newstrib

Memiliki desain rumah yang mencerminkan kepribadian adalah soal siapa dan seperti apa diri Anda. Tampilan interior dan eksterior rumah Anda akan sangat mudah untuk dikenali setiap orang. Siapapun akan terkesima dan kagum dengan gaya desain khas yang Anda pilih dan gunakan untuk rumah Anda. Rancangan orisinil yang akan terlihat jelas walaupun hanya tampak sekilas, tampilan luar yang memesona dan menampakan seperti apa diri Anda dan keluarga.

Cara Desain Rumah yang Nyaman Berdasarkan Zodiak

Preferensi pilihan gaya desain

Saat ini banyak desainer yang merekomendasikan untuk mengkreasikan ruang yang dapat mewakili diri Anda. Desain rumah dengan inovasi-inovasi dan gagasan desain yang lebih diarahkan untuk benar-benar dapat mencerminkan kepribadian dan karakter dari setiap orang yang memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing.

Desain rumah yang memancarkan kepribadian

Ruang tamu gaya scandi-antik. via home lovely studio

Dengan banyaknya pilihan gaya desain, para desainer mampu bereksperimen dan mencoba setiap kemungkinan untuk dapat menciptakan sebuah desain yang orisinil. Pendekatan interaktif antara desainer dengan pemilik rumah dapat melahirkan gagasan desain yang sesuai untuk Anda.

5 Konsep & Gaya Desain Interior Pilihan, Gaya Desain Seperti Apa yang Dapat Menggambarkan Diri Anda?

Dalam dunia desain interior setiap tren dekorasi adalah perwakilan dari setiap generasi. Namun, setiap rancangan dan gagasan desain dari setiap orang tentu bakalan sangat berbeda. Tidak ada yang benar-benar mirip meski saling meniru satu sama lain. Hasil racangan interior akan selalu memiliki ciri khas dari setiap pemiliknya.

Desain rumah yang memancarkan kepribadian

~ via my domaine

Perbedaan Preferensi Gaya Desain Interior Antara Generasi Baby-boomer, Generasi Milenial & Generasi Z

Banyak orang mencoba mengubah dan mendekorasi ruang dengan memasukan berbagai elemen dan unsur dekoratif ruang yang kadang tidak terlalu diperlukan. Beberapa desainer justru menyarankan cara terbaik untuk menambahkan dan menunjukan karakter dan semangat ke dalam ruang adalah dengan mengenali diri Anda terlebih dahulu.

Desain rumah yang memancarkan kepribadian

my domaine

Berbagai elemen dekoratif dan pilihan model furnitur, terlebih pilihan gaya desain interior, akan memberikan kekuatan dan menampakan karakter yang unik dan khas. Preferensi pribadi tentu menjadi alasan kenapa setiap orang bisa memiliki perbedaan selera. Oleh sebab itu, mendesain dan mendekorasi rumah Anda adalah soal siapa dan seperti apa diri Anda.

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan desainer-desainer terbaik?
Ada pertanyaan tentang desain interior rumah Anda? Desainer kami siap menjawabnya

Tags: , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Head of Content.

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader