fbpx

DIY: 3 Kreasi Unik Dekorasi Rumah, Persembahan untuk Seluruh Anggota Keluarga di Hari Valentine

Posted by HinaYana Monday, December 16 2019

Interiordesign.id – Februari bulan penuh cinta, jelang perayaan hari valentine alias hari kasih sayang, ada baiknya anda ikut merayakan dengan persembahan tak terduga bagi seluruh anggota keluarga yang anda cintai.

Simbol-simbol kasih sayang gak mesti tersebar di wilayah public, anda juga dapat membuatnya pada wilayah privat seperti rumah, ruang keluarga atau bahkan kamar tidur. Kasih sayang yang tulus dapat anda sampaikan dengan hal-hal sederhana, hadiahi anggota keluarga dengan simbol-simbol penuh cinta.

Selain sebagai persembahan, tentunya simbol ini juga berfungsi sekaligus sebagai dekorasi ruangan agar rumah makin terasa hangat dan penuh cinta.

DIY Canvas Heart Art

Dari designimprovised, dekorasi bergambar hati plus kanvas dengan nuansa pink yang kuat. Posisikan atau pasang di tempat di mana semua anggota keluarga anda dapat merasakan betapa besarnya kasih sayang anda pada mereka.

bahan dan alat

designimprovised

DIY Branch Heart Wall Art

Dari ranting pohon, bahan dan pembuatan yang tidak sulit dan terlihat simpel namun hasilnya di jamin semua anggota keluarga atau pada siapapun anda tunjukan dekorasi dinding ini, kasih sayang adalah alasannya. Semua karena cinta.

e-how

DIY: Fresh Flower Wall

Menunjukan rasa kasih sayang belum terasa afdol jika tanpa sebuah bunga. Apalagi bunga yang fresh alias segar, bunga hidup akan menambah keseriusan persembahan anda. Jadikan dekorasi dinding, dan seluruh ruangan akan di penuhi dengan aura kasih sayang.

bahan-bahan

greenweddingshoes

Kasih sayang adalah hal yang universal, namun kasih sayang anda terhadap anggota keluarga adalah sesuatu yang khas dan spesifik hanya anda yang punya. Saatnya tunjukan dan buktikan lalu sebar kasih sayang anda pada seisi rumah.

 

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id
×