fbpx
Hello, Guest

Dobrak Keterbatasan Dengan Dekorasi Warna Merah dan Kuning yang Kuat

InteriorDesign.id – Perpaduan dekorasi dengan aksen merah dan kuning ini bisa membangkitkan spektrum emosi, mulai dari kehangatan dan energi hingga rasa keceriaan yang kreatif.

Dalam artikel ini, kami mengundang kamu untuk masuk ke dalam dua rumah yang indah, masing-masing dihiasi dengan aksen merah dan kuning, namun masing-masing menampilkan kepribadian yang berbeda dan unik.

Divisualisasikan oleh interiorDesign, interior pertama yang akan kita jelajahi adalah perpaduan warna merah, kuning, dan putih yang cerah, yang menciptakan gebrakan energi positif.

Desain kedua mengambil sentuhan berani dengan latar belakang hijau tua, menghasilkan perpaduan yang kaya yang bersemangat dan canggih.

Paduan merah dan kuning yang cerah membuat ruang keluarga yang didominasi warna putih ini menjadi lebih hidup. Sofa modular berwarna kuning solid dan seni dinding berwarna kuning sinar matahari menciptakan pemblokiran warna yang berani pada dinding dengan fitur bintik-bintik merah.

Karpet ruang tamu yang bermotif merah menciptakan gebrakan meriah di atas lantai mikro yang halus. Dengan kursi santai merah yang serasi melengkapi penataan furnitur ruang tamu. Siluet kursi yang membulat dilengkapi dengan meja kopi kaca bundar di tengah ruangan menjadikannya sepurna.

Panel berlubang putih menutupi setengah dari dinding ruang tamu, pebatas kamar tidur yang ditinggikan, dan tangga. Titik-titik merah mengisi perforasi acak, menciptakan efek piksel yang unik.

Dekorasi dinding berpiksel hitam menambahkan sentuhan yang tidak biasa di atas perapian modern, menggantikan cermin dinding atau jam dinding.

Semenanjung dapur berwarna kuning membentuk meja makan kasual, yang memisahkan area duduk ruang tamu dari zona kuliner. Kursi bar dapur putih modern yang lembut melengkapi ekstensi dapur yang cerah.

Di bagian atas, warna dikurangi untuk tempat tidur supaya nyaman beristirahat. Panel dinding berbintik merah memberikan warna yang tenang.

Rak dinding berfungsi untuk menyimpan koleksi buku dan memajang barang-barang dekoratif.

Pada bagian kamar mandi, wastafel dengan alas berwarna merah dan kuning berdiri di atas lantai keramik kuning dengan nat merah. Ubin merah menutupi dinding kamar mandi, dipisahkan oleh nat kuning yang kontras.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
Friday, April 16 2021
Posted by Levina Athalia Purnama

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id