fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Gaya Desain Danish : Inspirasi Dari Rumah Modern Kontemporer

gaya desain danish

Populer menjadi gagasan desain yang bersih dan meminimalisir detail untuk menjaga fokus dan fungsi, daripada “gaya”. 

InteriorDesign.id – Desain Danish adalah gaya desain yang berasal dari Denmark. Ini dikenal dengan kontras antara bentuk yang sederhana dan fungsional, dengan penggunaan warna yang hangat dan tekstur alami.

Danish juga dikenal dengan penggunaan kayu yang alami, serta kombinasi antara modern dan tradisional. Desain ini sangat populer di seluruh dunia dan diakui sebagai salah satu gaya desain terbaik di dunia.

Dimulai pada awal abad ke-20, ketika Denmark mulai mengembangkan gaya desain yang unik dan menarik. Ini terutama terjadi setelah Perang Dunia II, ketika Denmark mengalami pemulihan ekonomi yang cepat dan mulai mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam industri manufaktur dan desain.

Pada tahun 1950-an dan 1960-an, desain Danish menjadi sangat populer di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat dan Eropa. Ini disebabkan oleh gaya yang sederhana, fungsional, dan estetika yang hangat yang menyentuh perasaan manusia.

Desainer Danish seperti Hans J. Wegner, Arne Jacobsen, dan Finn Juhl menjadi terkenal karena karya-karya mereka yang inovatif dan estetika yang indah.

Desain Danish juga dikenal dengan penggunaan bahan alami seperti kayu, kulit, dan kain. Desainer Danish menekankan pada fungsionalitas dan kenyamanan dalam desain mereka, serta memperhatikan keseimbangan antara bentuk dan fungsi.

Ini menyebabkan desain Danish menjadi sangat populer dalam desain interior dan produk manufaktur.

Karakteristik Utama dari Desain Danish

  • Dikenal dengan bentuk yang sederhana dan fungsional, yang membuat produk-produk desain Danish mudah digunakan dan digunakan dalam berbagai situasi.
  • Penggunaan warna-warna yang hangat seperti coklat, merah muda, dan kuning, yang membuat produk-produk desain Danish terlihat hangat dan nyaman.
  • Penggunaan bahan-bahan alami seperti kayu, kulit, dan kain, yang membuat produk-produk desain Danish terlihat alami dan selaras dengan lingkungan.
  • Mengkombinasikan elemen-elemen desain modern dan tradisional, yang membuat produk-produk desain Danish terlihat inovatif dan tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional.

Cara Penerapannya Kedalam Ruangan

Anda dapat menambahkan perabotan kayu seperti kursi, meja, dan lemari atau menggunakan dinding kayu atau lantai kayu.

Dikenal dengan bentuk yang sederhana dan fungsional, sehingga Anda dapat menerapkan bentuk-bentuk ini dalam ruangan dengan menggunakan perabotan yang memiliki bentuk yang sederhana dan fungsional.

Anda dapat menambahkan aksesori seperti cahaya, keramik, atau seni untuk memberikan sentuhan personal dan menambah estetika dari ruangan

Pemilihan warna yang selaras sangat penting untuk menciptakan keseimbangan di dalam ruangan. Pemilihan warna yang baik akan membuat ruangan terasa lebih hangat dan nyaman.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id