fbpx

Danish

Gaya Danish dikembangkan pada pertengahan abad ke-20. Populer menjadi gagasan desain yang bersih dan meminimalisir detail untuk menjaga fokus dan fungsi, daripada “gaya”. Interior bergaya Denmark selalu berkesan sederhana, rapi, efisien, nyaman, dan ringan, hingga menjadi inspirasi dari rumah modern kontemporer.

WARNA

Penggunaan warna dominasi putih, abu, atau warna netral yang soft, dengan aksen cokelat dari warna kayu, atau warna kontras dari aksesori seperti bantal, pajangan, atau tanaman hias. Gaya ini juga sangat menghindari warna hitam atau warna gelap yang mendominasi ruang.

BENTUK

Bentuk sederhana yang digunakan seperti garis-garis geometris yang diberikan sentuhan lengkungan pada bagian sudut sehingga lebih terkesan “friendly”.

MATERIAL

Gaya Danish umumnya menggunakan kayu yang kuat, tahan lama, dan berkualitas tinggi yang dapat bertahan hingga puluhan tahun. Contohnya adalah kayu jati, walnut, elm, dan oak. Penggunaan upholestry fabric dengan warna yang soft, atau anyaman rotan, juga tidak jarang ditemukan pada gaya ini.

PANTONE COLORS

Dove
15-0000 TCX
Sugar Swizzle
11-0607 TCX
Cuban Sand
15-1214 TCX
Caribou
18-1017 TCX
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Hello interiordesign.id