Gaya Desain Industrial-Kontemporer, untuk Anda Generasi Millenial yang Macho dan Maskulin

Posted by HinaYana  •  Saturday, April 1 2017

Memadukan dua atau lebih kekhasan yang terdapat dalam gaya dan konsep desain interior pada satu ruangan bukanlah sesuatu yang diharamkan.

Interiordesign.id – Apakah Anda seorang lelaki macho yang kekinian? Lelaki generasi millenial yang modern dan penuh gaya? Yang selalu menampakan kesan maskulin khas lelaki urban yang simpel dan fleksibel? Memertahankan dan menampilkan karakter macho dan maskulin tidak hanya dilihat dari gaya hidup, gaya berpakaian, atau dari cara Anda bergaul saja, namun juga dapat terlihat dari pilihan gaya dan konsep desain interior hunian Anda.

Tak peduli itu rumah atau apartemen yang Anda miliki. Ukuran besar dan mewah atau kecil dan sederhana, pilihan konsep desain interior dapat menggambarkan dan menunjukan siapa dan seperti apa sesungguhnya diri Anda.

Menampilkan kesan macho dan maskulin pada ruangan hunian Anda, baik rumah ataupun apartemen bukanlah sesuatu yang sulit. Desain dan dekorasi dengan tema industrial yang menampilkan kesan unfinished namun menjaganya agar tetap terlihat modern, minimalis dan juga kekinian alias kontemporer adalah pilihan tepat.

| Mengenal Elemen Dasar dan Ciri Khusus Desain Rumah Gaya Industrial-Modern

Memadukan dua atau lebih kekhasan yang terdapat dalam gaya dan konsep desain interior pada satu ruangan bukanlah sesuatu yang diharamkan. Banyak para stylist dan desainer profesional bahkan merekomendasikannya.

Bagi Anda para profesional dan eksekutif muda yang modern, macho dan maskulin, perhatikan beberapa contoh desain interior ruangan dengan dinding bata ekspos ini, kesan macho yang kuat sangat terlihat berpadu dengan kerapihan dan keteraturan pada desain kontemporer yang modern.

Ruangan yang tampak sederhana, luwes, minimalis dan rapi. Dinding bata ekspos yang memancarkan kuat karakter industrial berpadu sofa dan kursi serta karpet yang simpel dan minimalis. Gaya desain kontemporer yang macho abiz.

Perpaduan gaya desain Industrial dan kontemporer yang sempurna. Kesan simpel dan modern sangat terasa, namun dinding bata ekspos dan pilihan rak dari pipe, dekorasi dinding juga console table menampakan kesan macho dan maskulin yang juga terpancar kuat. Perfect.

Apartemen mini dengan konsep open space yang artsy, memancarkan kesan artistik yang sangat terasa. Gaya desain kontemporer yang estetik.

Industrial rustic namun kekinian. Ruangan yang macho, hangat dan inviting. Anda tak akan kehilangan identitas Anda sebagai generasi millenial yang keren dan macho abiz.

Salah satu yang sempurna menampakan kesan macho dan maskulin pada ruangan dan gaya kontemporer. Kalem, rapi dan sangat terorganisir dengan baik. Dinding bata ekspos sebagai focal point dan sofa sebagai penanda gaya modern yang simpel dan fleksibel.

Happy decorating.

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan jasa desain interior terbaik dan desainer-desainer terbaik? Silakan kunjungi laman berikut: Proses desain dan dekorasi ruangan (step by step) full online.

Tags: , , , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Konten Editor. Menyukai sains, terutama sains politik dan sains interior.

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader