fbpx
Hello, Guest

Yuk Intip 6 Inspirasi Desain Lemari Pakaian Minimalis, Rapi dan Estetik!

Posted by Dhila F Khairunisa Saturday, April 6 2024

Interiordesign.id – Setiap orang menginginkan tampilan yang rapi dan menarik pada ruangan yang ditempatinya dari mulai furnitur hingga dekorasi lainnya. Salah satunya lemari pakaian, berbagai desain yang ada dapat membingungkan. Desain minimalis dapat cocok untuk beberapa konsep interior, sehingga dapat memudahkan Anda dalam menentukan.

Lemari pakaian minimalis merupakan jenis lemari pakaian dengan desain yang simpel dan sederhana, tapi tetap fungsional dan dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan pakaian. Lemari pakaian desain minimalis sangat cocok untuk ruangan yang terbatas atau untuk mengoptimalkan ruangan yang ada.

Baca Juga: 5 Harga Lemari Pajangan Dari Yang Termurah Hingga Termahal – InteriorDesign.id

Model Lemari Pakaian Gantung: Tips Serta Cara Merawatnya Tetap Awet! 

Video: Solusi untuk Ruangan Kecil, Lemari Canggih Berisi 10 Furniture ala MIT

Inspirasi Desain Lemari Pakaian Minimalis

Untuk menciptakan tampilan yang estetik dan stylish pada lemari pakaian minimalis, terdapat beberapa inspirasi desain yang bisa dipilih. Berikut adalah beberapa ide desain lemari pakaian minimalis yang bisa menjadi inspirasi:

1. Desain Lemari Terbuka

Lemari pakaian terbuka adalah salah satu tren desain interior yang sedang populer saat ini. Dibandingkan dengan lemari pakaian tertutup, lemari terbuka memberikan tampilan yang lebih terbuka, modern, dan nyaman di mata. 

Dengan desain yang minimalis dan sederhana, lemari pakaian terbuka dapat membantu Anda menata pakaian dengan lebih mudah dan praktis. Salah satu keuntungan dari lemari pakaian terbuka adalah Anda dapat dengan mudah menata pakaian, sepatu, atau aksesoris dengan cepat. 

Selain itu, tampilan pakaian dan aksesoris yang dijajarkan pada rak terbuka pada lemari pakaian dapat menjadi dekorasi yang menarik pada interior rumah.

2. Desain Lemari dengan Cermin

Lemari pakaian dengan cermin adalah salah satu desain yang populer dan menjadi pilihan banyak orang karena memberikan tampilan yang elegan dan praktis. Desain lemari pakaian dengan cermin ini dapat diaplikasikan pada berbagai jenis ruangan, seperti kamar tidur atau ruang dressing.

Salah satu keuntungan dari lemari pakaian dengan cermin adalah Anda dapat  memeriksa pakaian dan aksesoris yang Anda kenakan. Selain itu, cermin pada lemari pakaian juga dapat membantu memperluas ruangan dan memberikan tampilan yang lebih terang pada ruangan.

3. Putih Polos

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari pakaian minimalis putih polos adalah salah satu pilihan desain yang sederhana dan elegan untuk interior rumah Anda. Dengan warna putih yang polos, lemari pakaian dapat memberikan kesan ruangan yang lebih terang dan lapang.

Desain lemari pakaian minimalis putih polos ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan yang simpel dan minimalis. Anda dapat memilih lemari pakaian dengan desain yang sederhana, dengan kombinasi pintu yang minimalis atau rak terbuka yang mudah diakses.

4. Desain Minimalis dengan Pintu Geser

Lemari Pakaian Minimalis

Pintu geser pada lemari pakaian yang minimalis ini memungkinkan Anda untuk menghemat ruang dan membuat akses ke dalam lemari pakaian menjadi lebih mudah. 

Anda tidak perlu khawatir tentang pintu lemari yang membuka ke luar dan memakan ruang, karena pintu geser akan langsung menggeser ke samping saat dibuka. Desain lemari pakaian ini memberikan kesan tampilan yang simpel dan elegan, serta sangat praktis untuk ruangan dengan ruang yang terbatas.

5. Aksen Kayu

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari pakaian minimalis dengan aksen kayu adalah pilihan desain yang cocok untuk Anda yang ingin menciptakan tampilan interior rumah yang hangat dan alami. Dengan tambahan aksen kayu pada lemari pakaian, tampilan lemari pakaian menjadi lebih menarik dan memberikan kesan natural pada ruangan.

Desain lemari pakaian minimalis dengan aksen kayu ini sangat cocok untuk diterapkan pada interior rumah dengan gaya modern, minimalis, atau skandinavia. 

Selain itu, lemari dengan aksen kayu juga dapat dipadukan dengan aksesoris dan dekorasi lainnya, seperti tanaman hias atau bingkai foto, untuk menciptakan tampilan yang lebih personal.

6. Kombinasi Kaca dan Alumunium

Lemari Pakaian Minimalis

Desain lemari pakaian minimalis dengan kombinasi kaca dan alumunium adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menciptakan tampilan modern dan elegan pada interior rumah. Kombinasi ini akan memberikan kesan yang ringan dan terlihat minimalis. Sehingga cocok untuk diterapkan pada interior rumah dengan gaya minimalis atau modern.

Desain ini tidak hanya memberikan tampilan yang modern, namun juga memberikan efek visual yang memperluas ruangan, karena transparansi kaca dan kesan minimalis dari alumunium.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Lemari Pajangan IKEA Menawan, Cantik dan Elegan!

Kesimpulan

Dengan mengaplikasikan inspirasi desain lemari pakaian minimalis pada interior rumah Anda, Anda dapat menciptakan tampilan yang simpel, modern, dan elegan. Dari desain terbuka hingga lemari dengan kombinasi kaca dan aluminium, pilihan desain yang tepat dapat membuat lemari pakaian terlihat estetik dan harmonis dengan interior rumah Anda.

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id