desain mini cafe

"Mini Cafe" Gaya Modern Kontemporer, Konsep Interior Kafe dengan Penampilan yang Atraktif

Posted by HinaYana  •  6 days ago

Ide dan konsep interior cafe berukuran kecil tentu saja penghematan ruang, memaksimalkan setiap space yang tersedia agar dapat melahirkan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung.

Interiordesign.id – Konsep interior cafe gaya modern kontemporer berikut ini begitu memesona. Gagasan desain interior yang dihasilkan dari perpaduan gaya modern dan kontemporer, menjadikannya sangat menarik secara visual.

Interior cafe menjadi terlihat begitu atraktif dengan suasana yang inviting. Ia menggoda pengunjung untuk bertahan dan berlama-lama menikmati beragam sajian dengan kenyamanan interior yang dihasilkan.

Pada dasarnya, konsep interior cafe berukuran kecil adalah soal penghematan ruang.

Pada dasarnya, konsep interior cafe berukuran kecil adalah soal penghematan ruang. Bagaimana memaksimalkan space yang tersedia agar dapat melahirkan kenyamanan ekstra kepada setiap pengunjung. Pilihan gaya interior bisa sangat menentukan berhasil atau tidaknya ruang kecil tersebut menjadi salah satu tempat hangout favorit.

Perpaduan gaya interior modern dan kontemporer melahirkan nuansa minimalis yang begitu kuat. Gaya interior eklektik ini juga terlihat simpel dengan penampilan yang elegan.

Meninggalkan gaya klasik dan vintage kantin-kantin tradisional, mini cafe berikut tidak sekadar dirancang sebagai tempat hangout, tetapi juga dapat menjadi semacam co-working space yang cukup menarik dan nyaman. Proses kerja kreatif pun dapat lahir dari interior cafe kecil seperti ini.

Area pengunjung mungkin tidak semaksimal pada cafe-cafe atau resto-resto besar, namun tetap mampu memberi pelayanan terbaik bagi para pengunjung. Pun begitu dengan area pelayanan, meski sedikit sempit dan terbatas, bukan berarti area ini tidak mampu tampil maksimal.

Berikut adalah 5 desain interior mini cafe gaya modern kontemporer dengan penampilannya yang sangat atraktif dan inviting.

desain interior mini cafe

Domenic and Diana Caruso cafe melbourne. ~ via dezeen

desain interior mini cafe

~ via the portastylistic

desain interior mini cafe

The dessert kitchen. ~ via dezeen

desain interior mini cafe

The Hangop Bar. ~ Via Dezeen

desain interior mini cafe

desain interior mini cafe

The olive square london. ~ via dezeen

Butuh bantuan desain dan dekorasi interior? konsultasikan dengan desainer-desainer terbaik kami.

Tags: , , , ,

Hina Yana

By HinaYana

Head of Content.

Artikel lainnya




Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa


 

Follow on Instagram

preloader