fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Dapur Klasik-Modern – Buah Batu, Bandung

Pilih Muhammad Zahid Mafaza
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
dapur klasik modern

Dapur Klasik-Modern – Banyaknya peran dapur dalam kegiatan sehari-hari di rumah membuat area satu ini dituntut menjadi ruangan yang bersifat sangat fungsional. Meski begitu, dapur juga perlu memiliki nilai estetika yang baik. Nilai estetika yang baik ini berguna agar pengguna merasa nyaman dan dimanjakan secara visual saat beraktivitas di dalamnya.

Peranan penting yang dimainkan oleh area dapur di dalam hunian membuat ruangan ini perlu didesain dengan sangat nyaman. Ia tidak hanya harus bisa mengakomodir kegiatan penggunanya, tetapi sebisa mungkin memiliki rancangan yang sesuai dengan selera pengguna. Ini dikarenakan banyak waktu dari penghuni rumah akan dihabiskan di dapur.

Pak Agung Firmansyah adalah salah satu klien saya yang ingin merancang area dapurnya. Beliau mempercayai saya sebagai personal interior designer-nya. Secara keseluruhan, hunian Pak Agung memiliki gaya klasikmodern. Oleh karena itu, beliau ingin memiliki dapur dengan gagasan interior yang sama.

Dapur Mungil dengan Gaya Klasik-Modern

desain dapur klasik modern

Keterbatasan area memang tidak pernah menjadi halangan bagi sebuah ruangan untuk tampil baik. Hal ini juga berlaku untuk area dapur mungil Pak Agung Firmansyah. Gagasan interior klasik-modern dinilai dapat menonjolkan sifat fungsional serta nilai estetika yang dimiliki oleh dapur ini.

Agar dapur terkesan bersih dan luas, warna putih mendominasi area memasak satu ini. Warna putih pun menjadi representasi kuat atas segala sesuatu yang bersifat mewah dan elegan. Supaya area ini juga memiliki kesan yang hangat, lantai vinyl dengan motif kayu dihadirkan. Perpaduan elemen alami dengan unsur dekoratif gaya klasik membuat dapur Pak Agung Firmansyah tampil menawan.

Akhirnya, jadilah area dapur yang Pak Agung Firmansyah inginkan. Meski memiliki area yang terbatas, dapur bergaya klasik-modern ini tetap tampil menawan dengan backsplash serat-serat marmer. Selain itu, dominasi warna putih dalam ruangan juga membuat area ini tampak elegan dan mewah. Kemewahan yang ada pada dapur diseimbangkan dengan sisi hangat yang ditawarkan oleh lantai bermotif kayu.


Detail Klien

Klien: Agung Firmansyah
Tipe Proyek: Residensial | Dapur
Gaya Desain: KlasikModern
Lokasi: Buah Batu, Bandung
Ukuran: 87 m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,00
Desainer: Muhammad Zahid Mafaza


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id