fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Tidur pada Modern-Industrial House – Surabaya, Jawa Timur

Designed by Mufi Indra Pahlevi
Pilih Mufi Indra Pahlevi
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
modern industrial house

Modern-Industrial House – Memiliki modern-industrial house mungkin merupakan impian dari beberapa orang yang mendambakan keseimbangan elemen mentah dengan nuansa elegan.

Gaya industrial sendiri mengedepankan ciri berupa penampilan yang mengekspos elemen struktural. Sedangkan gaya modern lebih mengedepankan desain yang terkesan elegan. Siapa bilang kedua gaya ini tidak bisa bersatu?

Keunikan yang ditawarkan oleh sebuah desain bergaya modern-industrial dapat Anda terapkan dalam berbagai ruangan di rumah Anda. Salah satunya adalah kamar tidur, sebuah tempat di mana Anda selalu bebas jadi diri sendiri.

desain interior kamar tidur di modern industrial house

Klien saya yang bernama Ibu Merry, ingin menciptakan suasana modern-industrial house dalam kamar tidurnya. Ide ini lahir setelah beliau secara pribadi mengungkapkan keinginannya untuk memiliki kamar tidur yang mengutamakan fungsi. Selain itu, beliau ingin agar ruang ini memiliki karakter yang tegas.

Menurut saya, pilihan Ibu Merry adalah sesuatu yang tepat. Karakter tegas yang Ibu Merry inginkan dapat diwujudkan melalui desain interior bergaya industrial. Lalu untuk memenuhi kebutuhan estetika pada ruangan, gaya modern juga dihadirkan dan dibuat “membaur” dengan gaya industrial.

Kamar Tidur dengan Nuansa Modern-Industrial House

desain interior kamar di modern industrial house

Untuk mewujudkan keinginan Ibu Merry, hal pertama yang saya lakukan saat ingin menciptakan kamar bernuansa modern-industrial house adalah dengan menerapkan warna-warna netral di dalamnya. Warna-warna netral ini menjadi identitas utama dari gaya industrial. Selain itu, warna ini pun masuk ke dalam karakter gaya modern yang kebanyakan melibatkan warna monokrom.

Selain itu, untuk menonjolkan gaya modern dalam kamar, garis-garis tegas dihadirkan di sana. Dimulai dari wall treatment, area-area penyimpanan, hingga berbagai furniture yang ada di dalam kamar.

Yang jelas, selain terlihat estetik, berbagai elemen yang ada di dalam kamar Ibu Merry harus bisa mengakomodir setiap kebutuhan beliau.

Hasilnya, jadilah interior kamar tidur bernuansa modern-industrial yang Ibu Merry inginkan.

Kamar tidur ini merupakan penggambaran terbaik dari sebuah harmoni antara elegannya gaya modern, dengan “keberanian” gagasan industrial.


Detail Klien

Klien: Merry Ristiana
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur
Gaya Desain: ModernIndustrial
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Ukuran: 37 m2, 23 m2, dan 22,6 m2
Biaya Desain: Rp8.000.000,00
Desainer: Mufi Indra Pahlevi


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id