fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Utama Modern Minimalis – Garut, Jawa Barat

Designed by Brenda Brilianita
Pilih Brenda Brilianita
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
kamar tidur modern minimalis garut

Memiliki sebuah ruangan yang terbagi menjadi beberapa area menjadikannya lebih multifungsi. Cara seperti itu juga menjadikan ruangan dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan.

Seperti yang kami lakukan pada ruangan kamar tidur utama milik Vina Choeruna. Penggunaan gaya modern minimalis menjadikan ruangan kamar Miss. Vina terasa clean serta elegan. Plus, pemilihan warna yang sesuai, membuatnya terasa nyaman sekaligus menenangkan.

Layout Ruangan

Area kamar utama memiliki luasan 24.86 m2, sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin. Itulah sebab, kami membagi ruangan berdasarkan fungsi.

Terbagilah menjadi beberapa area yang terdiri dari area tidur, area bekerja, menonton tv, membaca, dan menyimpan buku. Tidak lupa area penyimpanan dengan konsep semi walk in closet.

Agar luasana area mencukupi seluruh keinginan klien, kami menyiasatinya dengan memilih furniture dengan sistem built-in.

Kapasitas Penyimpanan Maksimal 

Sesuai keinginan klien untuk memiliki area penyimpanan koleksi buku dan lemari berkapasitas maksimal, instalasi lemari buku berada pada bagian sudut ruangan tidak jauh dengan meja kerja. Di samping itu, kegiatan membaca juga dapat dilakukan pada bench yang persis berada di depan kasur.

kamar tidur modern minimalis garut

Untuk lemari, kami buat dengan konsep semi walk in closet dengan kapasitas yang luas. Agar lebih fungsional, penambahan area rias lengkap dengan cermin dan meja, juga dirancang menggunakan sistem built-in.

Pemilihan Warna dan Aksen

Gaya modern minimalis kali ini dipadukan dengan warna warm yang terang. Warna beige, putih gading, dan coklat tua, dipilih dan menjadi warna yang mendominasi ruangan. Dengan seperti itu, kesan ruangan menjadi clean, tetapi tetap hangat.

Aksen kayu dan aksen gold dipilih agar secara keseluruhan ruangan terasa hangat dan elegan pada saat bersamaan. Seperti detailing pada bagian dinding di area tidur, serta handle yang menggunakan warna gold. Sedangkan aksen kayu dipilih untuk lemari buku sekaligus meja kerja.

kamar tidur modern minimalis garut

Pencahayaan Ruangan 

Selain pemilihan warna cat yang terang, ruangan menjadi lebih terang karena instalasi sistem pencahayaan.

Terdapat jendela utama yang berukuran besar sebagai pencahayaan natural saat siang hari.

Selain itu, penambahan sumber cahaya juga dipilih untuk membangun suasana warm yang elegan. Seperti pemilihan pada lampu downlight persis pada bagian plafon ruangan.

Detail Klien

Klien: Vina Choeruna
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur
Gaya Desain: Modern Minimalis
Lokasi: Garut, Jawa Barat
Ukuran: 24,56 m2
Biaya Desain: Rp2.000.000,00
Desainer: Brenda Brilianita

Jadikan Interior Kamar Tidur Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id