fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Lemari Kabinet Bawah Tangga – Kota Baru Parahyangan

Designed by Rio Stefanus
Pilih Rio Stefanus
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
lemari kabinet bawah tangga

Desain Lemari Kabinet Bawah Tangga

Pemanfaatan setiap space yang tersedia adalah esensi dari desain interior. Tidak terkecuali bagian bawah tangga.

Jand dhe bruijn, seorang expatriat asal Belanda memiliki kebutuhan akan sebuah lemari kabinet di rumahnya di Kota Baru Parahyangan.  Dia membutuhkan bantuan untuk merancang area bawah tangga agar lebih fungsional dan bisa termanfaatkan dengan baik.

Jand termasuk pemilik hunian yang sangat detail. Meski tinggal di salah satu pemukiman elit, dengan konsep desain rumahnya yang mengusung gaya eklektik, Jand sebenarnya bisa dengan mudah untuk memilih furnitur atau perabotan yang disukai. Tetapi, Dia tidak melakukannya. Jand dan pasangannya lebih memilih untuk memanfaatkan area bawah tangga untuk memenuhi kebutuhan akan storage harian.

Jand menghubungi kami untuk membantunya merancang area bawah tangga. Rio, desainer kami, sangat mengerti dan paham dengan keinginan Jand tersebut. Rio merancang area bawah tangga rumah Jand dengan sangat apik dan memberi keseimbangan konsep desain dengan pilihan gaya modern-natural.

Rio merancang area bawah tangga ini menjadi dua bagian, satu untuk lemari kabinet yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan akan storage harian, serta bagian atau spot laundry yang merupakan permintaan spesifik dari Jand sendiri. Hasilnya, salah satu rancangan model lemari kabinet kustom bawah tangga terbaik yang pernah kami rancang.

lemari kabinet bawah tangga

Gaya modern-natural yang menjadi ciri khas dalam setiap gagasan-gagasan desain Rio, tampak bisa menyatu sempurna dengan konsep desain eklektik di rumah Jand. Lemari kabinet bawah tangga ini juga menjadi tambahan fungsi tanpa mengabaikan faktor estetika.

lemari kabinet bawah tangga

FYI. Kabinet bawah tangga memang tidak sekadar berfungsi untuk menaruh barang-barang saja, ia bisa menjadikan rumah terlihat lebih rapi dan terorganisasi dengan sangat baik jika dirancang dengan sempurna, terutama untuk rumah-rumah di Indonesia yang banyak mengusung konsep desain eklektik atau combo atau campuran. Selain itu, dari sisi estetika, model rancangan kabinet semacam ini bisa menambah daya tarik visual karena juga memiliki peran sebagai salah satu elemen dekoratif.

Detail Proyek

Nama klien: Jand Dhe Bruijn

Tipe proyek: Lemari Kabinet Kustom

Gaya desain: Modern-Natural

Lokasi: Kota Baru Parahyangan

Ukuran: +- 10m2


InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id