fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Ruang Tamu dan Ruang Keluarga Modern-Kontemporer – Bandung

Designed by Dhila F Khairunisa
Pilih Dhila F Khairunisa
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
ruang tamu dan ruang keluarga modern kontemporer

Ruang Tamu dan Ruang Keluarga Modern-Kontemporer – Banyak orang menganggap desain interior bergaya modern dan kontemporer adalah gagasan yang sama. Sisi identik dari gaya modern dan kontemporer ada pada rancangannya yang dibuat untuk tidak memenuhi indera. Kesamaan dari gaya modern dan kontemporer adalah nilai kesederhanaan yang mereka anut, palet warna netral yang dimiliki, serta sifat terbuka yang ada pada ruangan.

Material yang biasa digunakan untuk interior bergaya modern dan kontemporer adalah kayu, kaca, logam, serta berbagai bahan alami lainnya. Tidak ada sesuatu yang bersifat rumit di dalam desain ini, tetapi keduanya sama-sama bisa memberikan sentuhan artistik yang sangat baik.

Keindahan dari gaya modern dan kontemporer ingin salah satu klien saya terapkan pada ruang tamu dan ruang keluarganya. Beliau adalah Ibu Putri, yang menginginkan saya untuk merancangkan beliau ruang tamu, ruang keluarga, serta mushola dengan konsep terbuka yang modern sekaligus kekinian.

Estetisnya Ruang Tamu dan Ruang Keluarga dengan Gaya Modern-Kontemporer

ruang keluarga modern kontemporer

Secara pribadi, Ibu Putri ingin agar ruang tamu dan ruang keluarganya memiliki gaya modern dan kontemporer. Selain itu, beliau pun ingin agar musholanya juga dirancangkan dengan nuansa mediterania.

Kebetulan ruang tamu Ibu Putri memiliki area yang cukup terbatas. Karenanya, saya hadirkan bench di sana sebagai usaha penghematan ruangan. Untuk memisahkan area ruang tamu dan ruang keluarga, saya memakai partisi dengan material kayu.

Untuk ruang keluarga sendiri, saya membuatkan rancangan yang terkesan sederhana dengan gaya modern dan kontemporer yang cukup kuat. Warna-warna alami mendominasi ruang satu ini. Kemudian area musholanya memiliki nuansa mediterania seperti yang Ibu Putri inginkan. Dinding kubah dihadirkan di dalam mushola untuk menguatkan nuansa mediterania yang ada di sana.

Akhirnya, jadilah ruang tamu, ruang keluarga, serta mushola yang Ibu Putri inginkan. Meski menjunjung nilai kesederhanaan, ketiga area ini benar-benar menarik secara estetika karena dirancang dengan sangat baik.


Detail Klien

Klien: Putri
Tipe Proyek: Residensial | Ruang TamuRuang Keluarga – Mushola
Gaya Desain: Modern Kontemporer
Lokasi: Bandung, Jawa Barat
Ukuran: 60 m2
Biaya Desain: Rp6.000.000,00
Desainer: Dhila F Khairunisa


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Mau rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin & mudah!

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id