fbpx
Hello, Guest

7 Ide Desain Meja Rias Mini untuk Dekorasi Ruangan Anda

Posted by Nikho Asruri Thursday, April 6 2023

Interiordesign.id – Meja rias mini adalah meja rias yang dirancang dengan ukuran kecil dan kompak. Sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran yang terbatas, seperti apartemen atau rumah kecil. Meja rias mini biasanya dilengkapi dengan cermin, beberapa laci atau rak, serta kursi atau bangku kecil.

Meja rias mini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamar tidur yang memiliki ukuran yang terbatas. Selain praktis dan fungsional, meja rias mini juga bisa memberikan sentuhan keindahan dan keunikan pada ruangan Anda. Berikut ini adalah 7 ide desain meja rias mini yang bisa Anda terapkan di ruangan Anda.

Baca Juga : 9 Rekomendasi Rak Kosmetik Mulai dari Harga Termurah

7 Ide Desain Meja Rias Mini untuk Dekorasi Ruangan Anda

#1 Meja Rias Mini dengan Desain Modern

Meja rias mini dengan desain modern bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan minimalis pada kamar tidur Anda. Desain meja yang simpel dan bersih bisa menambahkan kesan luas pada ruangan. Pilihlah meja dengan material kayu atau logam yang kokoh dan tahan lama. Pilih juga warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu yang bisa mudah dipadukan dengan warna lainnya.

#2 Meja Rias Mini dengan Desain Klasik

Jika Anda suka dengan nuansa klasik pada kamar tidur Anda, pilihlah meja rias mini dengan desain klasik yang elegan. Meja dengan balutan warna emas atau perak dan detail ukiran di bagian kaki meja dan cermin bisa memberikan kesan mewah pada ruangan Anda. Meja rias mini dengan desain klasik bisa menjadi fokus utama pada ruangan Anda.

#3 Meja Rias Mini dengan Rak Buku

Meja rias mini dengan rak buku bisa memberikan kepraktisan pada ruangan Anda. Rak buku pada meja rias mini bisa diisi dengan buku-buku favorit Anda, atau benda-benda kecil lainnya seperti aksesori rambut atau kosmetik. Meja rias mini dengan rak buku bisa menjadi solusi yang tepat untuk ruangan dengan ukuran yang kecil.

#4 Meja Rias Mini dengan Kursi

Meja Rias Mini

Untuk kenyamanan saat berias, pilihlah meja rias mini dengan kursi. Kursi bisa disesuaikan dengan desain meja rias mini yang Anda pilih. Pilihlah kursi dengan bahan yang nyaman seperti busa dan dilapisi dengan kain yang lembut dan mudah dibersihkan.

#5 Meja Rias Mini dengan Cermin Gantung

Jika ruangan Anda memiliki ukuran yang kecil, pilihlah meja rias mini dengan cermin gantung. Cermin gantung bisa menghemat tempat pada kamar tidur Anda dan memberikan kesan modern dan minimalis. Meja rias mini dengan cermin gantung bisa diletakkan di sudut ruangan atau di dinding.

#6 Meja Rias Mini dengan Penyimpanan Tersembunyi

Meja Rias Mini
Pinterest

Jika Anda memiliki banyak benda-benda kecil seperti perhiasan atau kosmetik, pilihlah meja rias mini dengan penyimpanan tersembunyi. Penyimpanan tersembunyi bisa berupa laci atau rak yang diletakkan di bawah meja rias mini. Penyimpanan tersembunyi bisa membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan pada ruangan Anda.

#7 Meja Rias Mini dengan Pilihan Warna yang Beragam

Meja Rias Mini
Pinterest

Pilihlah meja rias mini dengan pilihan warna yang beragam untuk menyesuaikan dengan gaya dan dekorasi ruangan Anda. Meja rias mini dengan pilihan warna yang beragam bisa memberikan nuansa yang berbeda pada kamar tidur Anda. Anda bisa memilih warna-warna cerah seperti kuning, hijau atau merah untuk memberikan kesan ceria pada ruangan Anda. Namun, jika Anda lebih suka nuansa yang tenang dan lembut, pilihlah warna pastel seperti pink atau hijau muda. Warna-warna tersebut bisa memberikan kesan romantis dan feminin pada ruangan Anda.

Selain memilih desain meja rias mini yang tepat, Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesori untuk menambahkan keunikan pada ruangan Anda. Anda bisa menambahkan lampu meja, bunga segar, atau lukisan dinding sebagai hiasan tambahan pada ruangan Anda.

Namun, perlu diingat bahwa ketika memilih meja rias mini untuk ruangan Anda, pastikan untuk memperhatikan ukuran dan fungsionalitasnya. Meja rias mini yang terlalu besar atau terlalu kecil bisa membuat ruangan Anda terlihat tidak seimbang. Selain itu, pastikan meja rias mini yang Anda pilih memiliki fungsionalitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Meja rias mini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ruangan Anda yang memiliki ukuran yang terbatas. Meja rias mini dengan desain modern, klasik, rak buku, kursi, cermin gantung, penyimpanan tersembunyi, dan pilihan warna yang beragam bisa menjadi pilihan yang tepat sesuai dengan gaya dan dekorasi ruangan Anda. Namun, pastikan untuk memperhatikan ukuran dan fungsionalitas meja rias mini yang Anda pilih agar ruangan Anda tetap terlihat seimbang dan fungsional.

Baca selanjutnya

Thursday, December 7 2017
Posted by Nita Hidayati Inayah

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
desain kamar kontemporer
Wednesday, May 11 2022
Posted by Marcellino Kwan

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id