fbpx
Hello, Guest

Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Orang untuk Rumah Pertama Mereka

Posted by Stefani Glori 1 week ago

InteriorDesign.id – Kisah ini adalah bagian dari Home School, panduan komprehensif kami untuk mengubah rumah pertama Anda menjadi tempat tinggal yang ideal.

Dapatkan wawasan berharga dan saran ahli tentang semua aspek untuk membuat rumah pertama Anda menjadi rumah yang paling nyaman dan menyenangkan.

Sebagai pemilik rumah pertama kali, Anda mungkin merasa bersemangat mempersiapkan renovasi besar, perubahan kosmetik kecil, atau penambahan perabot dan dekorasi rumah.

Namun, sebelum menyelami rencana atau perjalanan belanja ini, penting untuk memprioritaskan barang-barang penting-baik yang mendasar maupun yang bernilai tinggi-yang akan dibutuhkan oleh setiap rumah pada suatu saat nanti.

Kami berkonsultasi dengan para profesional untuk mengungkapkan barang-barang penting yang harus dipertimbangkan oleh setiap pemilik rumah pertama kali.

01 Untuk Kamar Tidur

Wendy Glaister Interiors, menyarankan pemilik rumah baru untuk memprioritaskan investasi pada kasur berkualitas tinggi, dengan menggarisbawahi pentingnya tidur yang berkualitas.

Banyak pemilik rumah baru cenderung mengabaikan hal ini pada awalnya dan hanya mempertimbangkan untuk meng-upgrade kasur mereka setelah menetap. Namun, pendekatan ini mengakibatkan pemborosan dan berkontribusi pada penambahan sampah di tempat pembuangan sampah lokal.

Demikian pula, Laurel Vernazza, kepala pemasaran dan direktur konten untuk The Plan Collection, merekomendasikan untuk berinvestasi pada perawatan jendela yang tepat yang dapat meningkatkan kualitas tidur, seperti tirai anti tembus pandang, sekaligus memastikan privasi.

Vernazza juga menekankan pentingnya meja samping tempat tidur atau nakas sebagai kebutuhan ruang yang penting. Orang sering meremehkan kebutuhan akan permukaan khusus di dekat tempat tidur untuk berbagai barang, termasuk pengisi daya telepon dan jam alarm, sehingga membuat bagian atas furnitur lebih cocok dan praktis daripada lantai atau kotak pindahan sementara.

02 Untuk Dapur

Seperangkat peralatan masak yang mendasar, termasuk panci, wajan, peralatan memasak, satu set pisau, dan talenan, sangat diperlukan di rumah mana pun. Bahkan jika Anda sebagian besar mengandalkan makanan yang dibawa pulang dan makanan microwave, pasti akan ada saatnya Anda perlu memasak atau menyiapkan makanan sendiri.

Selain itu, jangan meremehkan nilai talenan dalam mencegah kerusakan dan goresan pada meja dapur Anda.

Jika rumah baru Anda tidak memiliki ruang makan formal atau Anda berniat untuk mengubah fungsi ruang makan untuk kegiatan lain, sangat penting untuk berinvestasi pada perabot dan aksesori yang sesuai untuk menciptakan ruang makan di dalam dapur.

โ€œSetiap rumah tangga membutuhkan ruang makan khusus untuk pertemuan keluarga, baik untuk makan malam atau sarapan di perjalanan,โ€ tegas Vernazza.

Ruang ini bisa menjadi tempat sarapan untuk rumah dengan dapur yang lebih besar atau terletak di pulau dapur atau semenanjung. Tergantung pada ruang dan tata letak yang tersedia, Anda mungkin perlu membeli meja yang kokoh (jika tidak menggunakan bagian meja dapur), kursi atau bangku konter yang nyaman, dan peralatan makan yang penting seperti piring, gelas, dan peralatan makan.

03 Untuk Lorong

Keselamatan harus selalu menjadi prioritas utama di setiap rumah, jadi sangat penting untuk memasang dan menguji detektor asap dan karbon monoksida secara teratur. Disarankan untuk menempatkan detektor di setiap lantai rumah, termasuk loteng dan ruang bawah tanah.

Dalam hal penempatan, detektor asap harus dipasang di setiap kamar tidur, tepat di luar ruang tidur di lorong, dan di bagian atas dan bawah tangga. Detektor karbon monoksida harus ditempatkan di luar ruang tidur dan setidaknya 15 kaki dari pintu masuk kamar tidur, serta di dekat garasi.

Untuk fungsionalitas yang optimal, hindari menempatkan detektor di ruang tanpa udara, area lembap seperti kamar mandi (atau tepat di luar kamar mandi), dan area yang rentan terhadap angin seperti di dekat jendela, ventilasi, dan kipas angin di langit-langit, karena kondisi ini dapat mengganggu sensor.

Pertimbangkan untuk berinvestasi pada detektor yang menawarkan kombinasi deteksi asap dan karbon monoksida. Selalu pastikan untuk mengikuti petunjuk penempatan khusus untuk setiap unit untuk mendapatkan hasil terbaik.

04 Untuk Lemari atau Ruang Utilitas

Terlepas dari koleksi perlengkapan kebersihan Anda, sangat penting untuk memiliki alat untuk mengambil debu dan partikel. Entah itu sapu dan pengki, penyedot debu, atau penyedot debu tanpa kabel yang dapat diisi ulang, agen real estat Zachary Robert Ronca lebih memilih yang terakhir karena mudah dibawa-bawa dan nyaman.

Ronca juga merekomendasikan berbagai alat Swiffer, atau alternatif serupa, termasuk alat pel atau penyapu standar, kemoceng, dan Wet Jet.

โ€œAlat-alat ini hemat biaya, ringkas, dan sangat efisien untuk menjaga kebersihan lantai dan permukaan dengan sedikit usaha,โ€ kata Ronca.

05 Di Tempat Lain

Kemungkinan Anda akan menemukan area di rumah baru Anda di mana stopkontak tidak diposisikan secara ideal untuk tata letak yang Anda rencanakan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memiliki beberapa kabel ekstensi yang tersedia.

Hal penting lainnya yang terkait dengan hal ini adalah soket ekstensi dengan proteksi lonjakan arus, yang sangat berguna di area yang membutuhkan lebih dari dua stopkontak standar, seperti ruang tamu di mana Anda mungkin perlu mencolokkan layar TV, stasiun game, perangkat streaming seperti stik TV Amazon Fire atau unit Apple TV, router WiFi, dan speaker eksternal.

Rumah baru sering kali membutuhkan berbagai sentuhan akhir dan perbaikan kecil. Untuk alasan ini, Glaister merekomendasikan untuk memiliki toolkit dasar yang kecil, karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda perlu melakukan perbaikan kecil secara cepat.

Ronca juga menekankan pentingnya memiliki seperangkat perkakas minimum, termasuk obeng, palu, dan pita pengukur. Pita pengukur sangat penting untuk merencanakan penempatan furnitur secara akurat dan dekorasi ruangan secara keseluruhan, sedangkan palu adalah alat serbaguna untuk berbagai tugas perbaikan rumah kecil, dari menggantung bingkai di dinding hingga merakit furnitur.

Obeng sangat diperlukan untuk melepaskan sekrup yang tidak diinginkan dari dinding dan untuk merakit atau membongkar furnitur.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id