Dekorasi Rumah Baby Pink, Sentuhan yang Cantik dan Elegan

Posted by Nita Hidayati Inayah  •  Tuesday, February 11 2020

Dekorasi rumah baby pink adalah dekorasi dengan penggunaan warna pink yang lebih soft. Menghasilkan tampilan ruang yang cantik dan elegan.

Interiordesign.id – Penggemar warna pink pastinya ingin memiliki rumah yang dekorasinya berwarna serba pink. Namun, Anda harus memerhatikan juga bahwa dominasi warna pink malah dapat mencolok mata! Deretan warna pink yang cerah malah dapat membuat kepala pusing lho!

NAmun Anda tak perlu khawatir. Kali ini kami akan memberi cara bagaimana menyiasati dekorasi rumah menggunakan warna baby pink.  Baby pink adalah warna pink yang tampilannya lebih lembut jika dibandingkan dengan pink. Warnanya pastel dan soft. Warna baby pink atau pink pastel ini adalah warna pink yang dicampur dengan warna putih. Perpaduan warna pink dengan putih akan menghasilkan warna pudar dan lembut, yang kemudian disebut baby pink atau pink pastel.

Penggunaan warna baby pink pada dekorasi rumah akan memberikan kesan luas dan nyaman pada ruang. Sentuhan warnanya yang lembut dan cantik juga akan memberikan kesan elegan pada hunian. Dijamin gak norak! Tertarik menerapkannya untuk dekorasi rumah? Simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink Untuk Dinding

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink

via gravity-gravity.tumblr.com

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink

Untuk memiliki dinding berwarna baby pink di kamar, ruang keluarga atau bahkan dapur, sebaiknya hindari penggunaan dekorasi lain berwarna serupa. Hal ini untuk menghindari dominasi warna yang akan membuat ruangan Anda jadi too sweet. Sesuatu yang berlebihan memang tidak pernah baik. Artinya jika seluruh dinding di rumah atau ruangan Anda sudah manis, jangan tambah rasa manisnya jadi berlebihan ya! Anda bisa memadukannya dengan furnitur berwarna coklat atau tekstur kayu sebagai pemanis.

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink Dengan Abu-abu & Putih

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink

via Interiors Addict

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink

via design-firsts.com

Untuk mendapatkan dekorasi baby pink yang cantik Anda bisa memadukannya dengan warna abu-abu dan putih. Cat salah satu dinding dengan warna putih, kemudian pilihlah sofa berwarna abu-abu.

Sentuhan baby pink bisa Anda hadirkan pada bantal sofa dan hiasan dinding. Atau Anda juga dapat mengkreasikannya sesuai keinginan Anda. Gabungan baby pink, abu-abu dan putih tak akan pernah gagal memberikan tampilan yang cantik sebagai elemen dekoratif.

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink Pada Interior

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink

via in2homedecorideas.com

Cara Dekorasi Rumah Baby Pink

via cococarpets.com

Mungkin saat ini dinding pada ruangan di rumah Anda berwarna putih dan Anda tak ingin mengubahnya. Dan, kabar baiknya Anda memang tidak perlu melakukan pergantian warna. Anda bisa membiarkan warna dinding Anda berwarna putih dan menghadirkan warna baby pink pada interior.

Beberapa cara mendekorasi ruangan berwarna putih dengan sentuhan baby pink dapat Anda hadirkan pada pintu. Cat beberapa pintu di ruangan rumah Anda dengan warna baby pink. Selain pada pintu Anda bisa menghadirkannya pada sofa dan gorden. Warna dinding yang putih dengan sentuhan baby pink akan memberikan kesan nyaman seklaigus cantik pada ruangan Anda.

Ada pertanyaan seputar desain interior?

Tags: , , , , , ,

Nita Hidayati Inayah

By Nita Hidayati Inayah

Content writer, menyukai gaya skandinavia

Artikel lainnya

Load more

Ready for the room you've always wanted?

@interiordesign.id

Untuk inspirasi penataan ruang serta tips dan trik yang komplit bagaimana ruangan biasa jadi terlihat lebih istimewa

 

Follow on Instagram

... ... ...