fbpx

Cara Mendekorasi Kamar Mandi agar Terlihat Lebih Segar

Posted by Putri A Ashralika Friday, November 6 2020
desain kamar mandi idaman

Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang mesti mendapatkan sentuhan dekorasi terbaik agar terlihat segar. Kesalahan saat mendekorasi bagian rumah ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan yang menyesakan.

Interiordesign.id – Penting untuk selalu Anda ingat, pertama, kamar mandi haruslah selalu bersih. Tetapi tidak cukup itu saja. Menerapkan konsep interior tertentu ke dalam kamar mandi, juga bisa memiliki dampak yang cukup siginifikan.

Banyak sekali yang tidak menyadari pentingnya dekorasi interior pada bagian kamar mandi. Sekali lagi, tidak cukup hanya kebersihan yang harus selalu terjaga, tetapi memasukan unsur warna misalnya, bisa menjadikan kamar mandi tampak lebih nyaman dan benar-benar menarik secara visual.

Melansir freshome, berikut adalah beberapa cara terbaik mendekorasi kamar mandi dengan memasukan unsur warna yang bisa menjadikannya terlihat menarik dan juga selalu terlihat lebih segar.

Baca juga:

Desain Kamar Mandi Kecil Berukuran Kurang dari 3×3 Meter Persegi

Paduan Warna Netral dan Cerah

Banyak yang memilih mendekorasi kamar mandi dengan memberikan sentuhan warna netral saja pada bagian-bagiannya. Padahal, jika diperhatikan, memasukan unsur warna cerah seperti oranye, atau bahkan kuning, bisa menjadikan kamar mandi terlihat berbeda dan tampak ekspresif.

desain kamar mandi

desain kamar mandi

Baca Juga:

Prinsip Dasar Desain Kamar Mandi yang Sehat dan Menyegarkan

Warna pada Bagian Lantai

Lantai kamar mandi menjadi satu bagian penting yang harus mendapatkan dekorasi. Dalam hal ini elemen warna. Entah itu dalam bentuk karpet kamar mandi atau bahkan mewarnainya secara keseluruhan.

Dengan memasukan unsur warna pada bagian lantainya, nuansa kaku yang dipancarkan warna netral akan tertanggulangi dengan sangat baik. Menjadikan kamar mandi semakin terlihat atraktif.

desain kamar mandi

3. Dekorasi Dinding

Banyak yang tidak menganggap penting untuk mendekorasi bagian dinding kamar mandi. Namun, coba gantung sesuatu di sana, seperti lukisan atau sesuatu yang mengandung unsur artistik seperti lukisan. Penampilan kamar mandi akan terlihat sangat berbeda dari umumnya.

desain kamar mandi

Menyiasati Desain Kamar Mandi Kecil Sederhana agar Dapatkan Kesan Luas dan Istimewa

Greenery

Memasukan nuansa hijau dominan pada area kamar mandi akan menjadikan ruangan ini selalu tampak segar dan memberikan rasa tenang.

Warna hijau sepertinya memiliki daya magis tertentu yang membuat suasana ruangan terlihat lebih natural.

Tanaman, pot atau vas bunga, dan dinding berwarna hijau, bisa melahirkan suasana yang menyegarkan.

desain kamar mandi

~ via freshome

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

1000* desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
... ... ...
Hello interiordesign.id
×