fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

5 Rekomendasi Cermin Rias Terbaik untuk Anda

Posted by Faris Abdurrachman Afza 1 week ago
ide kamar tidur skandinavia

Cermin Rias – Saat Anda ingin merias diri, mungkin Anda bisa mengandalkan cermin yang ada pada dinding kamar mandi. Namun Anda perlu mendapatkan kemudahan dengan menggunakan cermin rias pada kamar tidur atau ruang rias Anda. Jika Anda tidak ingin cermin ini memiliki kualitas yang setengah-setengah, Anda bisa memilih cermin yang disukai oleh para penata rambut dan penata rias profesional.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cermin rias terbaik yang bisa Anda pilih beserta kelebihannya masing-masing. Kira-kira cermin mana yang paling cocok untuk kegiatan berdandan?

#1 Cermin Rias Terbaik secara Keseluruhan; Riki Loves Riki Skinny Mirror

Tahukah Anda bahwa cermin yang dapat menyala tanpa kabel ini merupakan kesukaan dari selebriti sekelas Oprah, J.Lo, serta banyak pemengaruh Instagram lainnya? Cermin ini dapat diisi ulang dan memiliki koneksi bluetooth. Penunjang kegiatan rias Anda ini memiliki ukuran 33 cm x 24 cm, layaknya iPad. Ia pun dilengkapi dengan dudukan yang dapat Anda sandarkan di atas meja atau meja rias.

Kelebihan dari cermin “Skinny” ini adalah bentuknya yang ramping. Tebalnya hanya 1 cm dan beratnya hanya 1,5 kg. Cermin ini ideal untuk Anda bawa dalam perjalanan maupun Anda bawa dalam tas jinjing Anda. Dudukan telepon clip-on-nya dapat Anda gunakan untuk selfie. Anda pun bisa memanfaatkannya saat ingin membuat video tutorial makeup atau melakukan panggilan video Zoom.

Cermin ini memiliki magnet yang dapat melakukan pembesaran sebanyak 5 kali. Ini membuatnya mudah untuk Anda gunakan saat Anda ingin mengaplikasikan riasan mata.

Produsen cermin ini mengeklaim bahwa produk mereka memiliki LED dengan indeks rendering warna (CRI) yang dapat mengungkapkan warna secara akurat. Jenis cahaya seperti ini biasanya Anda temukan di museum atau studio fotografi.

#2 Cermin dengan Harga Terjangkau; Wondruz Makeup Mirrow with Lights

Cermin atraktif dengan ukuran 30 cm x 20 cm ini dilengkapi dengan 21 lampu LED. Lampu ini dapat diredupkan dan dicerahkan dengan sentuhan jari. Ketebalannya 8 cm dan beratnya 900 gram. Meski cermin rias ini tidak cukup ramping untuk Anda, tetapi cermin ini masuk ke dalam kategori cermin dengan harga terjangkau.

Desain cerminnya yang dapat dilipat menjadi tiga dapat membantu Anda melihat kulit Anda dari berbagai sudut. Sisi kiri secara vertikal dibagi menjadi dua cermin. Satu cerminnya punya pembesaran 2 kali, sedangkan yang lainnya 3 kali. Cermin ini dapat ditenagai oleh baterai AAA atau kabel pengisi daya USB. Hal ini membuat Anda merasa lebih fleksibel saat harus mengisi daya.

#3 Jika Anda Menginginkan Cermin yang Layak; HiMirror Slide

cermin rias himirror slide
via Shopee

Di masa sekarang, segala terlihat begitu “pintar”. Ada bel pintu pintar, jam tangan pintar, ponsel pintar, dll. Ini membuat kehadiran cermin rias pintar menjadi sesuatu yang masuk akal di masa kini.

Seperti namanya, HiMirror Slide merupakan cermin geser yang terbuka untuk menampakkan layar tablet dengan kamera. Cermin ini bisa dibalik dan memiliki mode landscape. Mode ini amat disukai oleh pengguna yang senang membuat video makeup tutorial.

Panjang tablet ini adalah 20 cm, sedangkan cerminnya sepanjang 28 cm. Berat cermin ini sekitar 900 gram. Pembesaran cermin dilakukan secara digital melalui kamera. Hal ini mungkin cukup rumit bagi penggunanya yang memakai kacamata.

Cermin ini memiliki dua strip lampu LED. Anda bisa menyesuaikan kecerahan suhu warna dengan menggunakan layar sentuh. Berbagai pengaturan bisa Anda atur di sana. Selain itu, terdapat perangkat lunak yang dapat menganalisa kondisi kulit seperti lingkaran hitam dan bintik merah.

Table ini memiliki aplikasi seperti Spotify, Google Duo, Facebook, Instagram, dan YouTube. Fitur augmented reality (AR) yang ada pada tablet membuat Anda bisa melihat prediksi tampilan Anda jika menggunakan gaya makeup tertentu.

#4 Untuk Anda yang Menginginkan Cermin Rias Pembesar; simplehuman Mini Countertop 5-Inch Sensor Mirror

cermin rias simplehuman
via Ubuy

Jika Anda membutuhkan cermin rias yang bisa menampilkan mode close-up agar bisa berdandan secara maksimal, Anda bisa memilih cermin ini. Cermin ini dapat Anda isi ulang dan memiliki pembesaran sepuluh kali. Ini membuatnya ideal untuk Anda yang ingin memakai riasan mata atau riasan lain yang mendetail. Terdapat pula sensor yang bisa membuatnya menyala secara otomatis serta mati saat Anda pergi.

Cermin ini memiliki diameter 13 cm dengan tinggi 30 cm. Ia pun memiliki lampu LED yang dapat mensimulasikan sinar matahari alami serta bergaransi seumur hidup. Jika Anda berencana untuk bepergian, Anda bisa melipat cermin ini dan memasukkannya ke dalam tas jinjing Anda. Untuk mengisi daya, Anda bisa mengandalkan kabel USB. Dalam satu kali pengisian daya, cermin ini dapat bertahan hingga lima minggu lamanya.

#5 Dapat Disesuaikan dengan Mudah; Funtouch Large Lighted Makeup Mirror

via Ubuy

Cermin satu ini memiliki ukuran 37 cm x 23 cm. Ia dapat memiliki tampilan berbentuk portrait atau landscape, serta dapat diarahkan ke depan atau belakang untuk membantu Anda mendapatkan sudut terbaik pada wjah Anda. Ada baik di bagian bawah cermin yang berfungsi untuk menyimpan aksesori. Apabila Anda ingin membawa cermin ini saat bepergian, pastikan alasnya sudah terlepas.

Salah satu cermin rias ringan berukuran paling murah hati, opsi menarik dan terjangkau ini berukuran 14,5 x 9 inci (ukuran yang lebih kecil juga tersedia). Itu dapat berputar antara orientasi potret dan lanskap, dan juga mengarah ke depan dan ke belakang untuk membantu Anda mendapatkan sudut terbaik di wajah Anda. Ada baki di bagian bawah yang berfungsi untuk menyimpan aksesori atau produk, tetapi perhatikan bahwa alasnya tidak terlepas, sehingga cermin tidak berfungsi dengan baik untuk bepergian.

Tepian cermin ini memiliki 35 lampu LED yang dapat dicerahkan dan diredupkan. Anda dapat melakukannya dengan menahan dan mengetuk tombol daya dengan jari. Ada pula cermin kecil yang dapat dilepas dengan pembesaran 10 kali. Cermin kecil ini bertugas untuk membantu Anda memastikan riasan mata Anda terpasang dengan baik. Daya cermin ini dapat Anda isi dengan kabel USB atau baterai AA.

Itulah kelima rekomendasi cermin rias yang bisa Anda pilih untuk kegiatan berdandan Anda. Dari seluruh cermin yang direkomendasikan, yang mana yang paling cocok untuk Anda? Yang memiliki harga terjangkau? Yang paling layak? Atau Anda punya pilihan lainnya? Selamat mempercantik diri!

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Related Articles

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id