fbpx
Hello, Guest

Harga Cat Lantai Epoxy Paling Update di 2023

Posted by Mochamad Rezky Pradhana Tuesday, May 2 2023

Interiordesign.id – Memilih cat lantai epoxy bukanlah keputusan yang mudah. Ada banyak merek dan varian yang dapat dipilih dengan harga yang bervariasi. Mulai dari cat lantai epoxy untuk penggunaan ringan hingga yang dapat menahan beban berat, semuanya dapat ditemukan dengan harga yang berbeda-beda.

Namun, jangan khawatir! Kami sudah menyusun daftar harga cat lantai epoxy yang dapat membantumu membandingkan harga dan kualitas produk yang ditawarkan. Dengan mempertimbangkan daftar harga ini, kamu dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, simak daftar harga cat lantai epoxy berikut ini dan mulailah membuat lantai gedung atau pabrik kamu tampil lebih modern dan terawat!

MerkUkuranHarga
Pasific Paint Cat Lantai Epoxy Epodur 08001kgRp139.000
NIPPON PAINT Sportskote5kgRp309.000
Aquaproof Pro Leak-proof Coating Paint4kgRp479.000
PROPAN Tennokote5kgRp319.000
Dextone Epoxy Adhesiver1kgRp339.000
NAKI Cat Lantai Epoxy NAKI20kgRp3.699.000
Avian Cat Paving 001 Transparan5kgRp279.000
NIPPON PAINT StoneShield Transparant2,5LRp299.000
NIPPON PAINT 1K Hi-Epoxy Filler1kgRp82.000
Milan Epoxy Adhesive1kgRp239.000

*Noted: Harga cat lantai epoxy di atas di ambil dari website monotaro.id per April 2023, harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung pada waktu dan lokasi dimana kamu berada.

Apa Sih Kelebihan dari Menggunakan Cat Lantai Epoxy?

Berikut adalah beberapa kelebihan dari menggunakan cat lantai epoxy:

  1. Tahan lama
    Cat lantai epoxy dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, bahkan lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis cat lantai lainnya.
  1. Daya tahan tinggi
    Cat lantai epoxy memiliki daya tahan yang tinggi terhadap goresan, benturan, dan noda. Ini membuatnya ideal untuk digunakan di area yang sering dilewati atau digunakan.
  1. Mudah dirawat
    Lantai yang dicat dengan epoxy mudah dirawat karena permukaannya halus dan non-poros sehingga tidak mudah menyerap kotoran atau noda.
  1. Tahan terhadap bahan kimia
    Lantai epoxy tahan terhadap bahan kimia seperti asam, bahan alkali, minyak, dan bahan-bahan lain yang dapat merusak lantai.
  1. Estetik
    Lantai epoxy hadir dalam berbagai pilihan warna dan desain, sehingga dapat memberikan tampilan yang menarik dan modern untuk ruangan.
  1. Mudah diaplikasikan
    Cat lantai epoxy mudah diaplikasikan dan cepat kering, sehingga proses pengaplikasiannya tidak memakan waktu yang lama.
  1. Tahan terhadap suhu tinggi
    Lantai epoxy tahan terhadap suhu tinggi, sehingga cocok digunakan di area yang rentan terhadap panas seperti pabrik atau gudang.
  1. Perlindungan lantai
    Lantai epoxy dapat melindungi lantai dari kerusakan karena sering digunakan atau terkena bahan kimia, sehingga dapat memperpanjang umur lantai.

Tips dalam Merawat Lantai Epoxy

Merawat cat lantai epoksi secara teratur sangat penting untuk mempertahankan penampilan dan fungsi lantai yang optimal. Berikut adalah beberapa tips lengkap untuk merawat cat lantai epoxy:

  1. Bersihkan lantai secara teratur
    Bersihkan lantai secara teratur dengan sapu atau alat pembersih lantai untuk menghilangkan debu, kotoran, atau kerikil yang dapat menyebabkan goresan pada lantai. Pastikan untuk menggunakan alat pembersih yang lembut dan tidak berbahaya bagi cat lantai.
  1. Gunakan sabun yang lembut
    Gunakan sabun yang lembut dan tidak beracun ketika membersihkan lantai. Hindari penggunaan pembersih berbasis asam atau alkali karena dapat merusak cat lantai.
  1. Hindari goresan
    Hindari goresan pada cat lantai dengan menggunakan alas kaki yang lembut dan menghindari penggunaan barang-barang yang tajam pada lantai.
  1. Hindari paparan sinar matahari langsung
    Hindari paparan sinar matahari langsung pada cat lantai epoxy karena dapat menyebabkan perubahan warna pada cat lantai.
  1. Hindari kontak dengan bahan kimia
    Hindari kontak dengan bahan kimia seperti asam, alkali, atau bahan kimia yang korosif lainnya pada cat lantai epoxy karena dapat merusak lantai.
  1. Beri perhatian pada tanda-tanda kerusakan
    Perhatikan tanda-tanda kerusakan pada lantai seperti goresan, retak, atau bintik-bintik dan segera perbaiki untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.
  1. Gunakan lilin pelindung
    Gunakan lilin pelindung untuk melindungi lantai dari goresan dan noda, serta membuat lantai tampak lebih bersih dan terawat.
  1. Lakukan perawatan rutin
    Lakukan perawatan rutin seperti membersihkan lantai, memperbaiki kerusakan, dan memberikan perlindungan tambahan pada lantai agar tetap terawat dengan baik.  

Rekomendasi Cat Lantai Terbaik 2023

Nggak usah bingung-bingung lagi cari cat lantai epoxy terbaik, kita punya rekomendasi yang oke banget nih beserta harga cat lantai epoxynya!

#1 JOTUN Jotafloor TC White 5L – Rp1.199.000

JOTUN Jotafloor TC White adalah jenis cat lantai epoksi yang terkenal karena kualitas dan daya tahan yang luar biasa. Produk ini terdiri dari dua komponen, yaitu resin epoksi dan hardener, yang harus dicampurkan sebelum diaplikasikan pada permukaan lantai.

Cat lantai ini memiliki sifat anti slip (tidak licin), anti abrasi, dan tahan lama. Selain itu, produk ini tahan terhadap berbagai bahan kimia seperti oli, bahan bakar, cairan pembersih, dan zat asam atau alkali yang umumnya terdapat pada area industri atau pabrik.

JOTUN Jotafloor TC White juga mudah diaplikasikan pada permukaan lantai yang telah dibersihkan dan dipoles dengan benar. Produk ini tersedia dalam warna putih, dan dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan seperti beton, keramik, atau logam.

#2 NIPPON PAINT Epoxy Guard EG014 Light Grey 1L – Rp199.000

NIPPON PAINT Epoxy Guard EG014 Light Grey adalah jenis cat lantai epoksi yang terkenal akan daya tahan dan ketahanannya terhadap abrasi, noda, dan bahan kimia. Produk ini terdiri dari dua komponen yaitu resin epoksi dan hardener yang harus dicampurkan sebelum diaplikasikan pada permukaan lantai.

Cat lantai ini memiliki sifat anti slip (tidak licin) dan tahan lama sehingga sangat cocok digunakan pada area industri atau pabrik yang memiliki lalu lintas kendaraan atau pengunjung yang tinggi.

Warna light grey pada produk ini memberikan tampilan yang modern dan bersih pada permukaan lantai. Selain itu, produk ini juga tahan terhadap berbagai bahan kimia seperti oli, bahan bakar, cairan pembersih, dan zat asam atau alkali yang umumnya terdapat pada area industri atau pabrik.

NIPPON PAINT Epoxy Guard EG014 Light Grey dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan seperti beton, keramik, atau logam. Cat lantai ini sangat cocok digunakan pada area pabrik, gudang, fasilitas produksi, atau area parkir.

#3 PROPAN Multipox Multipurpose Epoxy Enamel 1L – Rp179.000

PROPAN Multipox Multipurpose Epoxy Enamel adalah jenis cat lantai epoksi yang memiliki daya rekat yang kuat dan tahan lama. Produk ini terdiri dari dua komponen yaitu resin epoksi dan hardener yang harus dicampurkan sebelum diaplikasikan pada permukaan lantai.

Cat lantai ini tahan terhadap abrasi, goresan, bahan kimia, air, dan noda. Selain itu, produk ini memiliki sifat anti slip (tidak licin) sehingga aman digunakan pada area yang sering dilalui oleh orang atau kendaraan.

PROPAN Multipox Multipurpose Epoxy Enamel tersedia dalam berbagai warna dan dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan seperti beton, keramik, atau logam. Produk ini sangat cocok digunakan pada area industri, gudang, atau fasilitas produksi yang memiliki lalu lintas kendaraan atau pengunjung yang tinggi.

Cat lantai ini mudah diaplikasikan pada permukaan lantai yang telah dibersihkan dan dipoles dengan benar. Selain itu, produk ini juga tahan terhadap sinar UV sehingga warnanya tetap terjaga meskipun terkena paparan sinar matahari.

Penutup

Nah, itu dia berbagai jenis beserta harga cat lantai epoxynya itu sendiri. Jangan lupa untuk selalu memilih cat lantai epoxy yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kamu ya, bro dan sist! 

Dengan menggunakan cat lantai epoxy, kamu tidak perlu lagi khawatir tentang lantai yang mudah rusak dan kotor. Selain itu, tampilan ruangan kamu juga akan terlihat lebih estetik dan modern. 

Yuk, mulai sekarang, jangan ragu lagi untuk menggunakan cat lantai epoxy!

Yuk, buat lantai rumahmu lebih cantik dan tahan lama dengan menggunakan  jasa interiordesign.id! Hubungi kami di sini sekarang juga untuk mendapatkan penawaran spesial untuk pemasangan cat lantai epoxy.

Baca selanjutnya

Wednesday, February 7 2024
Posted by Andri Herdiana

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait
Wednesday, November 9 2022
Posted by Arventho Marlyo

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id