fbpx
Hello, Guest

6 Desain Pagar Rumah Simple Yang Memperindah Tampilan

Posted by Kumala Devanty Thursday, May 11 2023

Interiordesign.idPagar rumah simple adalah jenis pagar yang memiliki desain yang sederhana dan minimalis. 

Pagar ini biasanya lebih cocok digunakan untuk rumah-rumah dengan desain modern dan minimalis karena memberikan kesan yang simpel dan elegan.

Pagar rumah simple dapat terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, besi, atau beton. 

Namun, desainnya tetap dipertahankan dengan tampilan yang simpel dan minim ornamen.

Pagar rumah simple memiliki beberapa kelebihan, di antaranya adalah mudah dipasang dan biayanya lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis pagar lainnya. 

Selain itu, tampilannya yang sederhana juga memudahkan Anda untuk mengkombinasikan dengan berbagai jenis tanaman atau hiasan lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Pagar Rumah Simple Yang Mempercantik Tampilan 

berikut ini desain pagar rumah simple yang bisa jadi referensi:

#1 Pagar Rumah Pagar Besi Berjaring

Pinterest

Pagar rumah pagar besi berjaring adalah salah satu desain pagar yang sedang populer saat ini. 

Desain ini memberikan kesan modern dan minimalis pada rumah Anda karena terbuat dari bahan besi dengan pola lubang yang teratur. 

Pada umumnya, desain ini termasuk pagar rumah simple dengan pola kotak-kotak atau lingkaran yang dipadukan dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. 

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan aksen dekoratif seperti tanaman atau lampu untuk memberikan kesan yang lebih indah.

Desain pagar rumah minimalis dengan pagar besi berlubang dapat memberikan kesan yang harmonis dan indah pada rumah Anda.

#2 Pagar Rumah Besi Horizontal 

Pagar rumah besi horizontal adalah jenis pagar rumah yang populer dan memiliki pola garis horizontal yang teratur. 

Pagar ini terbuat dari bahan besi yang kuat dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai pagar rumah. 

Desain pagar rumah simple dari besi horizontal sering digunakan pada rumah minimalis modern karena memberikan kesan yang elegan dan simpel.

Pagar rumah besi horizontal biasanya hadir dalam warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu, namun Anda dapat menyesuaikannya dengan warna tema rumah Anda.

Pagar ini juga dapat diubah ukurannya sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai tipe rumah.

Selain itu, pagar rumah besi horizontal mudah dalam perawatan dan pemeliharaan. 

Anda hanya perlu membersihkannya secara berkala untuk menjaga tampilannya tetap bersih dan terawat. 

#3 Pagar Rumah Besi Vertikal 

Pagar Rumah Simple

Pagar rumah besi vertikal adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan besi dengan pola garis vertikal yang teratur. Memberikan kesan modern dan elegan pada rumah Anda dan cocok untuk digunakan pada berbagai tipe rumah, baik itu rumah minimalis maupun rumah dengan desain klasik.

Pagar rumah besi vertikal hadir dalam berbagai ukuran dan warna, sehingga dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. 

Warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu sering digunakan pada desain ini, namun Anda dapat menyesuaikannya dengan warna tema rumah Anda.

Pagar rumah besi vertikal juga memiliki kelebihan dalam hal keamanan dan privasi. 

Garis vertikal pada pagar ini dapat memberikan efek yang lebih rapat, sehingga sulit bagi orang luar untuk melihat ke dalam rumah Anda.

#4 Pagar Rumah Papan Kayu Vertikal 

Pagar rumah papan kayu vertikal adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan kayu dengan pola garis vertikal yang teratur. Memberikan kesan alami dan hangat pada rumah Anda dan cocok untuk digunakan pada berbagai tipe rumah, baik itu rumah minimalis maupun rumah dengan desain klasik.

Pagar rumah papan kayu vertikal hadir dalam berbagai ukuran dan warna, sehingga dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. 

Warna alami kayu seperti cokelat atau krem sering digunakan pada desain ini, namun Anda dapat menyesuaikannya dengan warna tema rumah Anda.

Namun, perlu diingat bahwa pagar rumah papan kayu vertikal memerlukan perawatan yang lebih intensif dibandingkan dengan pagar besi atau beton. 

Kayu perlu diawetkan dan dirawat secara berkala untuk menjaga tampilannya tetap bersih dan terawat.

#5 Pagar Rumah kayu bingkai besi

Pagar Rumah Simple

Pagar rumah kayu dengan bingkai besi adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan kayu dengan bingkai besi yang mengelilingi kayu. Memberikan kesan yang unik dan elegan pada rumah Anda dan cocok untuk digunakan pada berbagai tipe rumah, baik itu rumah minimalis maupun rumah dengan desain klasik.

Pagar rumah kayu dengan bingkai besi hadir dalam berbagai ukuran dan warna, sehingga dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. 

Warna kayu alami seperti cokelat atau krem sering digunakan pada desain ini, namun Anda dapat menyesuaikannya dengan warna tema rumah Anda.

Kelebihan dari pagar rumah kayu dengan bingkai besi adalah tampilannya yang elegan dan unik. 

Pagar rumah simple ini memberikan kombinasi antara kehangatan kayu dengan ketahanan dan kekuatan besi. 

Bingkai besi pada pagar ini juga dapat memberikan efek yang lebih rapat, sehingga sulit bagi orang luar untuk melihat ke dalam rumah Anda.

#6 Pagar Rumah Bambu

Pagar Rumah Simple

Pagar rumah bambu adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan bambu alami yang sering digunakan sebagai alternatif dari bahan pagar lainnya seperti besi atau kayu. 

Pagar bambu memberikan tampilan yang unik dan natural pada rumah Anda dan cocok digunakan pada berbagai tipe rumah, mulai dari rumah minimalis hingga rumah dengan desain tradisional.

Bambu adalah bahan yang ramah lingkungan karena mudah tumbuh dan dapat diperbaharui dengan cepat. 

Selain itu, bambu juga kuat dan tahan terhadap cuaca ekstrem dan serangan hama sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Bambu juga mudah dibentuk dan dipotong sehingga dapat diatur sesuai dengan bentuk dan ukuran yang diinginkan. 

Terkait : 8 Inspirasi Desain Pagar Industrial, Tampil Unik dan Berbeda!

Penutup

Secara keseluruhan, pagar rumah simple merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan tampilan yang simpel dan minimalis pada rumah Anda. 

Jenis pagar ini dapat terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, besi, atau bambu, dengan desain yang sederhana dan minim ornamen.

Dalam memilih jenis pagar rumah, Anda perlu mempertimbangkan tipe rumah dan lingkungan sekitar. 

Pilihlah jenis pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya rumah Anda, serta mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang diinginkan.

Baca selanjutnya

Friday, May 26 2023
Posted by Nikho Asruri
Thursday, May 11 2023
Posted by Fadhil Rahman

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id