fbpx

Contemporary Bedroom – Bekasi, Jawa Barat

Designed by Putri A Ashralika
Pilih Putri A Ashralika
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
lantai rumah minimalis

Contemporary Bedroom – Jika berbicara mengenai kamar, saya setuju dengan pernyataan Vera Wang, seorang desainer gaun pengantin ternama asal New York, Amerika. Ia berkata bahwa kamar adalah “suaka” baginya. Tempat ia berlindung dan mendapatkan berbagai inspirasi.

Tampaknya, kamar benar-benar memiliki arti lebih bagi banyak orang, tidak hanya bagi Vera Wang. Bahkan bagi saya pun, kamar lebih dari sekadar tempat istirahat. Ia adalah salah satu zona nyaman saya, di mana saya selalu bisa jadi diri sendiri dan hadir untuk mencintai diri sendiri. Kamar pun bisa secara tidak langsung memberikan gambaran mengenai siapa diri pemiliknya.

Citra diri salah satu klien saya, Mas Rizky Ali, nampak tergambar jelas dalam desain interior kamarnya yang beliau percayakan pada saya. Selama berkomunikasi mengenai perencanaan desain interior bedroom-nya , saya dapat menilai bahwa beliau adalah seseorang yang simple, to the point, dan humble. Ketiga sifat tersebut terproyeksi dengan jelas pada permintaan bedroom design yang beliau ajukan.

Mas Rizky memiliki area bedroom yang relatif luas. Ia hanya menginginkan kamar tidur dengan desain interior yang dapat memberikan kenyamanan. Kesederhanaan permintaan Mas Rizky ini membuat saya sangat leluasa untuk mengeksplorasi gaya desain interior.

Bedroom Bergaya Contemporary untuk Kamar dengan Area yang Luas

Akhirnya, saya memutuskan untuk menerapkan desain interior bergaya contemporary pada kamar Mas Rizky. Mengapa? Karena gagasan desain interior satu ini punya banyak kelebihan.

Pertama, sebuah contemporary bedroom bersifat sangat kekinian dan furnitur lama tetap dapat dipergunakan. Kedua, desain interior bergaya kontemporer cenderung mudah beradaptasi. Ketiga, desain ini memberikan kesan yang luas dan bersih. Keempat, desain interior kontemporer menggunakan material alami yang membuat kamar terasa lebih nyaman.

contemporary bedroom

Untuk memberikan suasana berbeda pada kamar Mas Rizky, saya memposisikan televisi di tengah ruangan. Karena area bedroom Mas Rizky relatif luas, saya melengkapi keberadaan TV ini dengan backdrop dan credenza. Kehadiran backdrop dan credenza juga berfungsi sebagai pemisah area tidur dengan area baca. Selain itu, divider ini juga berguna untuk menutupi area tidur agar tidak langsung dijangkau dari area pintu masuk.

Agar area kamar Mas Rizky tetap luas seperti semula, saya juga menjadikan backdrop TV sebagai rak buku. Hal ini menjadikan area kamar Mas Rizky tetap luas, tetapi setiap sudutnya menjadi lebih fungsional dan memberikan kenyamanan maksimal.

Akhirnya, jadilah sebuah contemporary bedroom yang sangat nyaman untuk Mas Rizky. Pada hakikatnya, seperti yang sudah saya nyatakan sebelumnya, kamar lebih dari sekadar sebuah tempat istirahat. Ia bisa jadi zona nyaman kita, tempat kita bisa jadi diri sendiri dan kembali pulang untuk mencintai diri sendiri.

Detail Klien

Klien: Rizky Ali
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur
Gaya Desain: Contemporary
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Ukuran: 26 m2
Biaya Desain: Rp2.950.000,00
Desainer: Putri A Ashralika

Desain kamar kontemporer impian Anda bersama kami!
...
  • ✓ Desain interior beragam dan bisa disesuaikan dengan selera
  • ✓ Ditangani langsung oleh desainer interior berpengalaman
  • ✓ Budget bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id
×