fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Kamar Anak Minimalis – Depok, Jawa Barat

Designed by Nikho Asruri
Pilih Nikho Asruri
untuk proyek desain interior Anda?
Pilih
desain interior kamar anak minimalis

Kamar Anak Minimalis – Anak memerlukan ruang yang cukup untuk belajar dan bertumbuh. Setiap harinya, mereka akan terus tumbuh besar dan mempelajari hal-hal baru. Sebelum anak melangkah ke luar rumah dan mengenal apa yang ada di dunia sekitarnya, rumah adalah tempat pertama mereka meraup ilmu sebanyak-banyaknya. Oleh karenanya, menjadikan sebuah hunian terasa nyaman adalah salah satu usaha pertama yang orang tua bisa lakukan demi tumbuh kembang si kecil.

design interior kamar anak minimalis

Selain mengusahakan hunian yang nyaman, aman, dan sehat, orang tua pun perlu menyediakan ruang khusus bagi anak untuk belajar mandiri. Mungkin banyak orang tua yang masih menerapkan kebiasaan co-sleeping dengan sang anak. Namun seiring berjalannya waktu, anak akan semakin tumbuh besar dan perlu ruang pribadinya sendiri. Jadi, menyediakan kamar anak adalah salah satu bentuk tanggung jawab orang tua.

Mas Andi, salah satu klien saya, mencoba memenuhi tanggung jawab tersebut. Beliau menginginkan ruang yang cukup untuk anaknya tumbuh dan berkembang, dengan desain minimalis. Desain minimalis ini mengacu pada desain keseluruhan rumah Mas Andi. Oleh karenanya, saya coba wujudkan permintaan Mas Andi.

Kamar Tidur Anak Bergaya Minimalis sebagai Ruang untuk Belajar dan Beristirahat

interior kamar anak minimalis

Terdapat dua kamar tidur anak yang perlu saya desain untuk Mas Andi. Sama seperti ruangan lainnya, Mas Andi pun menginginkan citra clean pada kamar anak-anaknya.

Warna putih mendominasi kamar tidur anak-anak Mas Andi. Namun kedua kamar ini dibedakan berdasarkan aksen yang dipakainya. Kamar pertama memiliki aksen warna biru navy, sedangkan kamar yang lainnya memiliki aksen warna hijau hunter. Uniknya, terdapat kesamaan dari kedua kamar anak ini.

kamar anak minimalis

Sepertinya, Mas Andi ingin menumbuhkan minat baca pada anak-anaknya. Setelah ruang baca hadir di lantai pertama dengan konsep terbuka, rak-rak buku yang menjulang hingga ke plafon pun hadir di tiap-tiap kamar anak Mas Andi. Rak-rak buku inilah yang nantinya akan diisi oleh berbagai bacaan anak-anak.

Melihat kamar minimalis anak Mas Andi dengan meja belajar serta rak bukunya yang menarik perhatian, dapat disimpulkan bahwa Mas Andi adalah seorang ayah yang menginginkan segala yang terbaik untuk anak-anaknya. Mendorong sang anak untuk rajin belajar dan membaca, bisa diawali dengan menyediakan ruang nyaman bagi mereka untuk melakukan aktivitas tersebut.


Detail Klien

Klien: Andi Librian
Tipe Proyek: Residensial | Kamar Tidur Anak
Gaya Desain: Minimalis
Lokasi: Depok, Jawa Barat
Ukuran:  119 m2
Biaya Desain: Rp13.200.000,00
Desainer: Nikho Asruri


Jadikan Interior Rumah Lebih Istimewa
...
  • ✅ Proses desain yang mudah, Online kapanpun, di manapun
  • ✅ Desainer-desainer terbaik dan profesional
  • ✅ Harga desain terjangkau, sesuaikan dengan kebutuhan, flat per room

Rumah impian sesuai anggaran yang Anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

InteriorDesign Team
Hello interiordesign.id