fbpx
Hello, Guest

6 Inspirasi Tempat Tidur Kayu Sederhana Tahun 2022

Posted by Kumala Devanty Sunday, December 17 2023

InteriorDesignTempat tidur merupakan salah satu interior yang penting untuk dirancang dengan baik, karena menyangkut kenyamanan dan kualitas tidur.

Tempat tidur yang nyaman akan memberikan kualitas tidur terbaik bagi Anda. Selain itu, ketahanan tempat tidur juga menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang, agar tiap tahun tidak perlu mengganti tempat tidur. 

Tempat tidur yang terbuat dari kayu dapat Anda pertimbangkan sebagai tempat tidur Anda. Kayu merupakan bahan yang kuat, sehingga tahan lama jika digunakan sebagai tempat tidur.

Selain itu, kayu juga bisa dibentuk menjadi beberapa bentuk sederhana yang cocok untuk interior rumah Anda. Berikut ini rekomendasi desain tempat tidur kayu sederhana dari Interiordesign.id

Ide Tempat Tidur Sederhana

Mari lihat ide tempat tidur sederhana yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk membuat tempat tidur Anda. 

1. Tempat Tidur Tingkat

Desain tempat tidur tingkat sangat cocok untuk keluarga yang memiliki dua orang anak dan masih tidur dalam satu kamar. Tempat tidur ini terbuat dari kayu yang kokoh dan dapat didesain sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengecat tempat tidur sederhana dua tingkat ini sesuai dengan warna favorit Anda. Tidak perlu khawatir karena terbuat dari kayu, maka tempat tidur ini aman dan kokoh, lho!

Sumber : bukalapak.com

Ilustrasi Tempat Tidur Sederhana Dua Tingkat

2. Tempat Tidur Tingkat Berlaci

Jenis tempat tidur tingkat terdiri dari dua desain, satu desain sederhana dan satu lagi desain berlaci. Tempat tidur tingkat berlaci ini sangat cocok untuk kamar anak Anda yang memiliki banyak barang. Selain itu, tempat tidur tingkat berlaci ini akan memberikan kesan mewah dan juga modern. Anda bisa meletakkan lacinya di bawah tempat tidur, disamping tempat tidur atau di tangga tempat tidur. 

Sumber :.hipwee

Ilustrasi Tempat Tidur Berlaci

3. Tempat Tidur Kayu Modern

Tempat tidur kayu modern identik dengan desainnya yang sederhana dan terlihat minimalis. Biasanya, desain yang ditampilkan pada tempat tidur kayu modern ini sangat sederhana, tidak memakai tiang kayu pilar-pilar atau ornamen-ornamen lainnya. Kesederhanaan pada tempat tidur kayu modern ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Selain itu, Anda juga dapat memberikan tambahan laci pada bawah atau atas tempat tidur Anda sebagai tempat penyimpanan beberapa barang. 

Sumber :.jeparaheritage.id

Ilustrasi Tempat Tidur Modern

4. Tempat Tidur Kayu Berpilar

Desain tempat tidur sederhana berikutnya adalah tempat tidur kayu berpilar. Tempat tidur ini memiliki desain pilar-pilar tertentu pada ujung-ujung tempat tidurnya. Pilar-pilar ini bisa memiliki ukiran atau hanya berupa pilar polos sederhana. Biasanya, tempat tidur kayu berpilar ini juga memiliki kaki tempat tidur yang pendek untuk menyempurnakan tampilannya. 

Sumber : lemkayu.net

Ilustrasi Tempat Tidur Kayu Berpilar

5. Tempat Tidur Kayu Tanpa Kaki

Rekomendasi desain yang berikutnya adalah rekomendasi tempat tidur kayu tanpa kaki. Tempat tidur ini terbilang cukup modern dan unik, karena tidak memiliki kaki. Desain ini terinspirasi dari tempat tidur ala negeri Sakura. Anda juga dapat menambahkan beberapa tambahan rak penyimpangan untuk menyempurnakan desain ruangan Anda. 

Sumber : gandisfurniture.com

Ilustrasi Tempat Tidur Kayu Tanpa Kaki

6. Tempat Tidur dengan Banyak Penyimpanan

Bagi Anda yang menyukai tempat tidur minimalis dan banyak penyimpanan, tempat tidur dengan desain ini adalah jawabannya. Tempat tidur kayu dengan banyak laci penyimpananan akan membantu Anda dalam mengelola barang-barang Anda dan juga menampilkan kesan minimalis pada ruangan tidur Anda. 

Tempat tidur ini juga menjadi favorit kebanyakan orang, karena desainnya yang kekinian dan juga simpel. 

Sumber :.sinarmebel.com

Ilustrasi Tempat Tidur dengan Banyak Laci

Enam desain tempat tidur di atas merupakan ide yang dapat Anda jadikan referensi untuk mendesain tempat tidur. Selain itu, Anda juga dapat memadukan beberapa desain menjadi satu. Misalnya saja Anda menginginkan desain tempat tidur kayu sederhana berpilar, namun tetap memiliki banyak laci. Nah, Anda dapat memadukan kedua desain tersebut menjadi satu, lho! Jangan takut mencoba dan selamat berkreasi!

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id