fbpx
Hello, Guest

Pintu Masuk yang Memberikan Kesan Pertama Penuh Gaya

Posted by Iqbal Mujahid Tuesday, July 30 2024

InteriorDesign.id – Pintu masuk sering kali diabaikan dalam dekorasi rumah, meskipun pintu masuk adalah ruang pertama yang dilihat orang.

Cara terbaik untuk menambah daya tarik pada foyer dalam berbagai ukuran adalah dengan karpet pintu masuk bergaya yang memberi kesan melalui pola, tekstur, dan warna sekaligus memberikan kesan lembut dan hangat saat memasuki rumah.

Meskipun keset biasa dapat menjadi gaya jika dipilih dengan cermat, ada banyak cara unik dan bervariasi untuk mendekorasi dengan karpet di pintu masuk.

Pertimbangkan bentuk yang menarik, tekstur berlapis, dan aksesori yang serasi. Jelajahi 10 ide permadani pintu masuk ini untuk memastikan sambutan yang hangat dan modis untuk Anda dan tamu Anda.

01 Kontras Gelap Dan Terang

Skema warna tuksedo selalu menjadi pilihan klasik. Warna-warna murung dikontraskan dengan latar belakang yang terang dan cerah. Pola panjang menampilkan warna hitam dan putih yang melengkapi pintu, cermin berbingkai, dan lampu gantung di atasnya.

02 Campurkan Pola dan Warna

Pintu masuk karya Ashley Montgomery Design ini memadukan pola dan warna dengan sentuhan yang menyenangkan. Karpet yang berani dan cerah ditempatkan di dekat pintu, dengan latar belakang lantai keramik bergaya kotak-kotak, menciptakan pintu masuk yang unik dan menarik.

03 Buat Sudut yang Nyaman

Jika ruang Anda memungkinkan, pintu masuk adalah kesempatan bagus untuk menciptakan sudut yang nyaman. Dalam desain ini, permadani ditempatkan secara diagonal untuk menentukan sudut.

Permadani ini menampilkan desain hitam dan putih bergaya bohemian, dilengkapi dengan kursi goyang berwarna gelap, bantal yang mewah, dan tanaman yang semarak. Keranjang rotan dan anyaman melengkapi kesan bohemian.

04 Tambahkan Pesona Pesisir

Di pintu masuk pesisir yang dirancang oleh Amy Leferink dari Interior Impressions ini, karpet kecil berpohon dengan warna pasir dan lapis yang terinspirasi dari lautan melengkapi warna biru dari dayung berbingkai di dinding. Warna karpet selaras dengan tema pesisir, meningkatkan suasana ruang yang tenang dan mengundang.

05 Lapisan Netral

Afro Bohemian Living melapisi anyaman anyaman cokelat dengan keset cokelat tua di pintu masuk bernuansa netral ini. Bahan alami dari runner melengkapi liontin rotan di atas, menciptakan pintu masuk yang minimalis namun kaya tekstur.

06 Menyegarkan

Pintu masuk dapur dari COTTAGE + SEA ini terasa seperti menghirup udara segar. Sebuah runner mini berwarna hitam dan putih melengkapi nuansa bergaris pada pintu dan ambang jendela. Tanaman yang rimbun tampak menonjol dengan latar belakang putih susu, sementara meja hijau menggemakan tanaman hijau, meningkatkan suasana yang segar dan mengundang.

07 Tambahkan Gaya Maroko

Pintu masuk yang melengkung memberikan kanvas yang sempurna untuk menampilkan karpet yang menonjol. Di ruang ini, Domm Dot Com memilih karpet gaya Maroko multi-warna untuk menambahkan pola dan keceriaan. Permadani ini memanjang dari dinding ke dinding untuk memberikan kesan maksimal, dan warnanya yang kaya dengan indah melengkapi pintu hitam pekat.

08 Hangatkan

Sebuah karpet tipis yang memanjang tepat di luar panjang pintu adalah batu loncatan yang sempurna ke pintu masuk yang bernuansa hangat ini. Karena karpet besar lainnya hanya berjarak beberapa meter di ruang tamu, karpet yang lebih kecil terbukti lebih baik di ruang Kirsten Diane. Warna-warna karpet dilengkapi dengan warna coklat tua pada pekebun, sofa, karangan bunga, dan liontin.

09 Oase Bergaya Bohemian

Permadani yang sudah luntur terletak di bawah bangku berlapis putih, menambah daya tarik sekaligus membuat dekorasi di atasnya terlihat menonjol: sebuah bantal dari kulit domba, bantal-bantal mewah, dan berbagai bahan yang bersahaja. Cermin melengkung meningkatkan kelembutan dan membuat ruangan terasa lebih luas.

10 Cocokkan dengan Lantai

Pilihlah bentuk yang lebih cair dengan karpet bulat. Menggabungkan karpet pintu masuk bundar yang sesuai dengan warna lantai, memungkinkan dekorasi bernuansa tanah menonjol.

Baca selanjutnya

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Artikel Terkait

Berapa estimasi biaya renovasi Anda?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

4000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan biaya interior rumah Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana.
Estimasikan sekarang!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Ketahui anggaran biaya renovasi rumah Anda sejak awal!
Estimasikan sekarang!
Let's share!
Hello interiordesign.id