fbpx
Hi, Guest
Login  |  Register

Avant Garde Mengubah Interior Jadi Sebuah Seni Dengan Gaya Artistik Yang Edgy

Gaya Desain Avant Garde

Avant garde dikenal sebagai gaya artistik yang edgy, yang menerobos genre gaya tradisional.

InteriorDesign.id – Avant-Garde adalah gaya yang inovatif dan berani, yang mengejar ide-ide baru dan tidak terbatas oleh norma atau tradisi. Ini sering digunakan dalam seni, arsitektur, dan mode untuk mengejar estetika yang unik dan mengejutkan. Gaya ini sering diidentikan dengan eksperimentasi, kebebasan, dan perlawanan terhadap konvensi.

Dimulai pada awal abad ke-20, ketika beberapa seniman dan desainer mulai mengejar ide-ide baru dan menantang konvensi yang ada. Ini ditandai dengan munculnya gerakan seni seperti Fauvisme, Futurisme, dan Cubisme, yang mengejar estetika yang unik dan mengejutkan.

Pada tahun 1920-an, desain avant-garde menjadi semakin populer di Eropa dan Amerika, di mana seniman dan desainer mulai mengejar ide-ide yang lebih radikal dan eksperimental. Ini ditandai dengan munculnya gerakan seperti Bauhaus di Jerman, yang mencoba untuk menyatukan seni dan desain dengan tujuan membuat produk yang fungsional dan estetis.

curiousrambler

Desain avant-garde juga menjadi penting dalam mode, di mana perancang seperti Coco Chanel dan Elsa Schiaparelli mulai mengejar ide-ide yang inovatif dan menantang dalam pembuatan busana.

Cara penerapan gaya desain avant-garde dalam ruangan dapat bervariasi tergantung pada individu yang menerapkannya.

Beberapa cara umum untuk menerapkan gaya ini dalam ruangan adalah:

Sering mengejar estetika yang unik dan mengejutkan, sehingga penggunaan bentuk dan warna yang eksperimental dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Ide-ide yang tidak terbatas oleh norma atau tradisi, sehingga penggunaan material yang tidak biasa dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Penggunaan teknologi dan ilmu pengetahuan baru dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Penggunaan ruang yang tidak biasa dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Sering mengejar estetika yang unik dan mengejutkan, sehingga penggunaan elemen seni yang kontemporer dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Perlu diingat, bahwa gaya desain avant-garde tidak terbatas pada aturan yang pasti, sehingga menerapkannya dalam ruangan dapat menjadi sangat subjektif dan berbeda-beda.

InteriorDesign.id dibandingkan dengan desainer interior konvensional, mana yang terbaik untuk Anda?

Saatnya Mendesain Ulang Rumah Anda

Mau dekorasi, atau renovasi rumah?

Interiordesign.id adalah perusahaan desain interior online terkemuka yang dipercaya oleh ribuan pemilik rumah untuk menjadikan hunian mereka lebih baik. Desainer-desainer kami spesialis dalam berbagai gaya desain. Anda akan bekerja secara langsung bersama mereka saat proses desain. Online, terjangkau, dan profesional.

Ketika desain selesai, kami juga menangani proses renovasi. Tim renovasi dan produksi internal kami, dengan manajemen proyek berpengalaman, akan memastikan proyek renovasi ditangani secara profesional. Jangan khawatir, untuk pembiayaan, kami tidak mahal.

Info lebih lanjut, kontak CS

Siap memulai proyek desain interior?

Memiliki rumah impian sesuai anggaran yang anda miliki? Sangat mungkin dan mudah.

2000+ desain telah diselesaikan, dapatkan lebih banyak inspirasi!

...
Hello interiordesign.id